Closed Thread
Page 1 of 6
1 2 3 4 5 6 LastLast
Results 1 to 10 of 51

Thread: Rangkaian Pancing Dasar

  1. wiraseta is offline Banned wiraseta has a brilliant future wiraseta has a brilliant future wiraseta has a brilliant future wiraseta has a brilliant future wiraseta has a brilliant future wiraseta has a brilliant future wiraseta has a brilliant future wiraseta has a brilliant future wiraseta has a brilliant future wiraseta has a brilliant future wiraseta has a brilliant future
    Real Name
    Wiraseta
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Sanur
    Posts
    2,239

    Rangkaian Pancing Dasar

    He guys,ini saya cantumkan rangkaian pancing dasar favorit saya yang di kombinasi dengan spinner perak yang fungsinya menarik perhatian predator dan membuat leader tidak kusut karena spinner ini akan menjaga leader searah dengan arus laut
    Attached Images

  2. balecoz's Avatar
    balecoz is offline RegularFishy balecoz has much to be proud of balecoz has much to be proud of balecoz has much to be proud of balecoz has much to be proud of balecoz has much to be proud of balecoz has much to be proud of balecoz has much to be proud of balecoz has much to be proud of balecoz has much to be proud of balecoz has much to be proud of
    Real Name
    Dwi H Widodo
    Join Date
    Feb 2005
    Location
    Surabaya
    Posts
    2,270

    Quote Originally Posted by wiraseta View Post
    He guys,ini saya cantumkan rangkaian pancing dasar favorit saya yang di kombinasi dengan spinner perak yang fungsinya menarik perhatian predator dan membuat leader tidak kusut karena spinner ini akan menjaga leader searah dengan arus laut
    Wah sip tuh, saya juga punya tapi beli di toko, persis kaya gitu cuman gak pake spinner. Jadi mesti dirubah nih.. .Thanks Bli
    Keep strike and Brotherhood....

  3. wiraseta is offline Banned wiraseta has a brilliant future wiraseta has a brilliant future wiraseta has a brilliant future wiraseta has a brilliant future wiraseta has a brilliant future wiraseta has a brilliant future wiraseta has a brilliant future wiraseta has a brilliant future wiraseta has a brilliant future wiraseta has a brilliant future wiraseta has a brilliant future
    Real Name
    Wiraseta
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Sanur
    Posts
    2,239

    Quote Originally Posted by balecoz View Post
    Wah sip tuh, saya juga punya tapi beli di toko, persis kaya gitu cuman gak pake spinner. Jadi mesti dirubah nih.. .Thanks Bli
    itu hasil bikinan sendiri mas berawal dari seringnya rangkaian dasar melintir karena arus...ngorbanin 1 lure yang berisi spinner buat diambil spinnernya saja.....

  4. SuperFish is offline RegularFishy SuperFish is on a distinguished road
    Real Name
    Yosef
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    7

    Quote Originally Posted by wiraseta View Post
    He guys,ini saya cantumkan rangkaian pancing dasar favorit saya yang di kombinasi dengan spinner perak yang fungsinya menarik perhatian predator dan membuat leader tidak kusut karena spinner ini akan menjaga leader searah dengan arus laut
    Salam kenal pak, spinner itu seperti apa ya? Trus apa ada jual di toko? trim's

  5. bobbo's Avatar
    bobbo is offline Regular Fishy bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future
    Real Name
    Darwan
    Join Date
    May 2007
    Location
    surabaya
    Posts
    3,092

    mas Wira, difoto donk contohnya pliss... ga jelas gimana tuh bentuk spinner... boleh kan??
    Darwan, Surabaya

    BLUEQUTUQ.... BLUQUTUQ.... cari makan ahhh.....

  6. wiraseta is offline Banned wiraseta has a brilliant future wiraseta has a brilliant future wiraseta has a brilliant future wiraseta has a brilliant future wiraseta has a brilliant future wiraseta has a brilliant future wiraseta has a brilliant future wiraseta has a brilliant future wiraseta has a brilliant future wiraseta has a brilliant future wiraseta has a brilliant future
    Real Name
    Wiraseta
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Sanur
    Posts
    2,239

    Quote Originally Posted by SuperFish View Post
    Salam kenal pak, spinner itu seperti apa ya? Trus apa ada jual di toko? trim's
    salam kenal juga pak...

    Quote Originally Posted by bobbo View Post
    mas Wira, difoto donk contohnya pliss... ga jelas gimana tuh bentuk spinner... boleh kan??
    mas darwan entar kalo sudah di rumah saya foto deh...cuman minta maaf sebelumnya benda segitiga yang saya istilahkan spinner tersebut menurut orang lain mungkin namanya beda...ada yang bilang buzz,ada pula yang bilang propeler...karena dia akan muter seperti propeler jika ada arus atau di retrieve...kalo mas darwan beli lure terus di depan lure tersebut ada benda mirip segitiga (bahannya biasanya dari aluminium) dan akan memutar seperti baling-baling jika lure di retrieve maka benda itulah yang saya maksud....

  7. Menangin's Avatar
    Menangin is offline RegularFishy Menangin is on a distinguished road
    Real Name
    mashabi
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    banjarmasin
    Posts
    20

    thanks om wira atas rankaiannya yg sangat membantu

  8. bobbo's Avatar
    bobbo is offline Regular Fishy bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future
    Real Name
    Darwan
    Join Date
    May 2007
    Location
    surabaya
    Posts
    3,092

    Quote Originally Posted by wiraseta View Post
    salam kenal juga pak...


    mas darwan entar kalo sudah di rumah saya foto deh...cuman minta maaf sebelumnya benda segitiga yang saya istilahkan spinner tersebut menurut orang lain mungkin namanya beda...ada yang bilang buzz,ada pula yang bilang propeler...karena dia akan muter seperti propeler jika ada arus atau di retrieve...kalo mas darwan beli lure terus di depan lure tersebut ada benda mirip segitiga (bahannya biasanya dari aluminium) dan akan memutar seperti baling-baling jika lure di retrieve maka benda itulah yang saya maksud....
    digambar, saya yang kurang paham spinner, ama peletakan mutiara n stopper.. maka dari itu, saya minta tolong foto mas Wira... thx lho dah ngrepotin.. eh mustinya maaf lho dah ngrepoti hehehe... maklum bahasa kacau
    Darwan, Surabaya

    BLUEQUTUQ.... BLUQUTUQ.... cari makan ahhh.....

  9. wiraseta is offline Banned wiraseta has a brilliant future wiraseta has a brilliant future wiraseta has a brilliant future wiraseta has a brilliant future wiraseta has a brilliant future wiraseta has a brilliant future wiraseta has a brilliant future wiraseta has a brilliant future wiraseta has a brilliant future wiraseta has a brilliant future wiraseta has a brilliant future
    Real Name
    Wiraseta
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Sanur
    Posts
    2,239

    Quote Originally Posted by bobbo View Post
    digambar, saya yang kurang paham spinner, ama peletakan mutiara n stopper.. maka dari itu, saya minta tolong foto mas Wira... thx lho dah ngrepotin.. eh mustinya maaf lho dah ngrepoti hehehe... maklum bahasa kacau
    mutiara itu biasanya ada di rangkaian pancing sabiki,fungsinya membuat cahaya di dalam air/kegelapan....sedangkan stopper yang biasa untuk mancing dengan pelampung itu fungsinya agar spinner/buzz/propeler tersebut tetap di tempat tersebut dan tidak menghajar umpan....

  10. GT Man is offline Banned GT Man has much to be proud of GT Man has much to be proud of GT Man has much to be proud of GT Man has much to be proud of GT Man has much to be proud of GT Man has much to be proud of GT Man has much to be proud of GT Man has much to be proud of GT Man has much to be proud of GT Man has much to be proud of
    Real Name
    Mas Waluyo R H, M.Mcg.
    Join Date
    Jan 2007
    Location
    Renon, Denpasar
    Posts
    3,263

    Bli, ntar malam aku main kerumah. Pengen liat langsung bentuk rangkaian mancing dasar favoritnya

Closed Thread
Page 1 of 6
1 2 3 4 5 6 LastLast

Similar Threads

  1. Baronang Dam Ijo (Pancing Garong Pakai Lem Super Glue)
    By Imam S.Tedjo in forum FishyReport
    Replies: 23
    Last Post: 20-08-2007, 16:07
  2. Rangkaian Kumis Ganda
    By isnaeni in forum FishyTrick
    Replies: 5
    Last Post: 06-10-2006, 14:49
  3. Toko Pancing
    By andi in forum FishyTalk
    Replies: 0
    Last Post: 24-02-2006, 00:09
  4. Rangkaian PANCING BANDIL / MRAWE
    By metzad in forum FishyTrick
    Replies: 9
    Last Post: 18-02-2006, 23:38
  5. Rangkaian pancing garong
    By metzad in forum FishyTrick
    Replies: 14
    Last Post: 30-11-2005, 17:31

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts