Closed Thread
Page 1 of 2
1 2 LastLast
Results 1 to 10 of 12

Thread: Warung pancing dan berburu

  1. mantan_lurah's Avatar
    mantan_lurah is offline RegularFishy mantan_lurah is a jewel in the rough mantan_lurah is a jewel in the rough mantan_lurah is a jewel in the rough mantan_lurah is a jewel in the rough
    Real Name
    wahyu
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Nantao city - Taiwan
    Posts
    226

    Warung pancing dan berburu

    Permisi mau tanya tentang
    warung pancing dan berburu, and
    warung pancing dan berburu II
    (yang ada di FB)
    Itu 1toko atau beda? Bisa dipercaya gk yah?
    Untuk yang udah pernah beli disitu, kasih info dong
    Trimakasih...

  2. PemancingAmatir's Avatar
    PemancingAmatir is offline RegularFishy PemancingAmatir has a brilliant future PemancingAmatir has a brilliant future PemancingAmatir has a brilliant future PemancingAmatir has a brilliant future PemancingAmatir has a brilliant future PemancingAmatir has a brilliant future PemancingAmatir has a brilliant future PemancingAmatir has a brilliant future PemancingAmatir has a brilliant future PemancingAmatir has a brilliant future PemancingAmatir has a brilliant future
    Real Name
    Ulist
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Bandung - Indonesia
    Posts
    2,699

    Saya pernah beli disitu, Transfer Uang, SMS'kan bukti Transfernya, Lalu barang dikirim Selamat sampai tujuan. Waktu itu saya nyari2 Spool dan Accessories lainnya, tp berhubung SPool'nya kosong jadinya saya cuma beli Accessories senilai 126k.
    "Damai Itu Indah"

  3. tommylaper's Avatar
    tommylaper is offline RegularFishy tommylaper has much to be proud of tommylaper has much to be proud of tommylaper has much to be proud of tommylaper has much to be proud of tommylaper has much to be proud of tommylaper has much to be proud of tommylaper has much to be proud of tommylaper has much to be proud of
    Real Name
    tommy
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    tangerang
    Posts
    1,282

    ane pernah transaksi sama tuh ol shop, recomended seller koq...
    hepi shoping om
    tetep mancing, walaupun aer keruh !!!

  4. PemancingAmatir's Avatar
    PemancingAmatir is offline RegularFishy PemancingAmatir has a brilliant future PemancingAmatir has a brilliant future PemancingAmatir has a brilliant future PemancingAmatir has a brilliant future PemancingAmatir has a brilliant future PemancingAmatir has a brilliant future PemancingAmatir has a brilliant future PemancingAmatir has a brilliant future PemancingAmatir has a brilliant future PemancingAmatir has a brilliant future PemancingAmatir has a brilliant future
    Real Name
    Ulist
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Bandung - Indonesia
    Posts
    2,699

    Maaf, kayanya ini Thread mungkin bagusnya ditaro di FishyTalk kali yeee, jadi member lain gampeng nemuinnya dan supaya lebih banyak yg ngasih masukkan.

    *Maaf kalo Saya ada salah..........
    "Damai Itu Indah"

  5. mantan_lurah's Avatar
    mantan_lurah is offline RegularFishy mantan_lurah is a jewel in the rough mantan_lurah is a jewel in the rough mantan_lurah is a jewel in the rough mantan_lurah is a jewel in the rough
    Real Name
    wahyu
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Nantao city - Taiwan
    Posts
    226

    Quote Originally Posted by PemancingAmatir View Post
    Maaf, kayanya ini Thread mungkin bagusnya ditaro di FishyTalk kali yeee, jadi member lain gampeng nemuinnya dan supaya lebih banyak yg ngasih masukkan.

    *Maaf kalo Saya ada salah..........
    Maaf kalo salah kamar mas, maklum gk ngerti kamar, he..he..

    Buat yang udah bagi pengalamannya makasih banyak

  6. PemancingAmatir's Avatar
    PemancingAmatir is offline RegularFishy PemancingAmatir has a brilliant future PemancingAmatir has a brilliant future PemancingAmatir has a brilliant future PemancingAmatir has a brilliant future PemancingAmatir has a brilliant future PemancingAmatir has a brilliant future PemancingAmatir has a brilliant future PemancingAmatir has a brilliant future PemancingAmatir has a brilliant future PemancingAmatir has a brilliant future PemancingAmatir has a brilliant future
    Real Name
    Ulist
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Bandung - Indonesia
    Posts
    2,699

    Quote Originally Posted by mantan_lurah View Post
    Maaf kalo salah kamar mas, maklum gk ngerti kamar, he..he..
    Gpp Om.... Semoga yg lain bisa kasih rekomendasi juga..... Kalo Saya sih sesuai yang saya posting diatas.
    "Damai Itu Indah"

  7. masaru_angler's Avatar
    masaru_angler is offline RegularFishy masaru_angler will become famous soon enough masaru_angler will become famous soon enough
    Real Name
    adrian
    Join Date
    May 2012
    Location
    kosambi baru, jakarta barat
    Posts
    261

    mw berbagi ajah nih...
    saya pernah bertransaksi sampai total lebih dr 1 juta koq di WPB.. RECOMMENDED SELLER koq. hehehehe...

  8. depoppers's Avatar
    depoppers is offline RegularFishy depoppers has much to be proud of depoppers has much to be proud of depoppers has much to be proud of depoppers has much to be proud of depoppers has much to be proud of depoppers has much to be proud of depoppers has much to be proud of depoppers has much to be proud of depoppers has much to be proud of depoppers has much to be proud of depoppers has much to be proud of
    Real Name
    fadlon
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    banda aceh
    Posts
    1,161

    recommended seller.
    saya transaksi sudah puluhan kali. no problemo
    http://www.mancingokil.blogspot.com

  9. gentur_blacklotus's Avatar
    gentur_blacklotus is offline RegularFishy gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future
    Real Name
    Gentur
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Jatiwaringin..jakarta
    Posts
    6,917

    tenang aja oms ...
    aman koq belanja disana

    itu toko yang sama WPB 1 sudah penuh temennya makanya bikin yang WPB 2
    08881901217

  10. mantan_lurah's Avatar
    mantan_lurah is offline RegularFishy mantan_lurah is a jewel in the rough mantan_lurah is a jewel in the rough mantan_lurah is a jewel in the rough mantan_lurah is a jewel in the rough
    Real Name
    wahyu
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Nantao city - Taiwan
    Posts
    226

    Oke deh makasih bnyak atas semua infonya, kalo gitu ku langsung meluncur ke Tkp

Closed Thread
Page 1 of 2
1 2 LastLast

Similar Threads

  1. ask info pemancingan warung akame terkini
    By purbaz in forum FishyTalk
    Replies: 2
    Last Post: 16-01-2011, 11:56
  2. nila warung jeruk jadi aneh
    By brehom in forum FishyIntro
    Replies: 0
    Last Post: 01-07-2010, 11:29
  3. Berburu GT di Raja Ampat
    By Genong in forum FishyReport
    Replies: 22
    Last Post: 24-05-2010, 22:18
  4. mancing dan berburu
    By thunder in forum FishyIntro
    Replies: 2
    Last Post: 24-05-2008, 13:41
  5. Beli Ticket di Warung Jamu
    By ariefbali in forum FishyLaugh
    Replies: 2
    Last Post: 20-01-2008, 22:52

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts