Closed Thread
Page 1 of 2
1 2 LastLast
Results 1 to 10 of 16

Thread: Djempol pandan wangi biang susu

  1. fortrd is offline RegularFishy fortrd is on a distinguished road
    Real Name
    Putra
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Pondok Gede
    Posts
    21

    Djempol pandan wangi biang susu

    Hari : Selasa
    Tgl : 2 Oktober 2012
    Kolam : Marki Curug kalimalang
    Tiket : 25 Ribu
    Umpan : Djempol pandan wangi ala kong Marga
    (Tanpa kroto)
    Lapak : terisi 6
    Perolehan : 3 ekor

    Jalan cerita,pulang kerja tiba2 sakau mancing.Sampe rumah langsung bawa peralatan lenong cabut nyamperin nyimas di empang deket rumah. Mampir di toko pancing Hiyo ga jauh dari lokasi, beli Djempol pandan wangi, Deho, susu beruang sama Kinoy tawa buat pengeras. Ini umpan andalan ane,terinspirasi dari kong marga buat mancing harian murmer dan anti bagong. Sangat memuaskan. Sampai empang aduk umpan, alusin deho 1 klg sama minyaknya trus aye cemplungin Djempol pandan wangi sama grojokin susu beruangnya. Aduk sampe rata,cuma pas aduk ada yang aneh. Aroma amis deho di ikutin wangi jempol pandan wangi yang soft berbeda dari biasanya. Aromanya jadi kuat wanginya biang susu persis Djempol premium BS.Padahal tekstur sama butiran hijau pandan wanginya ada. Sempet ketar ketir karna biasa di situ pake umpan amis. Tapi Alhamdullilah, masih masih ada ngegentakin 3 ekor. Jam 8 malem ikan udah ga makan lagi. Demikian report heran aye. Terima kasih

  2. paus's Avatar
    paus is offline Joran Sibibin paus is a splendid one to behold paus is a splendid one to behold paus is a splendid one to behold paus is a splendid one to behold paus is a splendid one to behold paus is a splendid one to behold paus is a splendid one to behold
    Real Name
    irwansyah
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Gunung Sindur , bogor
    Posts
    1,167

    Ajib om, tetap semangat , explor terus umpannya, next time pasti neter
    Joran Sibibin
    P@us

  3. PemancingAmatir's Avatar
    PemancingAmatir is offline RegularFishy PemancingAmatir has a brilliant future PemancingAmatir has a brilliant future PemancingAmatir has a brilliant future PemancingAmatir has a brilliant future PemancingAmatir has a brilliant future PemancingAmatir has a brilliant future PemancingAmatir has a brilliant future PemancingAmatir has a brilliant future PemancingAmatir has a brilliant future PemancingAmatir has a brilliant future PemancingAmatir has a brilliant future
    Real Name
    Ulist
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Bandung - Indonesia
    Posts
    2,761

    Semangaaat Om, PeDe aja suatu saat nanti akan lebih mempuaskan hasiLnya. Endahnya Liat pelampung ajrut ajruta,......
    "Damai Itu Indah"

  4. Atep's Avatar
    Atep is offline RegularFishy Atep is a glorious beacon of light Atep is a glorious beacon of light Atep is a glorious beacon of light Atep is a glorious beacon of light Atep is a glorious beacon of light
    Real Name
    Atep Rudi
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    Gn. Papandayan - Garut
    Posts
    254

    selamat oms....yang laen gmana? dapet banyak ga?
    enaknya dikota besar....kalo disini cari djempol susah(ga ada)
    saya ajah terpaksa setaon sekali nyetok djempol kalo mudik.....

  5. fortrd is offline RegularFishy fortrd is on a distinguished road
    Real Name
    Putra
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Pondok Gede
    Posts
    21

    Yang lain juga paling banyak 3 om. Masih tetep ajib sih om walaupun aroma Djempolnya beda dari biasa.Ikannya ukuran 2 kg 3 ada yang 1,5 kg 1 makannya dapetnya dikit2 om.Maklum harian tiket 25 ribu,yang mancing juga ga banyak,soalnya week day om..

  6. kang Topand's Avatar
    kang Topand is offline RegularFishy kang Topand is a jewel in the rough kang Topand is a jewel in the rough kang Topand is a jewel in the rough kang Topand is a jewel in the rough
    Real Name
    Iyep.Uj
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    bandung - Uber
    Posts
    281

    Kalau menurut saya dengan perolehan 3 ekor udah lumayan, om. soalnya jmlh ikan cuma 9 -10 ekor pemancing 6 orng. tiket 25rb.

    dapet 3 juga udah 2kg. untung 1 kg. wk..kk..k..kk..k....yg dapet 1 ekor klw ikanya 1,5 kg untung juga 0.5kg. hi..hi..hi...!

  7. fortrd is offline RegularFishy fortrd is on a distinguished road
    Real Name
    Putra
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Pondok Gede
    Posts
    21

    Quote Originally Posted by kang Topand View Post
    Kalau menurut saya dengan perolehan 3 ekor udah lumayan, om. soalnya jmlh ikan cuma 9 -10 ekor pemancing 6 orng. tiket 25rb.

    dapet 3 juga udah 2kg. untung 1 kg. wk..kk..k..kk..k....yg dapet 1 ekor klw ikanya 1,5 kg untung juga 0.5kg. hi..hi..hi...!
    Bener2 om,hahaha..Orang lain pada jago2an bikin umpan amis di situ.Aye ga sengaja kebuat yang wangi biang susu. Sempet galau sih pas jadi ntu umpan. Ngetes lempar (sambil lesupikiran alamat bagong),lemparan pertama abis benerin benang pelampung kok ga berenti ajrut2anya? Di gentak ternyata ada si nyimas.Jadi pede lagi om,berikutnya 2 kali lemparinn prepesanlangsung di kemut2..Ampe tetangga sebelah tadinya ngeledek sambil nawarin umpan dia,malah nyomot punya kite trus gentak ikan smata wayangnya...wakakakaka

  8. jojonmabok's Avatar
    jojonmabok is offline RegularFishy jojonmabok will become famous soon enough
    Real Name
    ronald
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    69

    iye om.. ntu susu kaga di kukus ye ??
    bisa ikan se empang ente gentakin...
    hehe
    wisdom of fishing
    "kumiskucing"
    08881346373

  9. fortrd is offline RegularFishy fortrd is on a distinguished road
    Real Name
    Putra
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Pondok Gede
    Posts
    21

    Quote Originally Posted by jojonmabok View Post
    iye om.. ntu susu kaga di kukus ye ??
    bisa ikan se empang ente gentakin...
    hehe
    Kaga om, aye udah coba di kukus sama ngga hasilnye ga jauh beda om. Karna buru2 juga, jadi beli susu di warung skalian jalan langsung di aduk di empang. Hahaha bisa jadi om, ntar aye buka lapak 10 buat aye sendiri. Pasti seempang aye semua tuh nyang gentaak... Wakakakaka

  10. Bang_Marga's Avatar
    Bang_Marga is offline RegularFishy Bang_Marga has a brilliant future Bang_Marga has a brilliant future Bang_Marga has a brilliant future Bang_Marga has a brilliant future Bang_Marga has a brilliant future Bang_Marga has a brilliant future Bang_Marga has a brilliant future Bang_Marga has a brilliant future Bang_Marga has a brilliant future Bang_Marga has a brilliant future Bang_Marga has a brilliant future
    Real Name
    Bang Marga
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Ciledug Tangerang/Jakarta
    Posts
    2,492

    Memang kalo susu kagak panas hasilnye entu Djempol aroma wanginye jadi dominan....mamet dah.....udeh ngegentak tige biji...he...he

Closed Thread
Page 1 of 2
1 2 LastLast

Similar Threads

  1. Djempol pandan wangi biang susu
    By fortrd in forum Djempol
    Replies: 0
    Last Post: 03-10-2012, 12:29
  2. frustasi melanda (sulit memperoleh Djempol Pandan Wangi)
    By satpam_legendaris in forum FishyTalk
    Replies: 19
    Last Post: 23-05-2012, 22:10
  3. Djempol Pandan Wangi menguras empang PDK
    By Bang_Marga in forum FishyReport
    Replies: 68
    Last Post: 26-02-2012, 19:36
  4. Djempol pandan wangi berjaya lagi..ha..ha..ha..
    By Jozman in forum FishyReport
    Replies: 28
    Last Post: 09-02-2012, 20:54
  5. Djempol Premium Wangi biang susu...keren!!
    By Batman in forum Djempol
    Replies: 6
    Last Post: 23-09-2011, 10:17

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts