Saya pemegang kartu ATM Bank BNI dengan no rek : 00020851xx.Pada Minggu, tanggal 6 Juli 2008 pukul 19.00 wib bermaksud melakukan penarikan tunai,karena posisi ATM terdekat adalah ATM Bank Mandiri,maka penarikan pun dilakukan di ATM dimaksud yang berlokasi di Mee Mee PCI Cilegon.Setelah sebelumnya melakukan cek saldo dulu di ATM Bank Mandiri,barulah saya melakukan penarikan sebesar Rp. 300.000.
Akan tetapi setelah ditunggu sekitar 10-15 menit,dilayar monitor ATM tertera tulisan ‘Transaksi Tidak Dapat Diproses’. Dan alangkah terkejutnya ketika melakukan cek saldo kembali ternyata saldo telah berkurang sebesar Rp. 300.000, tetapi uang tidak keluar.

Keesokan harinya saya melaporkan hal ini ke CSO Bank BNI Cab Cilegon dan dikatakan oleh petugasnya bahwa hal ini harus dikonfirmasi dengan Bank Mandiri dan harap menunggu jawabannya paling lama 45 hari dari tanggal surat komplain.

Setelah 45 hari berlalu kembali saya menanyakan penanganan keluhan saya kepada petugas BNI Cilegon dan dikatakan bahwa pihak Bank Mandiri belum memberikan jawaban,saya pun diminta sabar menunggu.Perlu diketahui lebih dari 3 kali saya mendatangi pihak BNI Cilegon dan mendapatkan jawaban yang sama.

Akhirnya pada tanggal 26 September 2008 saya dihubungi pihak BNI Cilegon,dikatakan bahwa Bank Mandiri akan melakukan kiriman sebesar jumlah yang terpotong di ATM Mandiri dan paling lambat diterima di rekening saya Senin 29 September 2008.

Maka pa