Closed Thread
Page 1 of 5
1 2 3 4 5 LastLast
Results 1 to 10 of 50

Thread: umpan manjur ikan nila

  1. kacung is offline ProbationFishy kacung is on a distinguished road
    Real Name
    Anton suwantoro
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Indramayu
    Posts
    1

    umpan manjur ikan nila

    Hai sobat Mania Mancing
    Bagi resep umpan manjur buat ikan Nila doank ? Soalnya dah berbagai umpan & trick mancing dah di coba tetap ngak dapat2,Lokasi di bendungan,air ngak mengalir,biasanya itu buat tempat lomba dalam setahun sekali,warna air coklat ke ijo - ijoan,umpan yg pernah d coba..lumut,cacing merah,jangkrik,pelet,kroto dll tetap ngak mau di makan dan juga saya coba pake cara di bom dng umpan tetapi susah juga,tolong masukannya....
    Thanks berat.

    from Kacung

  2. lamun_lamun's Avatar
    lamun_lamun is offline RegularFishy lamun_lamun has a brilliant future lamun_lamun has a brilliant future lamun_lamun has a brilliant future lamun_lamun has a brilliant future lamun_lamun has a brilliant future lamun_lamun has a brilliant future lamun_lamun has a brilliant future lamun_lamun has a brilliant future lamun_lamun has a brilliant future lamun_lamun has a brilliant future lamun_lamun has a brilliant future
    Real Name
    Syaiful rachman
    Join Date
    Jan 2007
    Location
    Kalimantan Selatan (South Borneo), Banjarbaru city
    Posts
    2,596

    Dipancing garong aja.
    Baru belajar memancing

  3. roel's Avatar
    roel is offline RegularFishy roel has a brilliant future roel has a brilliant future roel has a brilliant future roel has a brilliant future roel has a brilliant future roel has a brilliant future roel has a brilliant future roel has a brilliant future roel has a brilliant future roel has a brilliant future roel has a brilliant future
    Real Name
    rully
    Join Date
    Jan 2007
    Location
    Bogor
    Posts
    2,698

    coba nyelem bos jgn" dah gak ada ikan nya hehehehhe...(canda ya...)

    and when it's over
    i know how it's gonna be
    and true love will never die
    no...not fade away........
    (van halen/balance album )

  4. be bhe's Avatar
    be bhe is offline RegularFishy be bhe is on a distinguished road
    Real Name
    ais yusuf
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    belakang paphros
    Posts
    173

    ada lagi ni,
    pake jaring
    -ais yusuf-
    -08995612006-
    ----------------
    "CUMA BERHARAP BISA CEPET LULUS KULIAH"

  5. bloer3y's Avatar
    bloer3y is offline RegularFishy bloer3y will become famous soon enough
    Real Name
    reynold oktavian
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    padang panjang
    Posts
    239

    lontong kayak nya blm coba ya om. kalau ikan nya nggak mau lumayan buat ngganjel perut.

  6. arie_banjarmasin's Avatar
    arie_banjarmasin is offline RegularFishy arie_banjarmasin is on a distinguished road
    Real Name
    arie
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    banjarmasin
    Posts
    49

    pakai udang pernah coba mas?,,
    dulu saya pernah diajari jg ama bos lamun2 dan bos undul,
    banyak jg dapatnya nila

  7. YvaN_ReGaR's Avatar
    YvaN_ReGaR is offline RegularFishy YvaN_ReGaR is a jewel in the rough YvaN_ReGaR is a jewel in the rough YvaN_ReGaR is a jewel in the rough
    Real Name
    Sylvan R. A. Siregar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Padangsidempuan - SUMUT & CIP. MUARA - JKT TIMUR
    Posts
    329

    Coba pake potongan paha katak sawah, biasanya cukup manjur buat nila bagong
    Memancing itu menyenangkan,
    Selamat Mancing.

  8. abu_yoga's Avatar
    abu_yoga is offline RegularFishy abu_yoga is a splendid one to behold abu_yoga is a splendid one to behold abu_yoga is a splendid one to behold abu_yoga is a splendid one to behold abu_yoga is a splendid one to behold abu_yoga is a splendid one to behold abu_yoga is a splendid one to behold
    Real Name
    sarimun
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    1,214

    Berapa kedalaman air? kalo kurang dari 1 meter bisa dicoba mancing lobang, pake pelampung yg ukuran panjang untuk ngedeteksinya...

    Salam-

  9. sanda rochmat's Avatar
    sanda rochmat is offline RegularFishy sanda rochmat is on a distinguished road
    Real Name
    asep sanda rochmat
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Bandung Jawa Barat
    Posts
    65

    Terus terang saya juga belum pernah nyoba tapi sy pernah lihat orang mancing Ikan Nila pake lumut hijau di tempat naro lumutnya di kasih Garam... biar ada rasanya kali....he..he.. selamat mencoba ,kalo ngak berhasil juga boleh tambah penyedap rasa dan semacamnya biar lebih gurih gitu lho....he...he... yang penting ikan mau makan di tunggu reportnya yah...

  10. sinyo's Avatar
    sinyo is offline RegularFishy sinyo will become famous soon enough
    Real Name
    Rnst.s
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    251

    Quote Originally Posted by sanda rochmat View Post
    lumut hijau di tempat naro lumutnya di kasih Garam... biar ada rasanya kali....he..he.. selamat mencoba ,kalo ngak berhasil juga boleh tambah penyedap rasa dan semacamnya biar lebih gurih gitu lho....he...he... yang penting ikan mau makan di tunggu reportnya yah...
    sekalian di tumis pake bwg putih aja om,siapa tau ga dapet ikan tapi malah bisa bikin resto yg masakannya all lumut, belum ada kan???
    SAVE THE FISH,SAVE THE WORLD

Closed Thread
Page 1 of 5
1 2 3 4 5 LastLast

Similar Threads

  1. Report Umpan jagung vs ikan salem
    By awaludin_arif_sujatmoko in forum FishyReport
    Replies: 10
    Last Post: 04-12-2008, 15:38
  2. Kamus gaul mancingers
    By japra in forum FishyTalk
    Replies: 5
    Last Post: 21-10-2008, 22:26
  3. IKAN HAMPALA, Liar dan Bertenaga
    By hampala in forum FishyWild
    Replies: 37
    Last Post: 15-01-2008, 07:30
  4. UU Perikanan Halaman 2...
    By yellowfin in forum FishyRonment
    Replies: 0
    Last Post: 19-10-2004, 14:04
  5. UU Perikanan Indonesia - Terbaru 2004 (hal.1)
    By yellowfin in forum FishyRonment
    Replies: 0
    Last Post: 19-10-2004, 13:25

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts