Closed Thread
Page 1 of 2
1 2 LastLast
Results 1 to 10 of 18

Thread: Pole rod (joran tegek) shimano

  1. fujiro's Avatar
    fujiro is offline RegularFishy fujiro is on a distinguished road
    Real Name
    fudji wong
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    17

    Pole rod (joran tegek) shimano

    saya sedang mencari joran tegek shimano 3,6-4m lentur untuk mancing di sungai. Apabila teman teman yang mempunyai informasi di pasaran, atau ada yg punya dan dah bosan, silahkan sms 0816993185 ya ? makasih
    Happy FISHING !


    FUDJI WONG
    0816 99 3185
    www.fujiro.com "mengubah air menjadi uang"

  2. rabbit's Avatar
    rabbit is offline RegularFishy rabbit has much to be proud of rabbit has much to be proud of rabbit has much to be proud of rabbit has much to be proud of rabbit has much to be proud of rabbit has much to be proud of rabbit has much to be proud of rabbit has much to be proud of rabbit has much to be proud of rabbit has much to be proud of
    Real Name
    Budiman
    Join Date
    Sep 2006
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,104

    Quote Originally Posted by fujiro View Post
    saya sedang mencari joran tegek shimano 3,6-4m lentur untuk mancing di sungai. Apabila teman teman yang mempunyai informasi di pasaran, atau ada yg punya dan dah bosan, silahkan sms 0816993185 ya ? makasih
    Pak Fudji, kalo tegeg Shimano yang lentur kayaknya ga ada masuk ke Indonesia, dulu th 90 an. Lautan Mas mengeluarkan tegeg Daiwa yang lentur dari bahan fiber tapi sekarang harganya muahal banget (1jt), lagipula panjangnya 4,5m. Dulu di toko yang sama ada Daiwa dari bahan carbon, ga tau sekarang masih ada.
    Kenapa ga coba tegeg merk lain aja pak? Kok harus Shimano? Banyak merk Maguro, Hinomiya , Exory dll beredar dipasaran.
    Budi

  3. fujiro's Avatar
    fujiro is offline RegularFishy fujiro is on a distinguished road
    Real Name
    fudji wong
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    17

    Pak Budi yang baik,
    makasih respon dan infonya.
    kalau ada 3.6m max 4m. Saya dah 'cicipin' Maguro, Hinomiya , Exory, MIYAGI dll yang beredar dipasaran, tapi masih kurang pas, saya cari shimano krn enteng sekali. MAncing di sungai itu pegang joran seharian, dan angkat dari kanan ke kiri (dan sebaliknya) setiap 1/2 menit sekali. Jadi kalau keberatan, tangan pegel sekali. Lagian mancing di sungai juga tidak pakai reel, pakai gulungan kenur biasa..
    Saya punya teman teman pakai shimano, dan saya pernah coba.. asik sekali...hehehe...
    Happy FISHING !


    FUDJI WONG
    0816 99 3185
    www.fujiro.com "mengubah air menjadi uang"

  4. rabbit's Avatar
    rabbit is offline RegularFishy rabbit has much to be proud of rabbit has much to be proud of rabbit has much to be proud of rabbit has much to be proud of rabbit has much to be proud of rabbit has much to be proud of rabbit has much to be proud of rabbit has much to be proud of rabbit has much to be proud of rabbit has much to be proud of
    Real Name
    Budiman
    Join Date
    Sep 2006
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,104

    Quote Originally Posted by fujiro View Post
    Pak Budi yang baik,
    makasih respon dan infonya.
    kalau ada 3.6m max 4m. Saya dah 'cicipin' Maguro, Hinomiya , Exory, MIYAGI dll yang beredar dipasaran, tapi masih kurang pas, saya cari shimano krn enteng sekali. MAncing di sungai itu pegang joran seharian, dan angkat dari kanan ke kiri (dan sebaliknya) setiap 1/2 menit sekali. Jadi kalau keberatan, tangan pegel sekali. Lagian mancing di sungai juga tidak pakai reel, pakai gulungan kenur biasa..
    Saya punya teman teman pakai shimano, dan saya pernah coba.. asik sekali...hehehe...
    Pak Fudji
    Coba cari info dilautan mas, mereka ada tegeg merk Daiwa carbon ringan sekali tapi kuat. Kala mujur mungkin masih ada. Dikelas agak bawahnya ada merk Golden Fish Mate warnanya merah (bahan carbon jg), yang panjang 3,6m paling 80gr. Saya pernah naikin mujaer hampir 1kg pake itu, harganya sekitaran 200-300 rb. an
    Budi

  5. Johan is offline RAFAC member Johan has much to be proud of Johan has much to be proud of Johan has much to be proud of Johan has much to be proud of Johan has much to be proud of Johan has much to be proud of Johan has much to be proud of Johan has much to be proud of Johan has much to be proud of Johan has much to be proud of Johan has much to be proud of
    Real Name
    Johan
    Join Date
    Jan 2005
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,586

    Kayanya di Indonesia belum ada yg masukkin tegek Shimano deh...
    Di Singapore juga susah carinya. Dulu saya pernah dapat di HongKong.
    Johan

  6. bonito's Avatar
    bonito is online now RAFAC member bonito has a brilliant future bonito has a brilliant future bonito has a brilliant future bonito has a brilliant future bonito has a brilliant future bonito has a brilliant future bonito has a brilliant future bonito has a brilliant future bonito has a brilliant future bonito has a brilliant future bonito has a brilliant future
    Real Name
    Jerry L.
    Join Date
    Apr 2006
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,098

    Quote Originally Posted by fujiro View Post
    saya sedang mencari joran tegek shimano 3,6-4m lentur untuk mancing di sungai. Apabila teman teman yang mempunyai informasi di pasaran, atau ada yg punya dan dah bosan, silahkan sms 0816993185 ya ? makasih
    Mohon maaf bro, sebaiknya anda membuat listing baru di Fishy Mart bagian Barang Dicari.
    Thread ini hanya utk info saja, untuk transaksi silahkan di Fishy Mart.
    Harap maklum. Thx.
    Tight lines!
    FF id. 766

    email:
    dogol22@yahoo.com
    bonito@rafac.fishyforum.com

  7. fujiro's Avatar
    fujiro is offline RegularFishy fujiro is on a distinguished road
    Real Name
    fudji wong
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    17

    Oom Jerry,

    Makasih info anda.
    Maaf sekali kalau saya salah kamar.
    Saya sudah cari cari kategori, ternayata masih salah kamar ya ?

    Sekali lagi maaf.. dan makasih tegurannya
    Happy FISHING !


    FUDJI WONG
    0816 99 3185
    www.fujiro.com "mengubah air menjadi uang"

  8. fujiro's Avatar
    fujiro is offline RegularFishy fujiro is on a distinguished road
    Real Name
    fudji wong
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    17

    oom Johan,
    saya heran kenapa banyak pemancing lokal di daerah purwokerto dan sekitarnya menggunakan tegek shimano ya ? tapi emang disitu ditulis 'made in indonesia" barangnya halus, dan ringan sekali.
    malah saya foto jorannya. Menurut mereka, beli di jakarta, di salah satu toko pancing di jakarta, titip teman. Setelah saya telusuri toko pancing di jakarta, eh emang ga ada yang jual.. hehehe...
    makasih oom...
    Happy FISHING !


    FUDJI WONG
    0816 99 3185
    www.fujiro.com "mengubah air menjadi uang"

  9. gajami's Avatar
    gajami is offline RegularFishy gajami has much to be proud of gajami has much to be proud of gajami has much to be proud of gajami has much to be proud of gajami has much to be proud of gajami has much to be proud of gajami has much to be proud of gajami has much to be proud of gajami has much to be proud of gajami has much to be proud of gajami has much to be proud of
    Real Name
    weri w
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    1,670

    Quote Originally Posted by rabbit View Post
    Lautan Mas mengeluarkan tegeg Daiwa yang lentur dari bahan fiber tapi sekarang harganya muahal banget (1jt), lagipula panjangnya 4,5m. Dulu di toko yang sama ada Daiwa dari bahan carbon, ga tau sekarang masih ada.
    bro bud,kebetulan saya punya tegeg daiwa juga(4.5m & 3.4m),type nya MZ-ll .waktu itu dapet ga sengaja di bursa pancing.apakah daiwa itu yang dimaksud?
    soalnya menurut karyawannya sih barang ini digudang sana sejak awal2 toko itu ada alias udah lama banget.kebetulan saya pembeli produk terakhir itu.

  10. frenzrit's Avatar
    frenzrit is offline RAFAC member frenzrit is on a distinguished road
    Real Name
    dee yandi
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Batam
    Posts
    124

    Oom... tuch member Rafac Batam ada yg pake tegeg Shimano.. coba aja contact bro Yustiadi.. semoga membantu..

Closed Thread
Page 1 of 2
1 2 LastLast

Similar Threads

  1. Trik Merawat Joran Tegeg
    By rabbit in forum FishyTrick
    Replies: 4
    Last Post: 03-04-2008, 00:50
  2. cari rod shimano game type j spinning
    By tica in forum Barang Dicari
    Replies: 6
    Last Post: 29-12-2007, 19:27
  3. Rod Type ?
    By Lucky Man in forum FishyTackle
    Replies: 9
    Last Post: 27-11-2007, 13:48
  4. Kenapa Joran Tegeg patah
    By rabbit in forum FishyTrick
    Replies: 57
    Last Post: 04-10-2007, 13:19
  5. Joran Tegek
    By korneliusretika in forum FishyTackle
    Replies: 27
    Last Post: 17-09-2007, 16:00

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts