Closed Thread
Results 1 to 3 of 3

Thread: Hampir Ketahuan Bos

  1. silver_sanma's Avatar
    silver_sanma is offline RegularFishy silver_sanma has much to be proud of silver_sanma has much to be proud of silver_sanma has much to be proud of silver_sanma has much to be proud of silver_sanma has much to be proud of silver_sanma has much to be proud of silver_sanma has much to be proud of silver_sanma has much to be proud of silver_sanma has much to be proud of silver_sanma has much to be proud of silver_sanma has much to be proud of
    Real Name
    Lorensius
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Osaka, Japan
    Posts
    2,286

    Hampir Ketahuan Bos

    Dua orang sahabat yang kerja dalam satu perusahaan di kawasan Gn Sahari, merencanakan untuk membolos kerja dan pergi nge-garong di Lampu Ijo...

    Beneran, pada hari yang sudah ditentukan, mereka berdua datang ke kantor pagi-pagi untuk absen, terus langsung cabut nge-garong di Lampu Ijo. Nampaknya hari itu mereka bernasib baik. Banyak babon berhasil mereka angkat hari itu...

    Didi: Wah, kita bernasib baik hari ini....
    Dudu: Iya, nih! Daripada cengok di kantor, pan asyikan gini, ya...
    Didi: Udah, ah! Udah banyak banget, nih, kita pulang aja yookk...

    Meski hari masih siang, mereka sepakat pulang menuju rumah masing-masing.

    Dudu, dengan hati gembira pulang ke rumah, membayangkan bininya pasti terkejut melihat dirinya pulang cepat dengan membawa baronang besar-besar. Sambil siul-siul, dia parkir motor terus langsung masuk rumah lewat pintu belakang mau membuat surprise sama bininya. Cari bini di dapur tapi tidak ketemu.

    Dudu dengan mengendap-endap, masuk ke ruang tengah, mencari bininya. Tidak ada juga. Tapi dia mendengar ada suara-suara aneh dari dalam kamar tidurnya. Dengan perlahan dan mengendap-endap, Dudu yang emang ingin mengagetkan bininya itu membuka pintu kamar sepelan mungkin.

    Tapi, di atas ranjangnya, Dudu melihat bininya sedang bergumul ganas dengan seorang laki-laki! Dudu kalang kabut, hatinya panas, bingung, mesti berbuat apa... tiba-tiba kepala laki-laki itu mendongak.... Alamaaaak... Jantung Dudu seakan-akan berhenti berdetak, nafasnya terhenti, matanya terbelakak, sebab yang sedang bergumul dengan bininya tidak lain adalah Bosnya sendiri...

    Secepat kilat, dia lari, keluar lewat pintu belakang, ambil motor langsung tancap kembali ke kantor, dan dia berusaha setengah mati untuk bisa terlihat sedang kerja seperti biasa, meski hatinya terus bertanya-tanya, apa Bosnya tadi melihat dirinya atau tidak..

    Sore hari menjelang jam pulang, Bos datang, melihat Dudu lagi kerja. Bos senyum, Dudu pun dengan gugup tersenyum. Sebelum pulang, Dudu pun pamitan. "Uh, Bos Goblok! Nggak tahu kalau tadi gue bolos ampir seharian!" katanya dalam hati sambil pulang dengan senyum puas.

    Keesokan harinya, Dudu bertemu dengan Didi. Mereka cerita tentang perjalanan bolos mereka kemarin.

    "Du, asyik, kan kemarin... Gue puas deh, kemarin itu dah, dapet ikan banyak! Minggu depan lagi yoookkk...." ajak si Didi bagai setan gundul membujuk kawannya.

    Jawab Dudu ketus tapi setengah bangga:
    "Ogah, eloe itu enak-enak bolos kagak ketahuan! Lah gua, ampir aja gua ketahuan ama si Bos! Untung gua cepetan balik ke kantor dan bisa bersandiwara dengan baik.. Coba kalau tidak, pasti tau Bos kalau gue bolos kemarin...."
    Rgds,
    s_s (sabiki.multiply.com)

    [B]...heaven only helps who help themselves...[/B]

  2. william's Avatar
    william is offline RegularFishy william has a brilliant future william has a brilliant future william has a brilliant future william has a brilliant future william has a brilliant future william has a brilliant future william has a brilliant future william has a brilliant future william has a brilliant future william has a brilliant future william has a brilliant future
    Real Name
    Stop Fishing
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    山 口 洋( 印尼)
    Posts
    3,282

    wakakakaka anak buah begooooooooo demi kagak ketauan bolos, bini kena strike ama bossss diam azzza hahahaha
    Salam......



    William
    Monkey Friend


    希 望 有一天会 得 到 辛 福 每 天 很 高 心
    明 天会 更 好

  3. Oka_1010's Avatar
    Oka_1010 is offline RegularFishy Oka_1010 has much to be proud of Oka_1010 has much to be proud of Oka_1010 has much to be proud of Oka_1010 has much to be proud of Oka_1010 has much to be proud of Oka_1010 has much to be proud of Oka_1010 has much to be proud of Oka_1010 has much to be proud of Oka_1010 has much to be proud of Oka_1010 has much to be proud of
    Real Name
    Dusa Okami
    Join Date
    May 2007
    Location
    Jambi
    Posts
    805

    Quote Originally Posted by william View Post
    wakakakaka anak buah begooooooooo demi kagak ketauan bolos, bini kena strike ama bossss diam azzza hahahaha
    gubrakkkkkKKKKKKKK
    huakakakakakakkakaakakakaakaka

Closed Thread

Similar Threads

  1. Hampir Saja Puluhan Nyawa Melayang...
    By wiraseta in forum FishyTalk
    Replies: 27
    Last Post: 07-09-2007, 02:27

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts