Closed Thread
Page 1 of 2
1 2 LastLast
Results 1 to 10 of 11

Thread: Trip Mancing di Pesisir Selatan - Sumatera Barat

  1. Real Name
    Achmad S. Ruki
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Pondok Indah - Jakarta Selatan
    Posts
    2,544

    Trip Mancing di Pesisir Selatan - Sumatera Barat

    Barangkali ada teman2 di Padang atau daerah lain yang pernah mancing di perairan Pesisir Selatan, bisakah memberikan info tentang hal dibawah ini untuk saya?
    1. Untuk mancing di perairan Pesisir Selatan, apakah cukup bila hanya 1 hari saja (dari pagi sampai sore)?
    2. Berapa sewa kapal sekelas kapal2 kayu di Binu untuk mancing 1 hari saja (dari pagi sampai sore) di sana?
    3. Berapa jauh jarak, dan berapa lama perjalanan dari kota Padang ke Pesisir Selatan?

    Terima kasih untuk mereka yang bisa memberi info tersebut. Boleh ditambahi dengan info tentang hal-hal terkait (misalnya ttg teknik mancing yg pas, penginapan, makan, umpan, dll) bila anda memilikinya!

    Salam!
    [B][I]"We are what we repeatedly do. Excellence, then is not an act, but a habit" [/I](Aristotle)[/B]

  2. Real Name
    Achmad S. Ruki
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Pondok Indah - Jakarta Selatan
    Posts
    2,544

    Saya baru saja sempat membaca Thread tentang Turnamen Pessel dibawah rubrik Formasi. Sebagian informasi sudah diperoleh disana misalnya ttg lama perjalanan dari bandara Padang ke Kota Painan, Kabupaten Pessel. Juga perkiraan sewa kapal.

    Kalau ada yang akan memebri tambahan, terima kasih!
    [B][I]"We are what we repeatedly do. Excellence, then is not an act, but a habit" [/I](Aristotle)[/B]

  3. arip's Avatar
    arip is offline RegularFishy arip has much to be proud of arip has much to be proud of arip has much to be proud of arip has much to be proud of arip has much to be proud of arip has much to be proud of arip has much to be proud of arip has much to be proud of arip has much to be proud of arip has much to be proud of arip has much to be proud of
    Real Name
    Arif Marsudi
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Batam
    Posts
    1,480

    Pak Ruki apa kabar ? mau ke Padang ya pak, semoga sukses acara mancingnya disana.
    Negek + Ngotrek =

  4. Real Name
    Achmad S. Ruki
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Pondok Indah - Jakarta Selatan
    Posts
    2,544

    Quote Originally Posted by arip View Post
    Pak Ruki apa kabar ? mau ke Padang ya pak, semoga sukses acara mancingnya disana.
    Wah Arip, kabar saya Alhamdulillah. Baik dan tetap masih sibuk! Saya ada yang ngajak jalan jalan ke Danau Kerinci di Propinsi Jambi tapi katanya lebih baik lewat Padang karaena jaraknya lebih dekat, cuma 4 jam. Saya pikir, kalau lewat Padang ya sekalian nyobain aja mancing disana. Kan lautnya Samudera Hindia, seperti di Binuangeun, pasti sedang musim mancing juga kan.

    Saya belum sempat ke Batam nih, belum ada proyek disana!

    Saalam
    [B][I]"We are what we repeatedly do. Excellence, then is not an act, but a habit" [/I](Aristotle)[/B]

  5. arip's Avatar
    arip is offline RegularFishy arip has much to be proud of arip has much to be proud of arip has much to be proud of arip has much to be proud of arip has much to be proud of arip has much to be proud of arip has much to be proud of arip has much to be proud of arip has much to be proud of arip has much to be proud of arip has much to be proud of
    Real Name
    Arif Marsudi
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Batam
    Posts
    1,480

    Kalau dari Padang ke danau Kerinci ada 2 jalan pak, lewat Solok apa pesisir selatan. Dua duanya pemandangan bagus.
    Kalau lewat Solok - Muara Labuh - Balai Selasa, pemandangan perbukitan nan hijau, ada danau diatas danau dibawah, jalan mulus tapi agak jauh.
    Kalau lewat pesisir selatan sepanjang Padang - bungus - Painan bapak melipir tepian laut yg indah. Tapi dari daerah Tapan (perbatasan) ke Jambi melewati hutan lindung, dulu jalannya rusak parah. Mudah-2an sekarang udah bagus.

    Selamat berwisata pak. Kalau ada proyek di Batam jangan lupa hubungi saya.
    Negek + Ngotrek =

  6. edwin's Avatar
    edwin is offline RegularFishy edwin is on a distinguished road
    Real Name
    winandar
    Join Date
    Aug 2006
    Location
    Padang-Bogor
    Posts
    101

    Quote Originally Posted by The Old Man and the Sea View Post
    Barangkali ada teman2 di Padang atau daerah lain yang pernah mancing di perairan Pesisir Selatan, bisakah memberikan info tentang hal dibawah ini untuk saya?
    1. Untuk mancing di perairan Pesisir Selatan, apakah cukup bila hanya 1 hari saja (dari pagi sampai sore)?
    2. Berapa sewa kapal sekelas kapal2 kayu di Binu untuk mancing 1 hari saja (dari pagi sampai sore) di sana?
    3. Berapa jauh jarak, dan berapa lama perjalanan dari kota Padang ke Pesisir Selatan?

    Terima kasih untuk mereka yang bisa memberi info tersebut. Boleh ditambahi dengan info tentang hal-hal terkait (misalnya ttg teknik mancing yg pas, penginapan, makan, umpan, dll) bila anda memilikinya!

    Salam!
    om ruky info lengkap u mancing di Padang udah saya PM..
    [URL="http://www.edwinfishingclothing.multiply.com"]http://www.edwinfishingclothing.multiply.com[/URL]
    [EMAIL="wwinandar@yahoo.co.id"]wwinandar@yahoo.co.id[/EMAIL]
    mobile 0813 999 62 300

  7. frankyl's Avatar
    frankyl is offline RegularFishy frankyl is just really nice frankyl is just really nice frankyl is just really nice frankyl is just really nice frankyl is just really nice
    Real Name
    Franky
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    534

    Kang Arip ini tahu segala jalan2 n masalah Sumatera sebenernya orang Sumatera apa orang Jawa ya.......apa separoh orang Jawa separoh orang Sumatera ..he..he....he..

  8. roel's Avatar
    roel is offline RegularFishy roel has a brilliant future roel has a brilliant future roel has a brilliant future roel has a brilliant future roel has a brilliant future roel has a brilliant future roel has a brilliant future roel has a brilliant future roel has a brilliant future roel has a brilliant future roel has a brilliant future
    Real Name
    rully
    Join Date
    Jan 2007
    Location
    Bogor
    Posts
    2,697

    pujakesuma kali bos hehehhe. .... " putra jawa kelahiran sumatra"...

    @pak ruki
    semoga sukses trip nya ya pak haji....di tungguin oleh" ceritanya...

    and when it's over
    i know how it's gonna be
    and true love will never die
    no...not fade away........
    (van halen/balance album )

  9. rang_kampai's Avatar
    rang_kampai is offline RegularFishy rang_kampai is on a distinguished road
    Real Name
    Dicky
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Pekanbaru
    Posts
    24

    Wah..ini d kampung gw banget pak...!! saya tinggal d Painannya.... sknrg saya lg kuliah d pekanbaru nih...kapan2 kalo ada inpo k sono kabarin saya yah...


    kontak:081267128855

  10. arip's Avatar
    arip is offline RegularFishy arip has much to be proud of arip has much to be proud of arip has much to be proud of arip has much to be proud of arip has much to be proud of arip has much to be proud of arip has much to be proud of arip has much to be proud of arip has much to be proud of arip has much to be proud of arip has much to be proud of
    Real Name
    Arif Marsudi
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Batam
    Posts
    1,480

    Quote Originally Posted by frankyl View Post
    Kang Arip ini tahu segala jalan2 n masalah Sumatera sebenernya orang Sumatera apa orang Jawa ya.......apa separoh orang Jawa separoh orang Sumatera ..he..he....he..
    hehehe, saya dulu sempat kuliah di Padang om.
    Negek + Ngotrek =

Closed Thread
Page 1 of 2
1 2 LastLast

Similar Threads

  1. Replies: 11
    Last Post: 10-06-2008, 16:59
  2. Replies: 37
    Last Post: 28-02-2008, 23:19
  3. Replies: 17
    Last Post: 17-02-2008, 20:44
  4. Trip mancing di SBM Cilacap
    By Noirseda in forum FishyReport
    Replies: 12
    Last Post: 07-10-2006, 00:21
  5. Replies: 1
    Last Post: 16-12-2005, 16:15

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts