Closed Thread
Page 1 of 4
1 2 3 4 LastLast
Results 1 to 10 of 31

Thread: Berburu Bangau Di Tanjung Burung

  1. Thunderadi is offline ProbationFishy Thunderadi is on a distinguished road
    Real Name
    Adi wijaya
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Tangerang
    Posts
    3

    Berburu Bangau Di Tanjung Burung

    Mohon info teman teman mungkin ada yg pernah berburu bangau di Tanjung Burung Tangerang, katanya sih masih banyak bangau dan belibis disana, tolong yg sdh pernah kesana bagi2 info ya

  2. benaol-chaser's Avatar
    benaol-chaser is offline RegularFishy benaol-chaser is a splendid one to behold benaol-chaser is a splendid one to behold benaol-chaser is a splendid one to behold benaol-chaser is a splendid one to behold benaol-chaser is a splendid one to behold benaol-chaser is a splendid one to behold benaol-chaser is a splendid one to behold benaol-chaser is a splendid one to behold
    Real Name
    Arman
    Join Date
    Feb 2005
    Location
    jakarta
    Posts
    667

    Please boss, don't ever hunt them.
    fishing is love, passion, and sensation
    fishing is romance, a truly love story

  3. AdhyS's Avatar
    AdhyS is offline RegularFishy AdhyS is on a distinguished road
    Real Name
    Adhy Suwarsono
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Salaman-Magelang-Jateng-Indonesia aku cinta
    Posts
    386

    Yes once ......... they do not become targets of an outlet hobby,
    Be a nature lover

  4. Thunderadi is offline ProbationFishy Thunderadi is on a distinguished road
    Real Name
    Adi wijaya
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Tangerang
    Posts
    3

    Quote Originally Posted by benaol-chaser View Post
    Please boss, don't ever hunt them.
    Kenapa? Apakah didaerah itu tidak boleh berburu ya?

  5. Seaghost is offline RegularFishy Seaghost has a reputation beyond repute Seaghost has a reputation beyond repute Seaghost has a reputation beyond repute Seaghost has a reputation beyond repute Seaghost has a reputation beyond repute Seaghost has a reputation beyond repute Seaghost has a reputation beyond repute Seaghost has a reputation beyond repute Seaghost has a reputation beyond repute Seaghost has a reputation beyond repute Seaghost has a reputation beyond repute
    Real Name
    Herry
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Kota Seribu Pantat Serang-Banten
    Posts
    9,876

    Quote Originally Posted by Thunderadi View Post
    Kenapa? Apakah didaerah itu tidak boleh berburu ya?
    Bukan Begitu Bro Stock Burung didaerah pantai utara komunitasnya sudah menurun drastis. tidak seperti sepuluh tahun ke belakang, masih berlimpah.

    Kalo mau burung ikut saya saja kapan kapan kita ke pulau-pulau wilayah utara tapi jangan ditembak ya
    soalnya tinggal ambil saja anakan burung2nya. di pohon-pohon bakau dan mangroove terserah mau digoreng ataupun dibakar.

  6. rlingga's Avatar
    rlingga is offline RegularFishy rlingga has a spectacular aura about rlingga has a spectacular aura about
    Real Name
    Rudy H L
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    143

    Kalau sekarang ini sih... Nembak burung kasihaann... Rumah alamiah semakin dikit, hidupnya juga makin susahh..

    Kalau nembak Ikan Glodok.. hayo deh... Asyik tuh... Ada yang hobby ga di sini ya?

    Salam
    Rudy HL

  7. Kiper's Avatar
    Kiper is offline RegularFishy Kiper is on a distinguished road
    Real Name
    Tan
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    pademangan - jakarta utara
    Posts
    30

    salam kenal bro adi wijaya. bro saran dari ane nich lbh baik jangan berburu burunglah krn populasinya sudah sedikit bro. lbh baik mancing aja.

  8. AgusIki's Avatar
    AgusIki is offline RegularFishy AgusIki is just really nice AgusIki is just really nice AgusIki is just really nice AgusIki is just really nice
    Real Name
    Agus Ray
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,829

    Quote Originally Posted by Seaghost View Post
    soalnya tinggal ambil saja anakan burung2nya. di pohon-pohon bakau dan mangroove terserah mau digoreng ataupun dibakar.

    Hayaaa... sama ajah dong boss. kalow anakannya di ambil trus regenerasinya bijimenong?
    Bagusan biarin ajah, lebih terasa indah kalow kita berangkat ngail liad burung2 di muara atow yg sedang beterbangan di atas kepala kita...
    Sori, kalow pendapat sayah tdk sepaham.... Let's keep environment growth by their own way... Pis ahh


    Quote Originally Posted by rlingga View Post
    Kalau nembak Ikan Glodok.. hayo deh... Asyik tuh... Ada yang hobby ga di sini ya?

    Doyan boss? Kalow cuma sekadar dibedil trus dibiarin yaaa kecian atuh...
    Mending nyari kaci-kaci yg bikin kacow... yuk?
    B3tter On3 than N0n3

  9. benaol-chaser's Avatar
    benaol-chaser is offline RegularFishy benaol-chaser is a splendid one to behold benaol-chaser is a splendid one to behold benaol-chaser is a splendid one to behold benaol-chaser is a splendid one to behold benaol-chaser is a splendid one to behold benaol-chaser is a splendid one to behold benaol-chaser is a splendid one to behold benaol-chaser is a splendid one to behold
    Real Name
    Arman
    Join Date
    Feb 2005
    Location
    jakarta
    Posts
    667

    Quote Originally Posted by Thunderadi View Post
    Kenapa? Apakah didaerah itu tidak boleh berburu ya?
    Dulu, saya pernah nembak burung pelatuk di daerah saya hanya sekadar iseng saja. Beberapa tahun kemudian, saya tak pernah lagi melihat burung tersebut, mendengar bunyi khas ketika burung-burung itu mematuk pohon. Dan, sampai sekarang saya menyesal, merasa betapa jahatnya saya. Masih serng terkenang-kenang, bro.
    Pernah ada satu artike di koran, saya lupa, yang menyebutkan banyak butung nyaris punah di irian karena penduduk aslinya diperkenalkan dengan senapan angin (murah, buatan bandung). Sedih ya...
    fishing is love, passion, and sensation
    fishing is romance, a truly love story

  10. Seaghost is offline RegularFishy Seaghost has a reputation beyond repute Seaghost has a reputation beyond repute Seaghost has a reputation beyond repute Seaghost has a reputation beyond repute Seaghost has a reputation beyond repute Seaghost has a reputation beyond repute Seaghost has a reputation beyond repute Seaghost has a reputation beyond repute Seaghost has a reputation beyond repute Seaghost has a reputation beyond repute Seaghost has a reputation beyond repute
    Real Name
    Herry
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Kota Seribu Pantat Serang-Banten
    Posts
    9,876

    Quote Originally Posted by AgusIki View Post
    Hayaaa... sama ajah dong boss. kalow anakannya di ambil trus regenerasinya bijimenong?
    Bagusan biarin ajah, lebih terasa indah kalow kita berangkat ngail liad burung2 di muara atow yg sedang beterbangan di atas kepala kita...
    Sori, kalow pendapat sayah tdk sepaham.... Let's keep environment growth by their own way... Pis ahh

    Doyan boss? Kalow cuma sekadar dibedil trus dibiarin yaaa kecian atuh...
    Mending nyari kaci-kaci yg bikin kacow... yuk?
    Bukan Bgito Om Agus soalnya kalo ditembak pake senapan itu burung bubar ketakutan.
    tapi kalo diambil diam-diam kaga apa2

    Kemaren juga saya ama Om monet nembakin burung Tekukur sama bangau putih yg hampir segede angsa jarak dekat kaga kena walaupun pake teleskop.

    Jadi mendingan diambil ke sarangnya ajah langsung. kalo doyan burung mah, saya mah kaga doyan burung. Kemaren juga mau nembaknya rundingan dulu terus kalo kena sapa yang mau makan burungnya? kita kasih tukang perahu aja kayanya dia belum sarapan, saya pikir begitu pas ditembakin kaga kena, syukurin deh.

Closed Thread
Page 1 of 4
1 2 3 4 LastLast

Similar Threads

  1. expedisi tanjung burung
    By stevens in forum FishyReport
    Replies: 39
    Last Post: 15-07-2008, 13:28
  2. Bandeng Tanjung Burung
    By abror in forum FishyReport
    Replies: 13
    Last Post: 11-03-2008, 13:06
  3. tanjung burung
    By nedy in forum FishyTalk
    Replies: 9
    Last Post: 01-12-2007, 09:30
  4. Barramundi di Tanjung Burung
    By hampala in forum FishyPond
    Replies: 12
    Last Post: 17-01-2007, 22:05
  5. tanjung burung
    By inton in forum FishyReport
    Replies: 13
    Last Post: 19-08-2006, 00:46

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts