Closed Thread
Results 1 to 3 of 3

Thread: umpan galatama bawal

  1. Real Name
    bambang.s
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    bekasi selatan
    Posts
    102

    umpan galatama bawal

    perkenalkan saya bams camar baru gabung di forum ini mudah mudahan ada yang bisa bantu resep umpan galatama di kolam baru,tidak boleh pake tiren,tahu,jeroan ,pucung maupun yang berbentuk daging.kalau mancing galatama ikan mas mas sy dah hampir hafal, 16x juara 1 galatama khususnya 4 kali juara 2 dan 2 kali juara total.mohon pencerahan dan bisa tukar informasinya untuk galatama bawal

  2. Real Name
    alex
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    malang, jawa timur
    Posts
    55

    kalo ngomong umpan, sebenernya rada susah juga mas, tergantung daerah masing2 dan kebiasaan upan di kolam tsb.
    contohnya begini, tempo hari saya pernah macing bawal, sama pemilik kolam di suruh pakek bekicot ( 02 ), emang jitu banget, lempar kali, nggak usah nunggu lama, pasti di samber......
    trus saya coba di kolam lain dengan umpan yang sama ( bekicot ), sama sekali nggak mau makan tuh ikan, malah mau-nya ama roti tawar biasa, lebih sip kalo di kasih essen....
    kalo yang universal, boleh di coba pakek aci, essen strawberry, seafood, permen karet, tengiri........
    moga2 sukses di galatama bro.........

  3. Real Name
    bambang.s
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    bekasi selatan
    Posts
    102

    galatama bawal

    saya mancing di pemancingan Karang tumaritis caman bekasi ada 21 lapak,ikan terbesar 4 kg an,kalau saya perhatikan saya kalah dengan mereka yang pake upil istilah kacang mede cuma sy ga tahu cara membuatnya,semua diam jika di tanya paling jawab cm di blender,ga jelas komposisi dan isinya apa aja,mohon saran nya dan terima kasih banyak dah jawab keluhan saya

Closed Thread

Similar Threads

  1. Kabar gembira!!! Galatama bawal di pamulang
    By COPETH in forum Kolam Galatama
    Replies: 19
    Last Post: 21-12-2008, 22:16
  2. MInta INFO GalaTama BAWAL & PATIN
    By kelana in forum Kolam Galatama
    Replies: 7
    Last Post: 21-01-2008, 13:24
  3. Galatama Bawal Mina Puri Ciledug
    By Cakrawala in forum Kolam Galatama
    Replies: 11
    Last Post: 05-01-2008, 23:50
  4. Tempat mancing galatama bawal Jak-Bekasi
    By joker2 in forum FishyPond
    Replies: 3
    Last Post: 21-08-2007, 10:25
  5. Mancing Galatama Ikan Bawal
    By irlan in forum FishyPond
    Replies: 22
    Last Post: 09-05-2007, 14:13

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts