Closed Thread
Results 1 to 10 of 10

Thread: Ask : Reel Merk Viking

  1. awan_awan's Avatar
    awan_awan is offline RegularFishy awan_awan has a spectacular aura about awan_awan has a spectacular aura about awan_awan has a spectacular aura about
    Real Name
    Anang Arisetiawan
    Join Date
    Dec 2007
    Location
    Semarang
    Posts
    1,030

    Ask : Reel Merk Viking

    Dear all,
    cah ndeso mau minta tolong nih..
    Kemarin waktu beli kenur berkley trilene sempat liat2 reel n perhatian saya sempat tertuju pada reel VIKING 5060 sama QUANTUM 6500.
    yang viking 4 Ball bearing 4.6:1,
    kalo yang Quantum 10 Ball bearing 4.5:1.
    Harga yang Viking sekitar 450 rb n yang Quantum 600 rb-an.
    katanya si empunya toko si itu reel produk lama/merk lama tapi kualitasnya bagus,
    buat temen-temen para master fishing mania ada yang kenal gak ama tuh reel atau mungkin udah ada yang pernah punya tolong dikasih info donk tentang tuh produk.
    thanks be 4...

  2. katro's Avatar
    katro is offline RegularFishy katro is on a distinguished road
    Real Name
    katro
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    103

    kenapa gak pilih daiwa or shimano pak ?

  3. awan_awan's Avatar
    awan_awan is offline RegularFishy awan_awan has a spectacular aura about awan_awan has a spectacular aura about awan_awan has a spectacular aura about
    Real Name
    Anang Arisetiawan
    Join Date
    Dec 2007
    Location
    Semarang
    Posts
    1,030

    blm kenal tuh merk

    Quote Originally Posted by katro View Post
    kenapa gak pilih daiwa or shimano pak ?
    yah....
    sekedar pingin tahu aj, masa tuh merk bener2 bagus.
    soalnya langganan sih kalo beli alat pancing pasti ke toko itu
    ( kenal akrab sama yang jual )
    Bodynya si emang dari logam tapi gak tahu tahan banting apa nggak.
    tapi tenang aj pak gak bakalan deh saya ketipu.
    masa udah gabung ama forum ini masih bisa dikibulin kan master2nya ada disini semua.
    kalo Shimano ama Daiwa kan udah pasti deh " TOP ".

  4. Oka_1010's Avatar
    Oka_1010 is offline RegularFishy Oka_1010 has much to be proud of Oka_1010 has much to be proud of Oka_1010 has much to be proud of Oka_1010 has much to be proud of Oka_1010 has much to be proud of Oka_1010 has much to be proud of Oka_1010 has much to be proud of Oka_1010 has much to be proud of Oka_1010 has much to be proud of Oka_1010 has much to be proud of
    Real Name
    Dusa Okami
    Join Date
    May 2007
    Location
    Jambi
    Posts
    805

    merk viking buandelnya ampiun2an om
    saya dolow pernah pake viking juga tapi yang seri di bawah itu, bentuk sama cuman lebih kecil.
    sekarang reel itu ilang saya hajar mancing laut juga ok
    untuk lasak itu reel saya kasih
    Never Give Up Always Be Happy

  5. alph411's Avatar
    alph411 is offline RegularFishy alph411 has a spectacular aura about alph411 has a spectacular aura about alph411 has a spectacular aura about
    Real Name
    Andry N Utama
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Republik Surabaya, Provinsi Sukolilo
    Posts
    387

    Kalo Sy terpaut sedikit lebih pilih Ryobi Applause 8000... tuh di Toko Selat Sunda Tangerang harga 490rb sudah power handle... Gear ratio : 5 : 1, max drag 10kg, 4 ball bearing, body full metal, Putarannya smooth....
    Dulu sempat pernah mo beli Viking juga, but setelah lihat review pakar2 disini akhirnya dengan duit yg emang segitu mampunya Sy ambil deh Ryobi.
    Wrm Rgds,
    Andry@Sby

  6. awan_awan's Avatar
    awan_awan is offline RegularFishy awan_awan has a spectacular aura about awan_awan has a spectacular aura about awan_awan has a spectacular aura about
    Real Name
    Anang Arisetiawan
    Join Date
    Dec 2007
    Location
    Semarang
    Posts
    1,030

    700 rb = Shimano

    Quote Originally Posted by Oka_1010 View Post
    merk viking buandelnya ampiun2an om,
    untuk lasak itu reel saya kasih
    ampiun2an gimana maksudnya pak
    ampiun dalam hal bikin happy atw malah bikin kecewa.
    sebenarnya saya pingin beli Reel yang baru lagi, maklum Reel yang lama udah ketuaan merknya pun Pioneer.
    budget si masih 700 rb an.
    bisa dapat Reel yang bagus gak yah...?
    pinginnya sih kalo bisa Shimano...
    mungkin kudu nabung lagi ya....

  7. Oka_1010's Avatar
    Oka_1010 is offline RegularFishy Oka_1010 has much to be proud of Oka_1010 has much to be proud of Oka_1010 has much to be proud of Oka_1010 has much to be proud of Oka_1010 has much to be proud of Oka_1010 has much to be proud of Oka_1010 has much to be proud of Oka_1010 has much to be proud of Oka_1010 has much to be proud of Oka_1010 has much to be proud of
    Real Name
    Dusa Okami
    Join Date
    May 2007
    Location
    Jambi
    Posts
    805

    ampiun2an untuk bikin happy om,
    Never Give Up Always Be Happy

  8. B U N T E L's Avatar
    B U N T E L is offline RegularFishy B U N T E L is a jewel in the rough B U N T E L is a jewel in the rough B U N T E L is a jewel in the rough
    Real Name
    andi bahari
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    TEGAL-Jakarta
    Posts
    252

    Viking = powerrrrr

    bro anang, sory ikut nimbrung nih, menurut sy sih reel merk viking cukup bagus dan kualitasnya ok punya, saya juga pakai reel merk viking buat mancing dasaran(bottom) masalah kekuatan ndak usah ragu lagi wes, poko'e KUAT TUENAN, tapi sayang reel ini mempunyai bobot yang cukup berat lhooooo.............
    i'm is psychological student....and also psycho angler too.......

  9. alph411's Avatar
    alph411 is offline RegularFishy alph411 has a spectacular aura about alph411 has a spectacular aura about alph411 has a spectacular aura about
    Real Name
    Andry N Utama
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Republik Surabaya, Provinsi Sukolilo
    Posts
    387

    Waktu diputer juga ngga' nahan vibrasinya. But over all cukup OK lah
    Wrm Rgds,
    Andry@Sby

  10. awan_awan's Avatar
    awan_awan is offline RegularFishy awan_awan has a spectacular aura about awan_awan has a spectacular aura about awan_awan has a spectacular aura about
    Real Name
    Anang Arisetiawan
    Join Date
    Dec 2007
    Location
    Semarang
    Posts
    1,030

    thanks 4 all atas semua informasinya...
    tapi kata si empunya toko si.. gak ada yang jual sparepartnya kalo rusak.
    bener gak yah....?

Closed Thread

Similar Threads

  1. Pengalaman menggunakan reel dgn harga murmer
    By saiful in forum FishyPond
    Replies: 16
    Last Post: 15-11-2007, 22:53
  2. Joran dan Reel merk EXORI
    By endra.setiyawan in forum FishyTackle
    Replies: 69
    Last Post: 13-07-2007, 07:19
  3. Tips merawat reel
    By Jabricks in forum FishyTrick
    Replies: 56
    Last Post: 27-05-2007, 07:22
  4. Jigging - Spin reel or Conventional reel ?
    By Sportfisherman in forum FishyTalk
    Replies: 33
    Last Post: 21-03-2006, 17:56
  5. Trolling Reel.
    By fishy in forum FishyTackle
    Replies: 6
    Last Post: 11-01-2006, 21:19

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts