Closed Thread
Results 1 to 10 of 10

Thread: Tempat service - Shimano Ultegra C3000 - 2009

  1. kucing_dapur's Avatar
    kucing_dapur is offline RegularFishy kucing_dapur is a glorious beacon of light kucing_dapur is a glorious beacon of light kucing_dapur is a glorious beacon of light kucing_dapur is a glorious beacon of light kucing_dapur is a glorious beacon of light
    Real Name
    andri
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    depok
    Posts
    504

    Tempat service - Shimano Ultegra C3000 - 2009

    Temans,

    ada yg punya rekomendasi tempat service reel shimano yg bagus gak?
    ane punya Ultegra C3000 tahun 2009 masih produksi jepang, kalo diputer berasa ada yg *godeg2* di bagian spoolnya... udah bawa ke toko pancing terdekat nyerah katanya..

    mohon inpoh-nya yah.. sayang banget sama ini reel, reel pertama ane merk shimano yg berhasil dibeli nih, sayang kalo dimuseumkan

  2. abdy's Avatar
    abdy is offline RegularFishy abdy is a splendid one to behold abdy is a splendid one to behold abdy is a splendid one to behold abdy is a splendid one to behold abdy is a splendid one to behold abdy is a splendid one to behold abdy is a splendid one to behold
    Real Name
    Abdy
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Kotanya Blimbing
    Posts
    3,491

    Coba bawa ke Aneka Raya Pancing atau Dunia Pancing..

  3. Didi Afandy's Avatar
    Didi Afandy is offline RegularFishy Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future
    Real Name
    DIDI AFANDY
    Join Date
    Dec 2005
    Location
    Cawang,Jak-Tim.
    Posts
    6,700

    Quote Originally Posted by kucing_dapur View Post
    Temans,

    ada yg punya rekomendasi tempat service reel shimano yg bagus gak?
    ane punya Ultegra C3000 tahun 2009 masih produksi jepang, kalo diputer berasa ada yg *godeg2* di bagian spoolnya... udah bawa ke toko pancing terdekat nyerah katanya..

    mohon inpoh-nya yah.. sayang banget sama ini reel, reel pertama ane merk shimano yg berhasil dibeli nih, sayang kalo dimuseumkan
    kang,kalau spoolnya di buka masih berasa godeg gk?
    sy pernah ngalamin spt itu tapi bukan shimano,godeg di bagian spoolnya,begitu dilihat ada sejenis pemberat pada spool lepas,mungkin kalau di velg mobil sebagai balancing,
    setelah di tempel lagi menggunakan power glue,reel balance lagi/gk godeg2 lagi..

    thank's
    DIDI AFANDY

    Born to Fish Forced to Work!

  4. kucing_dapur's Avatar
    kucing_dapur is offline RegularFishy kucing_dapur is a glorious beacon of light kucing_dapur is a glorious beacon of light kucing_dapur is a glorious beacon of light kucing_dapur is a glorious beacon of light kucing_dapur is a glorious beacon of light
    Real Name
    andri
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    depok
    Posts
    504

    @didi kalo dilepas nggak godeg nih, kayanya ada yang aneh sama spoolnya, tapi ane liat gak ada yg copot tuh bagian dalem spool..

    @abdy, boleh dicoba sarannya, paling ane coba telpon dulu, moga2 mao terima barang lama.. Kalo nggak ya masuk museum deh ultegranya

  5. ridwan_sienna's Avatar
    ridwan_sienna is offline RegularFishy ridwan_sienna is on a distinguished road
    Real Name
    ridwhan sriwidadi
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    jakarta timur
    Posts
    93

    dah jual aja ane siap nampung nih wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

  6. monyet's Avatar
    monyet is offline RegularFishy monyet has a reputation beyond repute monyet has a reputation beyond repute monyet has a reputation beyond repute monyet has a reputation beyond repute monyet has a reputation beyond repute monyet has a reputation beyond repute monyet has a reputation beyond repute monyet has a reputation beyond repute monyet has a reputation beyond repute monyet has a reputation beyond repute monyet has a reputation beyond repute
    Real Name
    ferry
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Sunter deket danau
    Posts
    9,389

    coba ke dukun Erwin ngehek
    021 6260604
    d/a : WIN International Fishing
    Lower Rail Road Shopping Arcade - New Rock
    BAN MARINE AQUARIUM OWNERSHIP AND TRADING !!!

  7. kucing_dapur's Avatar
    kucing_dapur is offline RegularFishy kucing_dapur is a glorious beacon of light kucing_dapur is a glorious beacon of light kucing_dapur is a glorious beacon of light kucing_dapur is a glorious beacon of light kucing_dapur is a glorious beacon of light
    Real Name
    andri
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    depok
    Posts
    504

    Quote Originally Posted by monyet View Post
    coba ke dukun Erwin ngehek
    021 6260604
    d/a : WIN International Fishing
    Lower Rail Road Shopping Arcade - New Rock
    terima kasih om nyet.. buat alternatif kalo ke aneka raya gak bisa.

  8. abdy's Avatar
    abdy is offline RegularFishy abdy is a splendid one to behold abdy is a splendid one to behold abdy is a splendid one to behold abdy is a splendid one to behold abdy is a splendid one to behold abdy is a splendid one to behold abdy is a splendid one to behold
    Real Name
    Abdy
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Kotanya Blimbing
    Posts
    3,491

    Siap menunggu hibahnya... wkwkwkwkw

  9. fredkarang is offline RegularFishy fredkarang will become famous soon enough
    Real Name
    Freddy Hariwinoto
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kosambi Dalam 22 Tomang
    Posts
    145

    Kalau Bingung juga sini ane betulin bro..nanti biaya di prediksi setelah ane diagnosis penyakitnya..
    Kalau spt itu sepertinya ada komponen yg harus diganti dengan bubut baja.
    Silahkan pm di bb ane 28C19700 atawa 089652162528 (whatsapp / sms)
    Salam Strike
    Fred

  10. kucing_dapur's Avatar
    kucing_dapur is offline RegularFishy kucing_dapur is a glorious beacon of light kucing_dapur is a glorious beacon of light kucing_dapur is a glorious beacon of light kucing_dapur is a glorious beacon of light kucing_dapur is a glorious beacon of light
    Real Name
    andri
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    depok
    Posts
    504

    @Freddy makasih kang.. ane udah ketemu solusinya, ternyata yg goyang itu bukan spool, tapi karena bearing roller sebelah kiri yg rusak.
    Udah dapet bearing dari toko lokal deket rumah, walaupun bukan dari shimano juga tapi ukurannya sama persis.. sekarang udah nyaman dipake lagi hehehe

Closed Thread

Similar Threads

  1. Replies: 19
    Last Post: 12-05-2011, 14:07
  2. Replies: 6
    Last Post: 27-03-2011, 12:56
  3. Replies: 21
    Last Post: 04-06-2010, 09:07
  4. shimano c3000 dan 3000
    By Anton nius in forum FishyTackle
    Replies: 5
    Last Post: 05-05-2010, 22:37
  5. di mana tempat service tranducer furuno.
    By edigun in forum FishyTronic
    Replies: 6
    Last Post: 12-09-2008, 17:29

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts