Closed Thread
Results 1 to 5 of 5

Thread: mancing di pinggir pantai (bangka)

  1. wahyu_untung's Avatar
    wahyu_untung is offline RegularFishy wahyu_untung is on a distinguished road
    Real Name
    Wahyu Febriono
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Palembang
    Posts
    45

    mancing di pinggir pantai (bangka)

    teman2 FF bangka...

    klo di pantai tj. pesona dan parai tenggiri disana bisa gak mancing dari seputaran pinggir pantai, trus ikan yang didapat apa aj?
    (liburan nanti mau tur ke sana)
    “What matters in life is'nt what happens 2 U but what U remember & how U remember it.”

  2. ANAK LAUT's Avatar
    ANAK LAUT is offline RegularFishy ANAK LAUT has much to be proud of ANAK LAUT has much to be proud of ANAK LAUT has much to be proud of ANAK LAUT has much to be proud of ANAK LAUT has much to be proud of ANAK LAUT has much to be proud of ANAK LAUT has much to be proud of ANAK LAUT has much to be proud of ANAK LAUT has much to be proud of
    Real Name
    Yanto-Su.
    Join Date
    Feb 2006
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,542

    Bisa Pak. Kalo di Tj. Pesona - Bpk bisa mancing dari pinggir cottage yang berbatu. Ikan yang bisa didapat adalah ikan kakak tua dan krapu dgn umpan udang kupas yang bisa didapat ("beli") dari restoran dalam kawasan hotel tsb.
    Tetapi dgn umpan kepiting kecil juga bisa.

    Jika di Parai Tenggiri - bisa dicoba dari pantai (berdiri diatas batu karang) yang ada di kanan kolam renang. Ikan yang bisa didapat adalah ikan Pari , Krapu dan ikan (duri) sembilang.

    Jika ada guide lokal, bisa juga dicoba mancing di P.Rebo spotnya deket Menara. Jaraknya +/- 30 menit dari Tj.Pesona.

    Selamat berlibur.
    Salam,
    Yanto-Su.

    [COLOR="Red"][I]NO BOMB AND POTASSIUM PLIZ
    [/I][/COLOR]

  3. jns1979's Avatar
    jns1979 is offline RegularFishy jns1979 is a glorious beacon of light jns1979 is a glorious beacon of light jns1979 is a glorious beacon of light jns1979 is a glorious beacon of light jns1979 is a glorious beacon of light
    Real Name
    Jan Sen
    Join Date
    Sep 2006
    Location
    Pademangan, Jak-Ut
    Posts
    479

    Pinggir pantai parai

    Wew, nambahin dikit aje y. W pernah mancing di parai.
    Spotnya di batu pake umpan rebon (bawa dari jakarta) & irisan cumi. Dapetnya tanda2, talang2, pari tapi ukurannya mini2 sekitar 2-4 jari.
    Dari parai bisa sewa kapal mancing ke tengah harganya 300 rb utk 6 jam kalo gak salah (itu harga dulu loh 2 taun lalu).
    Semoga membantu.

  4. soepier's Avatar
    soepier is offline Regular Fishy soepier is just really nice soepier is just really nice soepier is just really nice soepier is just really nice
    Real Name
    Rusdi Halim
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    367

    @ Anak Laut : Cu, pulang kampung yuk... gua bulan 8 mau ke Bangka nih... di parai bisa casting gak ??

    jangan lupa kalo pulang kampung kasih tau gua yah....

    @ wahyu : met berlibur ya Pak.. nanti kalo jadi mancing, kasih report juga yah... thanks
    fish out,

    Rus
    " I fish....therefore I am "
    waduh, yang makan ikan ato badak sih nech !!!

  5. wahyu_untung's Avatar
    wahyu_untung is offline RegularFishy wahyu_untung is on a distinguished road
    Real Name
    Wahyu Febriono
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Palembang
    Posts
    45

    to -> anak laut, jns 1979, sopier : yippiieee... thanks buat informasinya, nanti tak cobain.
    mungkin sekitar habis semester pendek kuliah ini aku ke sana (saya anak kuliahan) sama teman-teman konvoi pk mobil.

    om aku masih muda (19 tahun) jd kurag pantas dipanggil pak, coz.......... masih imut2 wqkqkqkqkkqqk
    “What matters in life is'nt what happens 2 U but what U remember & how U remember it.”

Closed Thread

Similar Threads

  1. Mancing , perbanyak mania....
    By yuri in forum FishyTalk
    Replies: 7
    Last Post: 27-03-2008, 11:46
  2. (Amerika) Mancing di Venice
    By minnow in forum FishyReport
    Replies: 16
    Last Post: 12-03-2008, 00:00
  3. ada yg tahu tip mancing kacang-kacang di ancol/ pantai sanur ?
    By planetdivingbali in forum FishyTrick
    Replies: 9
    Last Post: 03-12-2007, 16:52
  4. Report Mancing Hampala di Telaga Ngebel - Ponorogo
    By balecoz in forum FishyReport
    Replies: 11
    Last Post: 23-10-2007, 08:51
  5. Lokasi mancing di Bangka
    By ben in forum FishyTalk
    Replies: 4
    Last Post: 09-11-2004, 08:38

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts