Closed Thread
Page 1 of 2
1 2 LastLast
Results 1 to 10 of 20

Thread: B2H di kebun karet.

  1. fishy's Avatar
    fishy is offline FairweatherFisherman fishy has a brilliant future fishy has a brilliant future fishy has a brilliant future fishy has a brilliant future fishy has a brilliant future fishy has a brilliant future fishy has a brilliant future fishy has a brilliant future fishy has a brilliant future fishy has a brilliant future fishy has a brilliant future
    Real Name
    adrianus
    Join Date
    Oct 2004
    Location
    Bogor
    Posts
    8,412

    B2H di kebun karet.

    Guys:

    Saya dapat laporan bahwa di kebun karet keluarga saya di daerah palabuhan ratu sedang banyak babi hutannya. Ada yg berminat memburu?
    adrianus

    Friends, Fun, Fish.



  2. wijaya is offline RegularFishy wijaya is on a distinguished road
    Real Name
    adam wijaya
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    jakarta timur
    Posts
    7

    oce bozz... siap.... kita bantu...
    kita siapkan masker juga (barang kali si dia kena flu....wakakakaka...)
    tapi pelabuhan ratu yang sebelah mana, saya kasih tau kolega yg bedil-nya mantaf...
    kalo punya saya cuma sengin ..., mana mampu buat ngehajar dia, paling banter juga cuman kegatelan ...
    Last edited by wijaya; 20-07-2009 at 01:47.

  3. Belida Asep is offline RegularFishy Belida Asep is on a distinguished road
    Real Name
    rico
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    DKI JKT
    Posts
    22

    Wah gimana nih boss koq tumben gak ada yg respon undangannya apa ngasih responsenya offfline ya?, saya baru baca nih infonya kalo tau dari kemarin2 mau ikutan, tp semalem lumayan ngebedil musang yg suka ngabisin buah sama isi perut kelinci piaraan dirumah. ntar malem mo disate, enak kali ya?

    safe hunting

  4. BENKHEAD is offline RegularFishy BENKHEAD is on a distinguished road
    Real Name
    G.S Singgih
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Depok-Jawa Barat
    Posts
    12

    Siap ikut kalau ada yang mau coba kurangi itu bagong ,sekalian mau coba GS baru. he...hee.

  5. monyet's Avatar
    monyet is offline RegularFishy monyet has a reputation beyond repute monyet has a reputation beyond repute monyet has a reputation beyond repute monyet has a reputation beyond repute monyet has a reputation beyond repute monyet has a reputation beyond repute monyet has a reputation beyond repute monyet has a reputation beyond repute monyet has a reputation beyond repute monyet has a reputation beyond repute monyet has a reputation beyond repute
    Real Name
    ferry
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Sunter deket danau
    Posts
    9,288

    sok atuh, sayah rencana juga mau kesonoh, sayah ntar bawa HM2, lalu kalo bisa sayah mau nebeng nyang pake jip...
    Soalnya totyta hardtop gw ditaro di bandung, kalo pake inova ada spot yg bikin mentok, soalnya sedikit kurang tinggi.

    Sayah pernah kesonoh sama Bozz Adrianus, kondisi umum :
    - base camp ada di puncak bukit, view asoy geboy
    - makan mah dijamin uenak tenan
    - makanan bawa dewek (ikan asin, tahu tempe, sambel terasi mah wajib!!!|
    - sebaiknya bawa air banyakan, sekalian buat mandi bebek, takutnya kemarau rada susah aer
    - bawa lampu belor / sorot, sayah mah ntar bawa senter utk scuba diving
    - bawa sepatu untuk jalan jauh, sekalian hiking grusak grusuk hutan

    wokeeehhh?? silahkan tentukan waktu deh..............
    BAN MARINE AQUARIUM OWNERSHIP AND TRADING !!!

  6. fishy's Avatar
    fishy is offline FairweatherFisherman fishy has a brilliant future fishy has a brilliant future fishy has a brilliant future fishy has a brilliant future fishy has a brilliant future fishy has a brilliant future fishy has a brilliant future fishy has a brilliant future fishy has a brilliant future fishy has a brilliant future fishy has a brilliant future
    Real Name
    adrianus
    Join Date
    Oct 2004
    Location
    Bogor
    Posts
    8,412

    Bro:

    Jalan keatas udah dibenerin, jadi sekarang kelas kijang gak masalah, kalau sedan mah ditaruh dibawah aja dekat kantor. Rencana kayaknya nyokap mau ikut, katanya dia lg iseng jadi mau bantu nyiapin makanan, jadi dijamin makan enak.

    Buat yang laen yang mau ikut silakan, kita berangkat hari sabtu ini, pulangnya minggu. Sebaknya daftar dulu biar kebayang ada berapa orang yg mau datang.

    O
    adrianus

    Friends, Fun, Fish.



  7. monyet's Avatar
    monyet is offline RegularFishy monyet has a reputation beyond repute monyet has a reputation beyond repute monyet has a reputation beyond repute monyet has a reputation beyond repute monyet has a reputation beyond repute monyet has a reputation beyond repute monyet has a reputation beyond repute monyet has a reputation beyond repute monyet has a reputation beyond repute monyet has a reputation beyond repute monyet has a reputation beyond repute
    Real Name
    ferry
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Sunter deket danau
    Posts
    9,288

    coy kalo bawa 'bledug' aman toh??
    BAN MARINE AQUARIUM OWNERSHIP AND TRADING !!!

  8. blero's Avatar
    blero is offline RegularFishy blero has a spectacular aura about blero has a spectacular aura about
    Real Name
    muntolib
    Join Date
    May 2008
    Location
    Comal pemalang ja-teng
    Posts
    538

    Penginya sih ikut,sekalian jajal pcp baru,tp apa daya,.Lg jd pengangguran...Huuuu...
    lagi keracunan bedhil,,,,,,,,,,,,,,

  9. BENKHEAD is offline RegularFishy BENKHEAD is on a distinguished road
    Real Name
    G.S Singgih
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Depok-Jawa Barat
    Posts
    12

    Mohon info Bro, kalau mo gabung daftarnya ke siapa dan di mana ya ? telp.yang bisa di hubungi ? trus kalau bawa kendaraanya sedan , bisa dan boleh gak? toh mungkin coba cari itu B2H nya dengan nyanggong atau sambil jalan grasak grusuk masuk hutan malam hari , kalau dari atas mobil ( Jeep ) pantasnya di Sumatra dan pakai Senpi.Yang saya punya cuma PCP ( GS dan Rapid 20 )

  10. fishy's Avatar
    fishy is offline FairweatherFisherman fishy has a brilliant future fishy has a brilliant future fishy has a brilliant future fishy has a brilliant future fishy has a brilliant future fishy has a brilliant future fishy has a brilliant future fishy has a brilliant future fishy has a brilliant future fishy has a brilliant future fishy has a brilliant future
    Real Name
    adrianus
    Join Date
    Oct 2004
    Location
    Bogor
    Posts
    8,412

    Disini aja pak. Pake sedan mobilnya bisa ditaruh dibawah dekat kantor perkebunan. Nanti keatas bisa pakai motor atau mobil yg lain. Silakan aja kalau mau ikut pak. Rencananya berapa orang?
    adrianus

    Friends, Fun, Fish.



Closed Thread
Page 1 of 2
1 2 LastLast

Similar Threads

  1. Sarang Gabus di Kebun Durian
    By Papania in forum FishyReport
    Replies: 30
    Last Post: 25-02-2009, 20:21
  2. Biji Karet !
    By william in forum FishyPond
    Replies: 4
    Last Post: 26-11-2008, 09:06
  3. Replies: 40
    Last Post: 03-06-2008, 06:54
  4. Report - Target B2H
    By Belida Asep in forum Hunting
    Replies: 19
    Last Post: 21-05-2008, 11:25
  5. Replies: 0
    Last Post: 20-03-2008, 22:48

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts