+ Reply to Thread
Page 5 of 13
FirstFirst 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 ... LastLast
Results 41 to 50 of 127

Thread: Mohon info -Toko Pancing di jakarta

  1. tungeng2129 is offline RegularFishy tungeng2129 is on a distinguished road
    Real Name
    Ted,s
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    BSD
    Posts
    17

    Quote Originally Posted by kebot 736 View Post
    Salam kenal buat rekan2 semua ....
    saya ingin tambahkan untuk daerah depok rekan2 bisa ke
    toko pancing 736 FISHING SHOP ...
    alamatnya di jalan raya jakarta - bogor km. 32 no. 1
    di daerah dekat pasar cisalak ....
    di situ lumayan lengkap ..karna toko itu sudah lama berdiri
    sejak tahun 80an ...serta agen untuk pengecer2 di kolam2 dan
    toko2 pancing di depok, bekasi dan bogor ...

    salam,

    kebot
    ada no telp nya pak ?
    thanks
    learn fishing.....
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  2. adnagush's Avatar
    adnagush is offline RegularFishy adnagush is a splendid one to behold adnagush is a splendid one to behold adnagush is a splendid one to behold adnagush is a splendid one to behold adnagush is a splendid one to behold adnagush is a splendid one to behold adnagush is a splendid one to behold
    Real Name
    Henry
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,540

    Saya juga mau tanya informasi.
    Toko pancing di Singapore yang menjual produk Daiwa di mana ya?
    Sekalian alamat dan nomor teleponnya.

    Kalau Shimano di King George's Ave
    Tan Thong Cheong Co.
    Blk 7, #01-130
    King George's Ave,
    Singapore 201007
    Tel: 6297-9596/3536
    Fax: 6296-5048
    -----GEROMBOLAN SIBERAT-----
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  3. anasve's Avatar
    anasve is offline RegularFishy anasve is on a distinguished road
    Real Name
    Ans Ve brian
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Balikpapan
    Posts
    23

    banyak di daerah gunungsahari ancol mas
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  4. lutzfee's Avatar
    lutzfee is offline RegularFishy lutzfee is a splendid one to behold lutzfee is a splendid one to behold lutzfee is a splendid one to behold lutzfee is a splendid one to behold lutzfee is a splendid one to behold lutzfee is a splendid one to behold lutzfee is a splendid one to behold
    Real Name
    Luthfie
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Chi Leung Sie
    Posts
    1,154

    untuk yg deket2 Narogong - Cileungsi bisa di toko Aneka Pancing (depan baygon) ... harga murmer, cuman ya buat yg kelas2 empang aja

    eh ane jauh2 ke toko tiga gak taunya lebih murah yg di sini lho ...
    nyooook +628174804814
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  5. Anto_313's Avatar
    Anto_313 is offline RegularFishy Anto_313 is on a distinguished road
    Real Name
    Kuswanto
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Bekasi
    Posts
    88

    [quote=lutzfee;286721]untuk yg deket2 Narogong - Cileungsi bisa di toko Aneka Pancing (depan baygon) ... harga murmer, cuman ya buat yg kelas2 empang aja

    eh ane jauh2 ke toko tiga gak taunya lebih murah yg di sini lho ...

    Mas minta tolong dong alamat yg lengkap sekalian No tlp nya.Kebetulan sy tinggal di narogong,memang harga lumayan murah..? untuk umpan empang mrk jual juga..?siapa tahu toko ini cock dgn dompet

    Thanks
    Anto
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  6. lutzfee's Avatar
    lutzfee is offline RegularFishy lutzfee is a splendid one to behold lutzfee is a splendid one to behold lutzfee is a splendid one to behold lutzfee is a splendid one to behold lutzfee is a splendid one to behold lutzfee is a splendid one to behold lutzfee is a splendid one to behold
    Real Name
    Luthfie
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Chi Leung Sie
    Posts
    1,154

    Quote Originally Posted by Anto_313 View Post
    Mas minta tolong dong alamat yg lengkap sekalian No tlp nya.Kebetulan sy tinggal di narogong,memang harga lumayan murah..? untuk umpan empang mrk jual juga..?siapa tahu toko ini cock dgn dompet

    Thanks
    Anto
    alamat jelasnya gak apal nih, pokoke kalo dari arah bekasi, 100 meteran deh setelah ruko2 komplek Limus Pratama Regency, tokonya di sebelah kanan jalan pas di depan pabrik Baygon
    umpan jadi ada macem2 merk tp kroto kayaknya gak ada deh

    pokoke kalo nyasar tanya tukang ojek aja "mangap bang, mo tanya kalo pabrik baygon yg depan limus dimana yak?"

    bole nih kapan2 mancreng bareng yuk ...
    nyooook +628174804814
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  7. ambo_melvin's Avatar
    ambo_melvin is offline RegularFishy ambo_melvin is on a distinguished road
    Real Name
    Ambo
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Pasar Minggu
    Posts
    7

    Mohon infonya utk toko2 pancing di daerah pasar minggu..
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  8. shaniadp is offline RegularFishy shaniadp is on a distinguished road
    Real Name
    shania
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    menceng-kamal
    Posts
    9

    shaniadp@yahoo.com

    Quote Originally Posted by JackSparrow View Post
    Berdasarkan pengalaman para pancingers dan forumers, toko mana yang harganya kompetitif dan servicanya sangat memuaskan????

    Salam,
    Adri
    daerah Cengkareng menceng ada toko pancing DUTA PANCING lumayan lengkap juga untuk jenis umpan bom GALATAMA udah ngetop abis alamat lengkapnya
    DUTA PANCING
    Jl. Kamal Raya No. 15
    Cengkareng Menceng
    Telp 5553503 HP 08161999061
    Silahkan kontak

    mudah2an bermanfaat oke
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  9. pribowo318 is offline RegularFishy pribowo318 is on a distinguished road
    Real Name
    asri pribowo
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    jakarta timur
    Posts
    12

    Umpan Kang Ito

    om..yang baik hati dan tidak sombong,...minta info dong,...pengen beli umpan yang di buat kang Ito....dimanakah daku bisa mendapatkannya..?

    thank's ya om....ditunggu loh....jawabannya
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  10. adhyt is offline RegularFishy adhyt is on a distinguished road
    Real Name
    adhyastia
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    citeureup bogor
    Posts
    47

    kalo di daerah BOGOR ada gak yah toko yang jual alat pancing untuk laut ?
    enaknya belanja langsung itu kita bisa lihat langsung, merasakan dan bisa compare juga milih milih barang yang lain apalagi kalo ktemu tmen2 yang dah sering mancing kan bisa berbagi pengalaman, sama baik baikin yang jual biar temenan nah kan bisa murah apalagi ngutang hahahahaha.......
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

+ Reply to Thread
Page 5 of 13
FirstFirst 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 ... LastLast

Similar Threads

  1. Toko peralatan pancing .
    By Sportfisherman in forum FishyTackle
    Replies: 16
    Last Post: 13-03-2007, 22:05
  2. info toko pancing di kota kembang.......
    By arysnjy in forum FishyTalk
    Replies: 11
    Last Post: 06-03-2007, 08:01
  3. TOKO PANCING ONLINE Indonesia
    By kartono in forum FishyTalk
    Replies: 11
    Last Post: 22-02-2007, 17:08
  4. Toko Pancing
    By andi in forum FishyTalk
    Replies: 0
    Last Post: 24-02-2006, 00:09
  5. MOhon informasi toko pancing yg menjual lure
    By uhsirait in forum FishyTackle
    Replies: 7
    Last Post: 22-07-2005, 12:43

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts