Closed Thread
Page 1 of 8
1 2 3 4 5 6 ... LastLast
Results 1 to 10 of 71

Thread: cari teman mancing di PONTIANAK

  1. Imunk is offline RegularFishy Imunk is on a distinguished road
    Real Name
    KoKo
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    pontianak
    Posts
    5

    cari teman mancing di PONTIANAK

    Minta alamt bang Evan donk ?!!Lengkap dg nmor Hpnya!
    Sklian mnta Informasi tentang Spot didaerah laut KALBAR.....


  2. rikok30 is offline RegularFishy rikok30 will become famous soon enough
    Real Name
    riko
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    pontianak
    Posts
    74

    alo om, pontianaknya sebelah mane? ane di pontianak juga neh. kapan turun mancingya?

  3. Imunk is offline RegularFishy Imunk is on a distinguished road
    Real Name
    KoKo
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    pontianak
    Posts
    5

    HAloo Riko salamkenal dari saya

    saya pontianak di daerah KOTA BARU tepatnya di Jl. Selayar gg. purwosari n0.28. Sedangkan Base CAmP kami letaknya tepat disamping pintu keluar RSSA. ANTONIUS, klo mau datang kontak dulu ke nmr hp saya 085245255558, atau knmr teman yg lain yaitu : BogE 085245899707 dan rncananya tgl 13-0408 nti kmi mau casting ke KARIMUNTING KLO MAU IKUTAN tlg cpatan konfirmasikan keberadaan ke kami.thx

  4. rikok30 is offline RegularFishy rikok30 will become famous soon enough
    Real Name
    riko
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    pontianak
    Posts
    74

    saya di kampung arang, gg tiga saudara no b.23. tepatnya didepan makam pahlawan. no hp 085650902403. weleh tanggal 13-4-08 yah. ntar deh nyocokan jadwal n nego ama teman kantor, soale pas kena jadwal piket. Karimunting di sebelah mananya?

  5. Imunk is offline RegularFishy Imunk is on a distinguished road
    Real Name
    KoKo
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    pontianak
    Posts
    5

    Hallo bro

    jangan bersedih hati rencanya awal bulan 5-08, kami mau kepulau "PENATA",reancanya mau nginep 3hari disana. temen kemarin ada naikin ikan merah dan malong disana,jadi kita mau coba keberuntungan juga disana ! ! ! klo mau gabung tolong hub ke hp kami.

  6. Maulana's Avatar
    Maulana is offline RegularFishy Maulana has a spectacular aura about Maulana has a spectacular aura about
    Real Name
    Esa Maulana
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Jakarta - SekitarTegal Parang
    Posts
    323

    Waduhhh budakk kuntian banyak juga yahhh. Salam kenal, kebetulan saya pernah numpang lulus sma di ponti, lanjut kuliah n kerja di jakarta.. eh tau2nya dapet calon istri di jakarta orang pontianak lagi hehehehhehe...

    Ada kemungkinan saya bakalan main2 ke ponti lagi nih, boleh donk saya nanti diajak mancing kalau kesana yah....

    salam
    Esa
    Saatnya kembali ke laut...!

  7. rikok30 is offline RegularFishy rikok30 will become famous soon enough
    Real Name
    riko
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    pontianak
    Posts
    74

    Salam kenal juga om maulana.
    Weleh nginap 3 hari di penata. Ntar tak contact om imung kalo ada waktu. Hasil trip karimunting gimana?

  8. Imunk is offline RegularFishy Imunk is on a distinguished road
    Real Name
    KoKo
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    pontianak
    Posts
    5

    kami gak jadi pergi ke KARIMUNTING,coz ane terserang Flu <bkan flu burung Yaaa...).
    jadi tman yg lain jga gak jadi,insy yg kepulau PENATA sesuai rencana,bwt tman2 yg lain klio mau ikyutan,bleh aja. syaratnya mudah kok,yang pasti berdomisili di pontianak City.

  9. triyono ptk is offline RegularFishy triyono ptk is on a distinguished road
    Real Name
    triyono bongso
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    17

    hidupkan wisata bahari di ponti

    salam kenal untuk maniak pancing di ponti nama saya TRIYONO/AHUAT .saya asli pontianak hanya tinggal di jakarta.selama ini saya ke ponti untuk mencari lokasi buat popping dan jigging.tapi belum ketemu.mungkin temen2 sehoby bisa info atau gabung untuk mancing bersama.selama ini saya kebanyakan mancing popping /jigging di padang,ujung kulon,dan di sekitar laut sunda,bangka belitung,makasar dan lainnya.sebagai anak ponti saya akan hidupkan wisata bahari di kota kelahiran saya.saya sering mancing di kapuas hulu daerah putus sibau dan danau sintarum.tak lupa saya infokan no hp saya 08129996322.demikian dulu salam perkenalan saya.sekali lagi hidupkan wisata mancing di ponti.saya sangat senang dapt info dari forum ini TQ

  10. rikok30 is offline RegularFishy rikok30 will become famous soon enough
    Real Name
    riko
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    pontianak
    Posts
    74

    salam kenal juga om triyono, wah dah melanglang buana rupanya mancingnya. kalo saya sih pemula n tertarik ma casting n popping cuma lom pernah berhasil, kekeke. om imunk gimana neh rencananya ke pulau penata, saya gak bisa ikut ada keperluan di singkawang neh.

Closed Thread
Page 1 of 8
1 2 3 4 5 6 ... LastLast

Similar Threads

  1. All About Live Bait
    By m112co in forum FishyWild
    Replies: 29
    Last Post: 21-12-2007, 08:51
  2. Report mancing campursari
    By M-BEI in forum FishyReport
    Replies: 0
    Last Post: 10-12-2007, 11:13
  3. Teman mancing di Tg.Pinang
    By karnaen in forum FishyTrip
    Replies: 7
    Last Post: 01-12-2007, 00:48
  4. Cari Lokasi ama Teman mancing
    By mobie in forum FishyTrip
    Replies: 9
    Last Post: 05-01-2007, 15:31
  5. Cari Teman Mancing dari Palembang.
    By budi_ga in forum FishyTrip
    Replies: 0
    Last Post: 14-07-2005, 10:03

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts