Closed Thread
Results 1 to 8 of 8

Thread: Mo buka toko pancing di kediri jatim

  1. Kang Ndemo's Avatar
    Kang Ndemo is offline RegularFishy Kang Ndemo has a spectacular aura about Kang Ndemo has a spectacular aura about Kang Ndemo has a spectacular aura about
    Real Name
    VyNnO PrEManA KuSuMA
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Surabaya, Jatim, Indonesia
    Posts
    277

    Mo buka toko pancing di kediri jatim

    Saya ada ide untuk membuka toko pancing didaerah kediri neh..

    saya butuh info neh..

    Kira2 prospek apa ngga?

    Trus kira distributor alat pancing dimana yah untuk wilayah jatim?
    (domisili saya di surabaya)

  2. billy kuo's Avatar
    billy kuo is offline RegularFishy billy kuo has much to be proud of billy kuo has much to be proud of billy kuo has much to be proud of billy kuo has much to be proud of billy kuo has much to be proud of billy kuo has much to be proud of billy kuo has much to be proud of billy kuo has much to be proud of billy kuo has much to be proud of billy kuo has much to be proud of billy kuo has much to be proud of
    Real Name
    Billy Kuo
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Soerabaja - Jember
    Posts
    2,266

    Salam kenal Pak..... ide membuat toko pancing sebagai usaha sangatlah bagus dan prospek asal didukung oleh lingkungan sekitar yang memungkinkan dan faktor pemenuhan kebutuhannya. Maksud saya begini, apakah di daerah anda banyak kolam pemancingan atau waduk atau bahkan dekat laut misalnya? Dari situ dapat dispesifikasikan lagi jenis ikannya apa biasanya, serta kelas minat masyarakat akan alat-alat pancingnya, baru bisa diketahui anda akan kulakan apa......
    Contoh: daerah anda banyak kolam pemancingan lele, maka prioritas barang-barang yang anda jual berhubungan ikan lele, misal tegek, kail besar, dll. Kalau anda pasang barang-barang laut sedangkan daerah anda jauh dari laut tidak akan laku.
    Tapi bukan berarti kebutuhan peralatan-peralatan umum lain tidak disediakan, harus dilengkapi juga, misal jaring, pelampung, senar, dll.

    Ide anda sangat menarik untuk berwirausaha, tapi perlu kejelian target pasarnya...... Semoga sukses Bro!!! Saya bantu doain, hehehehe.... kalau mau ambil barang ada beberapa toko di surabaya yang cukup murah..... tapi tidak etis saya katakan terbuka disini....hehehehehe.... PM aja kalau mau tahu......
    He who fears being conquered is sure of defeat - Napoleon Bonaparte

  3. ALFIANDI's Avatar
    ALFIANDI is offline RegularFishy ALFIANDI is just really nice ALFIANDI is just really nice ALFIANDI is just really nice ALFIANDI is just really nice ALFIANDI is just really nice
    Real Name
    ALFIANDI
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Palu-Makassar-Palangka-Jakarta-Bekasi-Jogjakarta ..
    Posts
    1,476

    PASTI Prospeknya Mantbz Pak, tergantung niat, usaha (ikhtiar) dan Doa nya. Tapi kalo dari sisi bisnis yah Pinter2 Membaca Situasi dan Peluang ... (he..he.. boleh niru dr buku manajemen bisnis tuh...)
    Tak Doain Pak Biar Mak Nyusssttttttt

  4. fischer is offline RegularFishy fischer is on a distinguished road
    Real Name
    purwanto
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    surabaya
    Posts
    8

    Klo mau buka toko pancing emang kita harus berorientasi dng daerah/linkungan sekitar. agar kita tahu mendukung nggak lokasi tsb unt buka toko pancing. Asalkan kita punya modal dan usaha serta lingkungan yg mendukung kemungkinan besar bisa sukses...... Smoga sukses

  5. dgombezfishclub's Avatar
    dgombezfishclub is offline RegularFishy dgombezfishclub is on a distinguished road
    Real Name
    Satrio
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Surabaya
    Posts
    19

    wah ... sudah mantab boss ??? hehehe
    survey dulu bos di kediri ... spt kata Pak Adhi Cahya
    ayo survey ... !!!

  6. Kang Ndemo's Avatar
    Kang Ndemo is offline RegularFishy Kang Ndemo has a spectacular aura about Kang Ndemo has a spectacular aura about Kang Ndemo has a spectacular aura about
    Real Name
    VyNnO PrEManA KuSuMA
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Surabaya, Jatim, Indonesia
    Posts
    277

    Quote Originally Posted by dgombezfishclub View Post
    wah ... sudah mantab boss ??? hehehe
    survey dulu bos di kediri ... spt kata Pak Adhi Cahya
    ayo survey ... !!!
    Huahahah.. yoh survey karo mancing yoh..

    POKOKE MANCING.. MASIO NGGA TAU OLEH

  7. Roberts's Avatar
    Roberts is offline RegularFishy Roberts will become famous soon enough
    Real Name
    Robert
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Surabaya Belahan Barat
    Posts
    204

    Bagus bro idenya tuk buka usaha toko pancing, memang banar kalau bisa pilih lokasi yang dekat dengan pemancingan umum, semoga sukses.

    ~~ Boleh Mancing Tapi Jangan Kepancing !!! ~~

  8. Kang Ndemo's Avatar
    Kang Ndemo is offline RegularFishy Kang Ndemo has a spectacular aura about Kang Ndemo has a spectacular aura about Kang Ndemo has a spectacular aura about
    Real Name
    VyNnO PrEManA KuSuMA
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Surabaya, Jatim, Indonesia
    Posts
    277

    Thanx,. untuk semua atas replynya.. moga2 bisa buat nambah semangat.. neh..

Closed Thread

Similar Threads

  1. Ask : Hal2 mengenai toko Pancing
    By Hans_Borneo in forum FishyTalk
    Replies: 27
    Last Post: 06-06-2008, 12:43
  2. Toko Pancing Yg Buka Sampai Malam
    By iponk73 in forum FishyTackle
    Replies: 18
    Last Post: 17-03-2008, 13:56
  3. Toko Pancing yang Buka Hari Minggu/Libur
    By Petrus Liu in forum FishyTackle
    Replies: 27
    Last Post: 03-09-2007, 21:35
  4. Toko peralatan pancing .
    By Sportfisherman in forum FishyTackle
    Replies: 16
    Last Post: 13-03-2007, 22:05

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts