Cirebon Angler's Community (CAC)

Page 1 of 171
1 2 3 4 5 6 11 51 101 ... LastLast
  1. kakang
    kakang
    Ayo ayo gabung rekan rekan pemancing dari cirebon dan sekitarnya

    Cirebon, Kuningan, Indramayu, tarik mang....
  2. MULYONO
    MULYONO
    Salam kenal rekan-rekan FF cirebon... @ pak Wawan aka kakang thank infona.... salamm..
  3. andyrattan06
    andyrattan06
    HALLO REKAN-REKAN
    PEMANCING Cirebon.

    Biasanya suka mancing dimana di cirebon untuk kolam

    salam kenal
    andy
  4. kakang
    kakang
    Terima kasih pa mulyono, andyrattan06, cahwopi,wongcerbon yang telah begabung, nanti kita cari waktu yang baik untuk berkumpul, ayo siapa lagi kumpul... kumpul..
  5. kakang
    kakang
    Terima kasih bro.. ken, selamat datang selamat bergabung
  6. Munandar
    Munandar
    Salam Buat rekan2 mancing mania Cirebon,
    Sory nih aku baru buka Fishyforum lagi.... hehehe

    Dimana nih kakang tempat berkumpulnya CAC, emang sih pemancing Cirebon banyak banget.
    kang Wawan sendiri domisili di Cirebon tepatnya dimana daerah mana..?

    Aku dan rekan2 udah membuat sekumpulan teman2 Cirebon, dengan WSL (Wong Sobo Laut) gitu.... dah udah beranggotakan kurang lebih ada 15 orang...

    Cerita2 Report Mancing ntar disambung lagi ..... hehehhe
  7. kakang
    kakang
    Terima kasih... selamat bergabung pa munandar...
    Bagus kalau pa munandar sudah punya komunitas sendiri, 15 orang udah anggota FF semua pak...

    Saya tinggal sih di jakarta, tapi asal saya dari cirebon kepinggir lagi... daerah sindang laut.

    Pa munandar ada usulan engga, dimana sebaiknya tempat kita berkumpul
  8. eriko susanto
    eriko susanto
    sebenernya sih saya bukan asli cirebon tapi boleh gabung kan ?? lagi kerja di cirebon dan memang hobby mancing.. narik ga narik yang penting narik,
    sebenernya dah ada tempat kumpul , toko pancing temen pantura sport fishing sebelah bubur toha. memang baru buka ada beberapa orang disana yang hobby manjing laut... ha ha atau di rumahnya pa danan di sumber ... kalo abis mancing biar dibuatin baso tunul..
  9. kakang
    kakang
    Terima kasih pa susanto, selamat datang dan selamat bergabung, tentu boleh sekali, apalagi sudah ada tempat buat ngumpul, bisa dijadikan tempat ngumpul kita nantinya
  10. pangripto
    pangripto
    Trims untuk Mr Kakang telah ngajak gabung....................
Results 1 to 10 of 1703
Page 1 of 171
1 2 3 4 5 6 11 51 101 ... LastLast
Bookmarks