Closed Thread
Page 1 of 2
1 2 LastLast
Results 1 to 10 of 13

Thread: Baron Bagan Cilincing

  1. adam luthfi's Avatar
    adam luthfi is offline RegularFishy adam luthfi is a jewel in the rough adam luthfi is a jewel in the rough adam luthfi is a jewel in the rough adam luthfi is a jewel in the rough
    Real Name
    Adam Luthfi
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    403

    Baron Bagan Cilincing

    Forumers YTH...
    Adakah diantara rekan2 yang pernah / sering / doyan mancing baronang di bagan Cilincing? Tolong dong disharring keadaan disana untuk saat ini.. Soalnya saya udah lumayan lama gak ngegarong disana dan rencananya mau nyoba lagi...Terakhir saya mancing disana akhir 2005 dan pada saat itu kondisinya masih lumayan alias banyak bagan kerang ijo dan pawang baron yang oks punya, tapi sekarang kabarnya bagannya udah banyak yang ancur, ditambah keadaan disana yang limbahnya nauzubileh...
    Kalo sekarang gimana yach???

    Salam Mancingggg

  2. Didi Afandy's Avatar
    Didi Afandy is offline RegularFishy Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future
    Real Name
    DIDI AFANDY
    Join Date
    Dec 2005
    Location
    Cawang,Jak-Tim.
    Posts
    6,407

    Lam kenal dan selamat bergabung dulu ya,
    info terakhir kondisi dibagan cilincing juga tidak kurang lebih sama dgn yg Anda bilang,
    banyak yg hancur dan limbah semakin banyak,hanya ikan ketang2 saja yg masih banyak
    kalau baronang masih jarang dan kecil2,masih lebih baik di batrean Ijo atau merah tg.priok
    kadang ada yg kasarnya juga naik,ukuran 4-6 jarian.

    thank's
    DIDI AFANDY

    Born to Fish Forced to Work!

  3. adam luthfi's Avatar
    adam luthfi is offline RegularFishy adam luthfi is a jewel in the rough adam luthfi is a jewel in the rough adam luthfi is a jewel in the rough adam luthfi is a jewel in the rough
    Real Name
    Adam Luthfi
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    403

    Thanks infonya Pak Didi...
    Ya udahlah terpaksa nunggu baronnya pada gede dulu, baru mancing..
    Kalo pawang + perahu sewaan sekarang yang masih ada siapa ya Pak??
    Mohon pencerahan...

  4. Didi Afandy's Avatar
    Didi Afandy is offline RegularFishy Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future
    Real Name
    DIDI AFANDY
    Join Date
    Dec 2005
    Location
    Cawang,Jak-Tim.
    Posts
    6,407

    Setahu saya si Ucok masih ada kalau yg lain saya kurang tahu,mungkin Rekan's garonger
    lain ada yg tahu??

    thank's
    DIDI AFANDY

    Born to Fish Forced to Work!

  5. flemed's Avatar
    flemed is offline RegularFishy flemed is just really nice flemed is just really nice flemed is just really nice flemed is just really nice flemed is just really nice
    Real Name
    Budi Onrust
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    628

    Quote Originally Posted by adam luthfi View Post
    Forumers YTH...
    Adakah diantara rekan2 yang pernah / sering / doyan mancing baronang di bagan Cilincing? Tolong dong disharring keadaan disana untuk saat ini.. Soalnya saya udah lumayan lama gak ngegarong disana dan rencananya mau nyoba lagi...Terakhir saya mancing disana akhir 2005 dan pada saat itu kondisinya masih lumayan alias banyak bagan kerang ijo dan pawang baron yang oks punya, tapi sekarang kabarnya bagannya udah banyak yang ancur, ditambah keadaan disana yang limbahnya nauzubileh...
    Kalo sekarang gimana yach???

    Salam Mancingggg
    Salam kenal bro....
    ane mo ngasih info dikit aje ttg kondisi bagan cilincing saat ini, cuman nih info bukan dr ane sendiri, tp dr tmn ane yg sering mancing disono.
    Kondisi sekarang sgt beda dibandingin dulu, skg udah susah nemuin rombongan baronang angin 5-6 jari, tp bukannya skg udah ga ada sama sekali, ada sih ada tp kita hrs keliling dulu utk nyari spot tsb, utk itu kita hes nyewa perahu dari kalibaru, klu bisa yg tukang perahunya punya bagang kijing, jadinya kan doi tahu mn yg byk baronangnya.
    Oh iya waktu yg bagus buat mancing di bagang cilincing bulan agustus - desember
    Oke bro, demikian info dr ane, thx
    Budi - onrust

  6. adam luthfi's Avatar
    adam luthfi is offline RegularFishy adam luthfi is a jewel in the rough adam luthfi is a jewel in the rough adam luthfi is a jewel in the rough adam luthfi is a jewel in the rough
    Real Name
    Adam Luthfi
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    403

    Oks... Thanks banget infonya pak Budi..
    Kalo gitu bulan2 ini mau gak mau hasrat mancing ogut yang membara disalurin ke empang aja deh, mudah2an Agustus nanti keadaan disana sudah ok..sekali lagi, Thanks

  7. Erwin Hadiwidjaya's Avatar
    Erwin Hadiwidjaya is offline RegularFishy Erwin Hadiwidjaya has a spectacular aura about Erwin Hadiwidjaya has a spectacular aura about
    Real Name
    Erwin Hadiwidjaya
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    coconut garden
    Posts
    579

    Quote Originally Posted by adam luthfi View Post
    Oks... Thanks banget infonya pak Budi..
    Kalo gitu bulan2 ini mau gak mau hasrat mancing ogut yang membara disalurin ke empang aja deh, mudah2an Agustus nanti keadaan disana sudah ok..sekali lagi, Thanks
    met kenel dulu om. Jangan frustasi gitu dong. kan ngak cuma bagan cilincing doang yg ada baronnya. tempat lain kan masih banyak.
    Pulau air. p.damar , onrust dan sekitarnya.

    salam
    Sekali ngebaron tetap ngebaron.
    Dari kecil sampe tua mancing terus...........

  8. a_dewa is offline RegularFishy a_dewa is on a distinguished road
    Real Name
    setyo budhi r.
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    depok
    Posts
    51

    Info sedikit Om. Minggu kemarin dicoba, lumayan juga. Lumayan sepi maksudnya. Baron nyaris gak ada. Ketang2 lumayan. Selarnya sama sriding yg banyak om. Kalo miara bebek mah, oke juga tuh ngegarukin sriding. Gak ada abis-abisnya sih.
    Airnya bau om, karena limbah dari CBL keluar terus. Mungkin ini yg bikin Baron minggat ke pulo. Kalo mau nekat coba aja ke daerah ternak sebelah barat. Waktu itu ada juga yg dapet baron 3-4 jari disana. Saya mancingnya di timur. Sengaja nyari ketang2 pesenan bini.
    Rencana abis capgomeh, mau kesana lagi.

    terima kasih
    Not Expert. Just Like Fishing.
    ________________________
    S. Budhi R.

  9. adam luthfi's Avatar
    adam luthfi is offline RegularFishy adam luthfi is a jewel in the rough adam luthfi is a jewel in the rough adam luthfi is a jewel in the rough adam luthfi is a jewel in the rough
    Real Name
    Adam Luthfi
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    403

    Iya.. gara2 pabrik2 pada buang limbah seenaknya aja kita2 jadi pada susah... Padahal mancing di situ beberapa waktu yang lalu enak bener sampe bikin ane ga bisa tidur kalo besok mau mancing disono.. terbayang bener pas lihat banyak babon ngerubungin umpan kerang ijonya...
    Tapi ngomong2 kemaren bpk mancing pakai perahu siapa pak??
    Ketang2 nya lebar2 gak??

  10. Ichang's Avatar
    Ichang is offline RegularFishy Ichang has much to be proud of Ichang has much to be proud of Ichang has much to be proud of Ichang has much to be proud of Ichang has much to be proud of Ichang has much to be proud of Ichang has much to be proud of Ichang has much to be proud of Ichang has much to be proud of
    Real Name
    Ikhsan "Chang Han" Setianto
    Join Date
    Feb 2006
    Location
    Sunter Kumuh, Tanjung Priok
    Posts
    2,886

    Kresek Ajah.....

    Quote Originally Posted by adam luthfi View Post
    Oks... Thanks banget infonya pak Budi..
    Kalo gitu bulan2 ini mau gak mau hasrat mancing ogut yang membara disalurin ke empang aja deh, mudah2an Agustus nanti keadaan disana sudah ok..sekali lagi, Thanks
    Quote Originally Posted by a_dewa View Post
    Rencana abis capgomeh, mau kesana lagi. terima kasih
    Oom Setyo & Adam,

    Seperti saran temen2 yang laen, kenapa nggak nyoba di Kresek? Toh nggak jauh dari Cilincing? Kalo cuma mau nyari grandong ukuran 2-3 jari masih melimpah. Bonusnya kadang2 ada juga tompel & angin ukuran 4 jari keatas. Coba kontak kang MJO yang rutin nengokin "piaraan"nye hampir saban minggu di lampu ijo Kresek. Umpan lumut ijo tinggal ngerok di lokasi.

    Salam,
    Ichang
    RAFAC
    Pengacara (Pengangguran Banyak Acara)
    "...It is not how long you've been there but how smart you can learn...!" ( Ichangasin, Dec 2008 )

Closed Thread
Page 1 of 2
1 2 LastLast

Similar Threads

  1. Bagan Ikan Cilincing
    By jakie in forum FishyReport
    Replies: 14
    Last Post: 24-01-2008, 23:52
  2. Baron selamat pagi U Le Le Banda Aceh
    By rabbit in forum FishyReport
    Replies: 29
    Last Post: 18-07-2007, 08:33
  3. Bagan Kerang Cilincing, Minggu 9 April 2007
    By Ichang in forum FishyReport
    Replies: 18
    Last Post: 11-04-2007, 12:09
  4. coaching Baron with Mr.Kasri
    By tomblos007 in forum FishyReport
    Replies: 23
    Last Post: 24-11-2006, 12:37
  5. ke bagan di slatip, kronjo juga nih
    By amir in forum FishyReport
    Replies: 4
    Last Post: 14-06-2006, 16:52

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts