Closed Thread
Page 1 of 2
1 2 LastLast
Results 1 to 10 of 17

Thread: Numpang nanya donk...

  1. Yudho's Avatar
    Yudho is offline RegularFishy Yudho is on a distinguished road
    Real Name
    Silvester Yudho
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Semarang
    Posts
    23

    Numpang nanya donk...

    Buat mas-mas yang udah berpengalaman banget mancing didermaga, saya mau nanya dong.. Saya baru-baru aja mancing di dermaga tanjung mas Semarang, kira-kira ikan yang lumayan besar yang bisa dipancing apa ya? Terus umpannya yang dipakai untuk mancing apa? Makasih banget.. Buat para ahlinya mohon bantuannya buanget dwonk....

  2. Rudy 007's Avatar
    Rudy 007 is offline Belajar mancing Rudy 007 has a reputation beyond repute Rudy 007 has a reputation beyond repute Rudy 007 has a reputation beyond repute Rudy 007 has a reputation beyond repute Rudy 007 has a reputation beyond repute Rudy 007 has a reputation beyond repute Rudy 007 has a reputation beyond repute Rudy 007 has a reputation beyond repute Rudy 007 has a reputation beyond repute Rudy 007 has a reputation beyond repute Rudy 007 has a reputation beyond repute
    Real Name
    Rudy Limansia
    Join Date
    Sep 2006
    Location
    Semarang
    Posts
    10,554

    Pak mod, salah kamar nih bisa tlg di pindah?
    Pak, kalo di dermaga dan sekitarnya rada2 susah dpt ikan apalagi yg besar. Memang kadang2 ada jg yg dpt alu2, kakap atau tengiri dr pinggir. Teknik bs dasaran memakai udang atau casting dgn minnow atau spoon. Sekedar info mg lalu teman saya nyetor 2 minnow di pinjam barra . Lokasi di marina dkt tempat yg lg di uruk.
    Rgds,
    Rudy. EMAIL : Rudysen@fishyforum.com

    Link for the new FF member

    http://www.fishyforum.com/fishysalt/...khususnya.html

    If better is possible, so, good is not enough.

  3. bonito's Avatar
    bonito is offline RAFAC member bonito has a brilliant future bonito has a brilliant future bonito has a brilliant future bonito has a brilliant future bonito has a brilliant future bonito has a brilliant future bonito has a brilliant future bonito has a brilliant future bonito has a brilliant future bonito has a brilliant future bonito has a brilliant future
    Real Name
    Jerry L.
    Join Date
    Apr 2006
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,098

    Mohon maaf Pak Yudho, thread anda sy pindah ke Fishy Talk sesuai ruangannya agar lebih banyak lagi rekan-rekan yg menanggapi.
    Tight lines!
    FF id. 766

    email:
    dogol22@yahoo.com
    bonito@rafac.fishyforum.com

  4. ong_edward's Avatar
    ong_edward is offline RAFAC member ong_edward is just really nice ong_edward is just really nice ong_edward is just really nice ong_edward is just really nice ong_edward is just really nice
    Real Name
    Edward
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Semarang -> Kav Polri - Jakarta Barat
    Posts
    865

    rajin2 cari spot

    pak ada info di urukan marina yang dari garuda ke kiri tuh katanya ada 1 spot yang nggondol2 pak

    kalo pulang bawanya bambangan 1-2 kiloan. rekor 7 ekor.

    saya lagi nyari neh spotnya yang mana.
    Best regards,
    Edward
    081-325-889-885
    0888-645-8569

  5. ceplekan's Avatar
    ceplekan is offline RegularFishy ceplekan is on a distinguished road
    Real Name
    martin
    Join Date
    May 2006
    Location
    semarang
    Posts
    29

    Quote Originally Posted by ong_edward View Post
    pak ada info di urukan marina yang dari garuda ke kiri tuh katanya ada 1 spot yang nggondol2 pak

    kalo pulang bawanya bambangan 1-2 kiloan. rekor 7 ekor.

    saya lagi nyari neh spotnya yang mana.
    info aja,
    casting aja sekitar tonggak2 bambu, cuma favorit saya 50 m dari bekas urugan yg dulu putus ( sekarang yg diurug lagi lebih menjorok kelaut ) terus kebarat sampai ujung.
    jabat erat,

    martin.

  6. Yudho's Avatar
    Yudho is offline RegularFishy Yudho is on a distinguished road
    Real Name
    Silvester Yudho
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Semarang
    Posts
    23

    Pak Rudy, kalo minnow dan spoon saya bisa dapatkan dimana?
    Prakiraan biaya yang saya keluarkan kira2 berapa?
    Terus terang aja pak hobby saya ini baru2 aja, jadi pengetahuan saya masih 0 banget.. Makasih pak atas informasinya..

  7. Rudy 007's Avatar
    Rudy 007 is offline Belajar mancing Rudy 007 has a reputation beyond repute Rudy 007 has a reputation beyond repute Rudy 007 has a reputation beyond repute Rudy 007 has a reputation beyond repute Rudy 007 has a reputation beyond repute Rudy 007 has a reputation beyond repute Rudy 007 has a reputation beyond repute Rudy 007 has a reputation beyond repute Rudy 007 has a reputation beyond repute Rudy 007 has a reputation beyond repute Rudy 007 has a reputation beyond repute
    Real Name
    Rudy Limansia
    Join Date
    Sep 2006
    Location
    Semarang
    Posts
    10,554

    Quote Originally Posted by Yudho View Post
    Pak Rudy, kalo minnow dan spoon saya bisa dapatkan dimana?
    Prakiraan biaya yang saya keluarkan kira2 berapa?
    Terus terang aja pak hobby saya ini baru2 aja, jadi pengetahuan saya masih 0 banget.. Makasih pak atas informasinya..
    Rata2 di toko pancing semarang ada kok pak. Harga sih variatif dari 7000-80.000
    tergantung tipe dan merk. Selamat mencoba.
    Rgds,
    Rudy. EMAIL : Rudysen@fishyforum.com

    Link for the new FF member

    http://www.fishyforum.com/fishysalt/...khususnya.html

    If better is possible, so, good is not enough.

  8. ceplekan's Avatar
    ceplekan is offline RegularFishy ceplekan is on a distinguished road
    Real Name
    martin
    Join Date
    May 2006
    Location
    semarang
    Posts
    29

    casting bareng.

    Wah, lha ini bisa bikin acara casting bareng di marina nich, sekalian kopdar sesama anggota ff domisili smg. Bagaimana ?
    jabat erat,

    martin.

  9. Rudy 007's Avatar
    Rudy 007 is offline Belajar mancing Rudy 007 has a reputation beyond repute Rudy 007 has a reputation beyond repute Rudy 007 has a reputation beyond repute Rudy 007 has a reputation beyond repute Rudy 007 has a reputation beyond repute Rudy 007 has a reputation beyond repute Rudy 007 has a reputation beyond repute Rudy 007 has a reputation beyond repute Rudy 007 has a reputation beyond repute Rudy 007 has a reputation beyond repute Rudy 007 has a reputation beyond repute
    Real Name
    Rudy Limansia
    Join Date
    Sep 2006
    Location
    Semarang
    Posts
    10,554

    Besok pagi rencana mau iseng2 casting di marina dgn p Dani dan kris (kaka). Tp kalo bs bangun subuh2.
    Rgds,
    Rudy. EMAIL : Rudysen@fishyforum.com

    Link for the new FF member

    http://www.fishyforum.com/fishysalt/...khususnya.html

    If better is possible, so, good is not enough.

  10. db1's Avatar
    db1
    db1 is offline RegularFishy db1 has much to be proud of db1 has much to be proud of db1 has much to be proud of db1 has much to be proud of db1 has much to be proud of db1 has much to be proud of db1 has much to be proud of db1 has much to be proud of db1 has much to be proud of db1 has much to be proud of
    Real Name
    Toliyo
    Join Date
    Sep 2006
    Location
    Kapuk, Jakbar
    Posts
    1,808

    Quote Originally Posted by Yudho View Post
    Pak Rudy, kalo minnow dan spoon saya bisa dapatkan dimana?
    Prakiraan biaya yang saya keluarkan kira2 berapa?
    Terus terang aja pak hobby saya ini baru2 aja, jadi pengetahuan saya masih 0 banget.. Makasih pak atas informasinya..
    kalo mo gampang yah tinggal hubungi pak Jerry aka Bonito, dia banyak tuh minnow dan spoon, kalo mau popper handmade ya cari pak Soni Hampala sang Kyai Magelang
    Salam,

    Toli
    IFC fishing Team
    http://groups.yahoo.com/group/ifc_fishing
    website : www.ifc-fishingcvd.org
    http://www.ifc-fishingcvd.org/forum
    Sing penting Manceng.....!!!!!

Closed Thread
Page 1 of 2
1 2 LastLast

Similar Threads

  1. Mo nanya tempat casting donk!!
    By k13_bryant in forum FishyCast
    Replies: 4
    Last Post: 18-07-2007, 23:58
  2. numpang nanya
    By panadol in forum FishyTackle
    Replies: 7
    Last Post: 04-08-2006, 12:03
  3. numpang nanya
    By seabass in forum FishyTackle
    Replies: 10
    Last Post: 06-01-2006, 19:11
  4. nanya dong
    By panadol in forum FishyTalk
    Replies: 2
    Last Post: 25-07-2005, 21:20
  5. numpang nanya
    By panadol in forum FishyReport
    Replies: 17
    Last Post: 21-04-2005, 09:49

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts