Closed Thread
Page 1 of 2
1 2 LastLast
Results 1 to 10 of 18

Thread: Ciri Ryobi AP Power yang Asli

  1. zuzretch is offline RegularFishy zuzretch is on a distinguished road
    Real Name
    Radinal Maruddani
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Makassar
    Posts
    11

    Ciri Ryobi AP Power yang Asli


  2. imran's Avatar
    imran is offline RegularFishy imran has a brilliant future imran has a brilliant future imran has a brilliant future imran has a brilliant future imran has a brilliant future imran has a brilliant future imran has a brilliant future imran has a brilliant future imran has a brilliant future imran has a brilliant future imran has a brilliant future
    Real Name
    Imron Tanjong
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    banda aceh.
    Posts
    3,364

    Mangnya ada yg palsu om ya..?.
    Dengar2 dr suhu disini bukan palsu,tpi sekarang udah di produksi di china.kalo dulu jepang.
    Maaf kalo salah.

  3. zuzretch is offline RegularFishy zuzretch is on a distinguished road
    Real Name
    Radinal Maruddani
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Makassar
    Posts
    11

    Quote Originally Posted by imran View Post
    Mangnya ada yg palsu om ya..?.
    Dengar2 dr suhu disini bukan palsu,tpi sekarang udah di produksi di china.kalo dulu jepang.
    Maaf kalo salah.
    Kali aja ada om, sekilas ane liat ada sedikit perbedaan dari warnanya ataupun apanyalah... hehehe

  4. similikiti is offline RegularFishy similikiti is on a distinguished road
    Real Name
    Ari Wisata
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    Mataram - NTB
    Posts
    13

    sy pikir warna di fotonya disitu agak kabur bro.

    sy juga ada liat di fb TPFS, disana fotonya tampak jelas bgt warnanya. karena sy juga kebetulan pernah pegang reel nya, jadi kayaknya g ada yg palsu deh.
    kalau applause mungkin ada yg beda, ada yg handle pipih, ada yg sudah handle knob (CMIIW, hehe).

    setahu sy itu seller nya terpercaya kok bro. cuma mungkin harga disana memang lebih murah dari seller online lainnya.

    thanks.

  5. bang jenggot's Avatar
    bang jenggot is offline RegularFishy bang jenggot will become famous soon enough bang jenggot will become famous soon enough
    Real Name
    FAUZI
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    CIKARANG/KUDUS
    Posts
    275

    ada juga yg di produksi dr malasya om.. eperti merk2 shimano.. emg harga beda antara produk dr japon asli dan produk dari yg lainnya.. tp menurut ane masalah kualitas g jauh beda ahh.. seperti pabrikan honda sekarang perakitannya jg di indonesia sendiri...
    MEMANCING TIDAK MENYEBABKAN KANKER SERANGAN JANTUNG DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN

  6. Mas Bambang's Avatar
    Mas Bambang is offline RegularFishy Mas Bambang is a splendid one to behold Mas Bambang is a splendid one to behold Mas Bambang is a splendid one to behold Mas Bambang is a splendid one to behold Mas Bambang is a splendid one to behold Mas Bambang is a splendid one to behold Mas Bambang is a splendid one to behold
    Real Name
    Bambang
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Doha-Qatar
    Posts
    1,576

    Kalo langsung dibandingkan, biasanya baru keliatan bedanya.
    Punya pengalaman beli lampu buat Nikon, yang satu buatan china sedangkan yang satu lagi buatan jepang.
    Keliatan banget kalo yang buatan jepang lebih halus buatannya, walaupun bukan berarti yang buatan china jelek. Terbukti dari temen2 ane yang beli buatan china, sampe sekarang gak ada keluhan tuh.

  7. antonisme's Avatar
    antonisme is offline RegularFishy antonisme is just really nice antonisme is just really nice antonisme is just really nice antonisme is just really nice
    Real Name
    Anton
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Ponorogo
    Posts
    1,220

    klo beli di kaskus ati2 ama jumlah posting TSnya om. klo sedikit rawan penipuan... CMMIW
    ..::[CrazyAngler]::..
    *Rampok itu biasa, "Fishing" baru Luar Biasa*

  8. bang jenggot's Avatar
    bang jenggot is offline RegularFishy bang jenggot will become famous soon enough bang jenggot will become famous soon enough
    Real Name
    FAUZI
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    CIKARANG/KUDUS
    Posts
    275

    erbukti dari temen2 ane yang beli buatan china, sampe sekarang gak ada keluhan tuh.
    betul pak.. saya setuju.. laporan dr temen2 jg gt.. termasuk ane sendiri punya yg made in china.. hehehe
    MEMANCING TIDAK MENYEBABKAN KANKER SERANGAN JANTUNG DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN

  9. sameerjit is offline RegularFishy sameerjit is a jewel in the rough sameerjit is a jewel in the rough sameerjit is a jewel in the rough
    Real Name
    elias surya hernowo
    Join Date
    May 2009
    Location
    pangkalpinang / tjg pandan
    Posts
    416

    klo d liat dr barang na asli kok khusus ap power desain n manufaktur na jepang, soal na aq barusan aj bli warna n bentuk na sama persis. tp klo yg d omongin bisa di peraya ato ngak kurang tau jg karna blom pernah belanja online jd ngak punya pengalaman

  10. siyusi's Avatar
    siyusi is offline RegularFishy siyusi has a reputation beyond repute siyusi has a reputation beyond repute siyusi has a reputation beyond repute siyusi has a reputation beyond repute siyusi has a reputation beyond repute siyusi has a reputation beyond repute siyusi has a reputation beyond repute siyusi has a reputation beyond repute siyusi has a reputation beyond repute siyusi has a reputation beyond repute siyusi has a reputation beyond repute
    Real Name
    yusi
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Bintarooo
    Posts
    1,525

    kalo toko yang pertama orgnya anak ff juga om, kalo disini nicknya gendut jogja, berapa kali beli barang sama dia ga ada masalah
    ..:: Member of NEDJO Team ::..

Closed Thread
Page 1 of 2
1 2 LastLast

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 04-10-2011, 00:04
  2. Replies: 10
    Last Post: 15-05-2011, 10:11
  3. Ryobi AP Power vs Shimano Aernos XT
    By indrameissa in forum FishyTackle
    Replies: 29
    Last Post: 22-03-2011, 22:33
  4. mohon review ryobi ap power
    By sameerjit in forum FishyTackle
    Replies: 6
    Last Post: 13-03-2011, 04:21
  5. Tanya : Ciri ciri reel yang baik
    By katro in forum FishyTackle
    Replies: 5
    Last Post: 29-01-2008, 16:29

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts