Closed Thread
Page 1 of 4
1 2 3 4 LastLast
Results 1 to 10 of 31

Thread: report mancing menegangkan bontang kaltim

  1. markrapu is offline RegularFishy markrapu is on a distinguished road
    Real Name
    anggoro
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    bontang
    Posts
    148

    report mancing menegangkan bontang kaltim

    Tanggal : 14 -15 maret 2009
    Lokasi Mancing : laut sangatta
    Nama Anglers : markrapu,catur peseng-peseng,dian ketambak,andi babut,leman pari
    dan dargombes

    Nama Kapal : hamsah putera laut
    Kapten Kapal : hamsah
    Ongkos Sewa : 450.000
    Spot : laut sangatta tujuannya

    Kondisi Angin : 1. Utara 2. Timur 3. Selatan 4. Barat
    Kondisi Arus : tenang

    Cuaca : 1. Cerah 2.
    Ombak : 1. Tenang

    Ikan yg di dapat :.kakap merah,Hiu,kerapu macan,kerapu merah,ikan penyamar dan ikan ketambak
    Ukuran yg terbesar : Jenis :kerapu merah Berat :6 kg

    Teknik Memancing : 1. Trolling 2. Popping 3. Jigging/Dasaran 4. Ngoncer ( di coba semua )

    Umpan yg digunakan : .umpan buatan serta umpan alami ( cumi dan ikan layang )

    Catatan lainnya : trip kali ini sangat mengecewakan dan menegangkan

    .: kami berangkat dari lokthuan terdiri dari 7 orang sudah termasuk asisten pemilik kapal,jadwal berangkat sekitar jam 16.00 tetapi dikarenakan pemilik kapal salah memarkir kapalnya maka kapal kandas karena surut air hingga jam 18.30...dengan kecewa kami menunggu hingga naiknya air,kekesalan belum selesai hingga jam 18.30 air tidak naik seperti yang di harapkan maka kami semua terpaksa turun kedalam lumpur untuk mendorong kapal menuju air dalam...kekesalan dan kesialan juga belum berakhir 20 menit lepas dari pantai diseputaran gusung kapal mogok pecah blok mesin,dengan perasaan dongkol yg kian mendalam kami terpaksa memancing diseputaran area tsb gak ada ikan yg mau makan krn ikan disitu mulutnya kecil kecil sedangkan kail kami besar besar.
    Tunggu punya tunggu kami akhirnya dijemput sekitar jam 22.15 malam dan *&%$!!@#&*%##$!@ sumpah serapah keluar dari mulut teman teman ...gila man !!! kita di oper kekapal yg kecil buangeeettt.
    Mau gak mau akhirnya kami melanjutkan perjalanan..putar sana putar sini gak ada ikan yg bagus...rata rata anak ikan...mau ke arah rig kami mikir 1000 x takut dihempas ombak,akhirnya hanya bisa berdoa dan berteriak kelaut " ...MBAAAAAAH CUCUNYA MINTA IKAN KAKAP...." hehehe...sama mbah laut dikasih cucu kakap 6 kg,trus kami berteriak "...MBAAAAAH KURANG SERU IKANNYA "...WUAAA gila bro gak lama kami dikasih hiu anakan
    yah..waktu terus berjalan akhirnya tepat pk 16.00 kami merapat di pinggiri lokthuan itupun kesialan belum berakhir...kami harus jalan menuju dermaga melewati lumpur setinggi lutut...oalahhhhhhhh.

  2. pakarena's Avatar
    pakarena is offline RegularFishy pakarena will become famous soon enough pakarena will become famous soon enough
    Real Name
    daeng oedink
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Batam
    Posts
    206

    sukses untuk rekan2x yang dibontang, fotonya mana bos
    salam kenal dari batam



    daeng oedink
    ewako pakarena

  3. zabdan's Avatar
    zabdan is offline RegularFishy zabdan is on a distinguished road
    Real Name
    B@YU M@ch!l0v3sky
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Surabaya n Banyuwangi
    Posts
    34

    Lumayan bos, yg penting pulang dengan selamat...
    bsok kan bisa mancing lagi.. dan bisa jadi cerita petualangan buat anak cucu , heheheh...
    photonya mana?????

    -----------------------
    085257319965
    _________________________

  4. aman.bjm's Avatar
    aman.bjm is offline RegularFishy aman.bjm is a jewel in the rough aman.bjm is a jewel in the rough aman.bjm is a jewel in the rough aman.bjm is a jewel in the rough
    Real Name
    abdul rahman
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Tarjun,Kotabaru Kal-sel Indonesia
    Posts
    910

    Mancing jalan teruss.. Selamat bro... Jadi pengalaman dong jalan di lumpur... Asalkan sakaw hilang.. Salam
    NARKOBA NO ... MANCING ...YESSS

  5. markrapu is offline RegularFishy markrapu is on a distinguished road
    Real Name
    anggoro
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    bontang
    Posts
    148

    tks dan salam kenal daeng oedink,bung bayu dan pak rahman......mohon jadikan saya murid ,terimalah salam hormat dari saya untuk ketiga SUHU MANCING.Berilah saya ilmu mancing yang tokcer....

  6. Black Bass Hunter's Avatar
    Black Bass Hunter is offline RegularFishy Black Bass Hunter has a spectacular aura about Black Bass Hunter has a spectacular aura about Black Bass Hunter has a spectacular aura about
    Real Name
    Didit
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Mangkajang, Berau
    Posts
    486

    Salam kenal ..

    He he he .. biarpun mengecewakan tapi ceritanya seru P Anggoro ! Kayak critanya P Juno kemarin di Atakan ! Comment saya sama, kalo mau mancing dah banyak kejadian2 sial biasanya mancingnya juga sial ... Tp yg penting bisa selamat deh !
    Salam kenal Pak, saya sering ke Bontang kok ! Orang tua sama adek saya tinggal di PC-V PT Badak

    Didit - Berau

  7. iBlade's Avatar
    iBlade is offline RegularFishy iBlade is on a distinguished road
    Real Name
    Juno
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Samarinda
    Posts
    562

    sabar itu disayang ikan :D

    mantap bro...gapapa sial2 yg penting turunin pancingan dulu..hiehiehei
    saya aja sial2 kemaren samapi kecebur ke laut,arsenal lenyap,tapi sampai skrg semangat buat ke laut ga ilang2..bawaannya mau mancing mulu....ngidam..hahahaha

    Salam Juno
    *i dont jealous,i get better*

    -mancing adalah hal terindah dalam hidupku-

  8. william's Avatar
    william is offline RegularFishy william has a brilliant future william has a brilliant future william has a brilliant future william has a brilliant future william has a brilliant future william has a brilliant future william has a brilliant future william has a brilliant future william has a brilliant future william has a brilliant future william has a brilliant future
    Real Name
    Stop Fishing
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    山 口 洋( 印尼)
    Posts
    3,282

    itulah resiko mancing,,,,,, kadang bikin kesel juga, hahaha... makanya jangan ke laut aja ke alam liar. di sungai yang ada daratnya hehehe...
    Salam......



    William
    Monkey Friend


    希 望 有一天会 得 到 辛 福 每 天 很 高 心
    明 天会 更 好

  9. markrapu is offline RegularFishy markrapu is on a distinguished road
    Real Name
    anggoro
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    bontang
    Posts
    148

    jadi malu

    Setuju deh saya sama bung didit...kalau awalnya sial maka bawaannya sial melulu...dan kalau bicara soal peralatan kecebur laut wah jadi malu untu mengingatnya...saat pertama mau mancing dilaut ikut ajakan teman saya ogah ogahan tapi karena desakan yang kian menguat yah akhirnya jadi juga ......dengan persiapan apa adanya saya beli pancing juga apa adanya...setiba dilaut saya gak tau dibawah sana banyak karang atao tdk yg penting lempar pancing...tunggu punya tunggu wiiiihhhhhhh pancing terasa gak mau di gulung keatas,pokoknya tancap mang tarik terus.....semangat tetap 45 dan tiba tiba traaak stik pancing patah jadi dua....dalam hati mikir " ini pasti ikan besar ".....tarik lagi ..lagi dan lagi ...tiba tiba KRAAAKKK riil pancing yang kali ini ganggangnya patah....eh dasar kepala batu senar tetap saya tarik.....sambil teriak STRIKE STRIKE GUA STRIKE....KAKAP BRO.....WUALAH WALAH...YANG NAIK BATU KARANG,dan sangking jengkelnya senar yang sdh kusut saya buang kelaut ....tapi wuuuaaaa pancing gulungan punya temen yang kena kusutnya juga ikut ketarik kelaut.....lemesss,malu,malu-maluin dan sangat malu jadi satu...hehehe tapi untuk nutupin malu sebelum merapat kedarat... saya beli ikan bawis 1 kg 20.000 di keramba nelayan ditengah laut.Dan ikan tdk saya masukan plastik tapi saya tali dan saya renteng....hehehe gile bener semua orang pada salut dan istri bilang wah gak kalah sama yang ditipi...hehehe...........bung didit kalo ada rencana mancing diderawan boleh dong kita ikut.

    salam semua

  10. ssanjaya's Avatar
    ssanjaya is offline RegularFishy ssanjaya is a name known to all ssanjaya is a name known to all ssanjaya is a name known to all ssanjaya is a name known to all ssanjaya is a name known to all ssanjaya is a name known to all
    Real Name
    Satriady Sanjaya
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Sangatta
    Posts
    573

    selamat boss!!!! emang ga selamanya mancing selalu sukses boss...kadang boncos kadang sukses, tapi kebersamaannya yang mahal boss. ditunggu kunjungannya.

Closed Thread
Page 1 of 4
1 2 3 4 LastLast

Similar Threads

  1. Report Mancing Merak Tanggal 19 Juli 2008
    By frans in forum FishyReport
    Replies: 17
    Last Post: 24-07-2008, 07:06
  2. Report Kejuaraan mancing bersama RAPI
    By bam_gdar in forum FishyReport
    Replies: 21
    Last Post: 03-06-2008, 11:24
  3. Coba2 bikin report mancing d FishyForum
    By arcawana in forum FishyReport
    Replies: 16
    Last Post: 04-04-2008, 23:59
  4. Report Mancing di Alam Endah yang Gagal
    By kakang in forum FishyReport
    Replies: 18
    Last Post: 24-03-2008, 12:59
  5. Replies: 11
    Last Post: 17-01-2007, 10:07

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts