Closed Thread
Page 2 of 5
FirstFirst 1 2 3 4 5 LastLast
Results 11 to 20 of 46

Thread: Aturan lomba mancing baronang

  1. Didi Afandy's Avatar
    Didi Afandy is offline RegularFishy Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future
    Real Name
    DIDI AFANDY
    Join Date
    Dec 2005
    Location
    Cawang,Jak-Tim.
    Posts
    6,640

    Quote Originally Posted by alfon1234 View Post
    Mas Tom, mau tanya nih.
    Di Penilaian dan penimbangan bobot ikan.
    Nomor 3. Apabila terdapat ikan hasil pancingan...................dst

    Pertanyaannya : Ini maksudnya pas kita dapat 1 ikan minta ditimbang dahulu atau setelah kita selesai lomba ? Karena kalau dapet 1 ikan langsung minta ditimbang khan ribet, mesti balik kedaratnya. Atau kalau setelah selesai lomba ? nah ini bisa jadi rebutan minta ditimbang dahulu ?

    hua..ha..ha...salam pusing ya
    jika kita strike babon,ikan tsb cepat2 harus ditimbang,seperti tahun lalu ketika ff gathering yg pertama di pulau ayer,mau gak mau harus sedikit ribet Pak..he..he..he..

    thank's
    DIDI AFANDY

    Born to Fish Forced to Work!

  2. alfon1234's Avatar
    alfon1234 is offline RegularFishy alfon1234 is a jewel in the rough alfon1234 is a jewel in the rough alfon1234 is a jewel in the rough alfon1234 is a jewel in the rough
    Real Name
    Alfon
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    CLD
    Posts
    512

    Quote Originally Posted by Didi Afandy View Post
    jika kita strike babon,ikan tsb cepat2 harus ditimbang,seperti tahun lalu ketika ff gathering yg pertama di pulau ayer,mau gak mau harus sedikit ribet Pak..he..he..he..

    thank's
    Tanya lagi nih, kalau seandainya kita memilih untuk timbang diakhir lomba, boleh gak ?

  3. flemed's Avatar
    flemed is offline RegularFishy flemed is just really nice flemed is just really nice flemed is just really nice flemed is just really nice flemed is just really nice
    Real Name
    Budi Onrust
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    628

    Quote Originally Posted by Oleng View Post
    waduh lumut ngak disedia-in oleh panitia???
    trus gimana neh dapetinya sedangkan berangkat dr kamal jam 6.30 apa di lokasi bisa di cari lumutnya???
    kemaren udah ngomong2 sama pak nano, beliau akan coba nyari lumut hari jumatnya (28/11), diusahakan biar banyak dapatnya, nanti akan dibagi secara merata, tapi panitia tidak menjanjikan, soalnya belum tentu lumut itu ada terus

    Quote Originally Posted by alfon1234 View Post
    Tanya lagi nih, kalau seandainya kita memilih untuk timbang diakhir lomba, boleh gak ?
    Boleh aja, tapai kal ada ikan dgn bobot/berat yang sama , di liat waktu penimbangannya, waktu/jam yg tercepat yang menang
    Budi - onrust

  4. alfon1234's Avatar
    alfon1234 is offline RegularFishy alfon1234 is a jewel in the rough alfon1234 is a jewel in the rough alfon1234 is a jewel in the rough alfon1234 is a jewel in the rough
    Real Name
    Alfon
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    CLD
    Posts
    512

    Quote Originally Posted by flemed View Post
    kemaren udah ngomong2 sama pak nano, beliau akan coba nyari lumut hari jumatnya (28/11), diusahakan biar banyak dapatnya, nanti akan dibagi secara merata, tapi panitia tidak menjanjikan, soalnya belum tentu lumut itu ada terus



    Boleh aja, tapai kal ada ikan dgn bobot/berat yang sama , di liat waktu penimbangannya, waktu/jam yg tercepat yang menang
    Sip Bud, mantep dah kalau gini.

  5. iwakasinbanget's Avatar
    iwakasinbanget is offline RegularFishy iwakasinbanget has a spectacular aura about iwakasinbanget has a spectacular aura about iwakasinbanget has a spectacular aura about
    Real Name
    Hanny
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Jakarta
    Posts
    571

    siapa yg mau beli lumut yg udah dibacain mantra sama mbah dukun babon.. dijamin yg makan 10 jr up, harga basah per kg 100 rb
    Hanny

  6. Tom Priok's Avatar
    Tom Priok is offline RAFACNATION Tom Priok has much to be proud of Tom Priok has much to be proud of Tom Priok has much to be proud of Tom Priok has much to be proud of Tom Priok has much to be proud of Tom Priok has much to be proud of Tom Priok has much to be proud of Tom Priok has much to be proud of Tom Priok has much to be proud of
    Real Name
    Ahmad.W
    Join Date
    Jun 2006
    Location
    Tj.Priok
    Posts
    1,269

    untuk minimal bobot ikan....belum final....panitia akan membahas hal ini di final meeting nnt....
    cheers,
    Tom
    RAFAC ers


    081585880810/23A18CCC

    PREMIUM MEMBER...IS THE BEST CHOICE !!! LET'S JOIN WITH US !!!

  7. moebara is offline RegularFishy moebara has a spectacular aura about moebara has a spectacular aura about
    Real Name
    sipa
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    Tangerang
    Posts
    103

    Quote Originally Posted by iwakasinbanget View Post
    siapa yg mau beli lumut yg udah dibacain mantra sama mbah dukun babon.. dijamin yg makan 10 jr up, harga basah per kg 100 rb
    Wah Murah yah......
    tapi nggak ah..... takut joran gw patah.... ha ha haha

  8. Oleng's Avatar
    Oleng is offline RegularFishy Oleng is a name known to all Oleng is a name known to all Oleng is a name known to all Oleng is a name known to all Oleng is a name known to all Oleng is a name known to all
    Real Name
    Oleng
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Tangerang
    Posts
    612

    [quote=flemed;263713]kemaren udah ngomong2 sama pak nano, beliau akan coba nyari lumut hari jumatnya (28/11), diusahakan biar banyak dapatnya, nanti akan dibagi secara merata, tapi panitia tidak menjanjikan, soalnya belum tentu lumut itu ada terus

    makasih Mas Budi pelem atas usahanya ane doa'in biar dapet banyak, biar semuanya kebagian end ngak ada yg cuman bengong aja gara2 ngak punya lumut.

  9. Didi Afandy's Avatar
    Didi Afandy is offline RegularFishy Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future
    Real Name
    DIDI AFANDY
    Join Date
    Dec 2005
    Location
    Cawang,Jak-Tim.
    Posts
    6,640

    Quote Originally Posted by iwakasinbanget View Post
    siapa yg mau beli lumut yg udah dibacain mantra sama mbah dukun babon.. dijamin yg makan 10 jr up, harga basah per kg 100 rb
    Kalau gitu ogut besok di onrust jualan lumut khusus babon aja ah..sejumput 25 rb..hua..ha..ha...biar ada pesaingnya Om...kak..kak..kak...kak...kak...

    thank's
    DIDI AFANDY

    Born to Fish Forced to Work!

  10. qpass26's Avatar
    qpass26 is offline RegularFishy qpass26 is a name known to all qpass26 is a name known to all qpass26 is a name known to all qpass26 is a name known to all qpass26 is a name known to all qpass26 is a name known to all
    Real Name
    Kiky
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Jl. Raya Serang KM. 24 Balaraja-Tangerang
    Posts
    661

    Mudah2an Panitia dapat Lumut yang banyak, jadi semua bisa kebagian apalagi orang macam saya ini yang ngga tau lokasi di mana harus nyarinya.

Closed Thread
Page 2 of 5
FirstFirst 1 2 3 4 5 LastLast

Similar Threads

  1. Report lomba mancing pasiran 31-8-2008
    By anakpantai in forum FishyReport
    Replies: 56
    Last Post: 08-09-2008, 11:24
  2. Lomba Mancing Gurame
    By dns5775 in forum FishyPond
    Replies: 22
    Last Post: 28-04-2008, 21:27
  3. Pari : Mancing Baronang ala cowboy
    By iwakasinbanget in forum FishyReport
    Replies: 31
    Last Post: 15-04-2008, 23:19
  4. Mancing Baronang dengan kail engkel
    By nemo in forum FishyRabbit
    Replies: 30
    Last Post: 22-07-2007, 22:18
  5. Mancing Baronang Pake Rebon
    By flemed in forum FishyReport
    Replies: 8
    Last Post: 10-05-2007, 10:36

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts