Closed Thread
Results 1 to 5 of 5

Thread: cari lokasi mancing yg ok di daerah tanjung benoa (bali)

  1. planetdivingbali's Avatar
    planetdivingbali is offline RegularFishy planetdivingbali is a jewel in the rough planetdivingbali is a jewel in the rough planetdivingbali is a jewel in the rough planetdivingbali is a jewel in the rough
    Real Name
    David Leonard
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    sanur-denpasar-bali
    Posts
    207

    cari lokasi mancing yg ok di daerah tanjung benoa (bali)

    hallo, ini posting pertama saya, mau nanya nih kepada rekan-rekan mancing sekalian, ada yang tau gak lokasi mancing di daerah tanjung benoa (bali) sy mau casting terutama di daerah yg banyak hutan bakaunya, ada kolam / empang terutama di daerah tanjung benoa, karena saya dengar dari kakak saya, katanya ada rekan pemancing di bali yg tahu lokasinya, (terutama di daerah pemancingan kolam bayar) tapi target saya bukan ikan yg sudah disediakan, melainkan seperti kakap putih, mangrove jack, tarpon(bulan-bulan), threadfin salmon(kuro) dan sebangsanya, hal ini dikarenakan saya pernah mancing di daerah pantai indah kapuk dekat dgn cagar alam (hutan mangrove yg bnyk kolam/empangnya) disana banyak sekali kakap putih dan bulan-bulan(tarponnya) saya pernah beberapa kali mengenai jenis ini dgn lure jenis popper/ minow yg berukuran 1/2 hingga 1 jari. dan hasilnya diluar dugaan karena kakap putih tsb menyambar dgn ganasnya hingga sempat beberapa kali foul hook dan terlepas karena kailnya tidak kuat menahan tarikan dan bengkok, pancing yg saya gunakan memakai joran maguro 2 pc tipe lupa, reel globe linewinder tipe 2000,
    pertanyaan saya, ada yg tahu mengenai lokasi mancing yg seperti sy gambarkan diatas ?
    bisa reply/ kalo mau ngobrol telp ke no: 0361-286115 / hp: 0815-19299097
    mohon infonya.

    best regards
    david

  2. planetdivingbali's Avatar
    planetdivingbali is offline RegularFishy planetdivingbali is a jewel in the rough planetdivingbali is a jewel in the rough planetdivingbali is a jewel in the rough planetdivingbali is a jewel in the rough
    Real Name
    David Leonard
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    sanur-denpasar-bali
    Posts
    207

    kog gak ada yg reply yah buat mancing di tanjung benoa ?

    alow semua, kog gak ada yg bales yah ? apa jarang yg mancing di tanjung benoa ?
    tadi abis mancing sambil survey, emang sekarang di bali airnya gak terlalu ok, karena lagi algae blooming alias ijo semua bahkan sampe koral reefnya ketutupan semua jadi mungkin gak ada ikan yg mau makan pancing. tadi sih pake udang air tawar buat umpan lumayan juga hasilnya tapi gak sebanyak pas waktu musim panas antara bulan juni-agustus pas lagi air dingin, surut luar biasa, air bening sekaleee.
    ada yang tahu gak kapan yah ganggeng ijo itu menghilang ?

  3. bobbo's Avatar
    bobbo is offline Regular Fishy bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future
    Real Name
    Darwan
    Join Date
    May 2007
    Location
    surabaya
    Posts
    3,092

    fren David... saya baca thread anda, semuanya juga saya belom tahu caranya... mungkin kita bisa menunggu pak Wiraseta (Bali) pulang dinas dari Solo... dia biasa mancing di Bali, dah keliling beliau'nya... rencana tanggal 15 des balek... mungkin beliau bisa membantu...
    Darwan, Surabaya

    BLUEQUTUQ.... BLUQUTUQ.... cari makan ahhh.....

  4. planetdivingbali's Avatar
    planetdivingbali is offline RegularFishy planetdivingbali is a jewel in the rough planetdivingbali is a jewel in the rough planetdivingbali is a jewel in the rough planetdivingbali is a jewel in the rough
    Real Name
    David Leonard
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    sanur-denpasar-bali
    Posts
    207

    thx atas infonya!

    pak darwan thx bgt atas infonya nanti sy langsung tanyakan saja kepada bpk wiraseta. oya keplupaan dulu pas casting pagi-pagi buta di pantai indah kapuk di rawa bakaunya sempet pakai popper segede jempol tangan gak nyangka banget disamber mujair nila seukuran telapak tangan,sampe-sampe saya foto pake hp dan sy kirim ketemen sy yg berdomisili di dekat situ, di juga gak percaya sampe sy disamperin trus sy kasih liat ke dia barulah percaya, mungkin ni ikan lagi stress karena airnya pas waktu itu lagi gak pasang dan gak surut, ato mo bunuh diri nyikat popper ???

  5. bobbo's Avatar
    bobbo is offline Regular Fishy bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future
    Real Name
    Darwan
    Join Date
    May 2007
    Location
    surabaya
    Posts
    3,092

    tau kan Pak Wiraseta??? dia berdomisili di Sanur juga... biasanya beliau aktif online di FF. Hanya berhubung dinas di Solo, sedikit mampet online FF'nya hehehe...
    Sehabis dia aktif lagi, saya juga mau tanya2 banyak ama beliau...
    Salam kompak...
    Darwan, Surabaya

    BLUEQUTUQ.... BLUQUTUQ.... cari makan ahhh.....

Closed Thread

Similar Threads

  1. Pengalaman mancing di tanjung burung
    By Asfur in forum FishyWild
    Replies: 39
    Last Post: 20-07-2007, 14:41
  2. Cari Lokasi ama Teman mancing
    By mobie in forum FishyTrip
    Replies: 9
    Last Post: 05-01-2007, 15:31
  3. Cari Lokasi Mancing Di Surabaya
    By feri_st in forum FishyTalk
    Replies: 13
    Last Post: 03-10-2006, 16:09
  4. Lokasi Mancing Deket2 Surabaya
    By arsandy in forum FishyTalk
    Replies: 4
    Last Post: 18-01-2006, 09:44
  5. pemula: cari lokasi mancing dan lure
    By DORIAN in forum FishyTalk
    Replies: 4
    Last Post: 02-12-2005, 21:07

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts