Closed Thread
Page 2 of 4
FirstFirst 1 2 3 4 LastLast
Results 11 to 20 of 38

Thread: pengorbanan di kmplek sendang biru

  1. aank's Avatar
    aank is offline RegularFishy aank is on a distinguished road
    Real Name
    aang gesang luhur wicaksono
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    malang
    Posts
    49

    Quote Originally Posted by Rudy 007 View Post
    @Aang, thread nya saya pindah ke f report reg jatim.
    Btw sendang biru tempatnya sangat menyenangkan tuh baik u/ mancing maupun cuci mata. Kayaknya masih jarang yah yg popping di sana? EJFFC sering menjelajah kesini ga?
    wokeh,thanks y mas....
    emang jarang mas yang popping lha wong ikannya juga jarang,hehehehe...
    tp itu katanya lho mas,soalnya kemaren saya coba casting dari atas tebing tp blas g ada tanda2 kehidpan gitu...

  2. plentu's Avatar
    plentu is offline RegularFishy plentu is on a distinguished road
    Real Name
    gesang
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    surabaya
    Posts
    226

    Quote Originally Posted by aank View Post
    lebih prihati lagi,satu set pancing beserta joran,reel,dan umpannya dibawa lari ikan waktu kita bikin umpan... udah gitu itu pancing pinjaman lagi
    buat apa y tu ikan bawa lari pancing,masak ikan mancing ikan???

    iya emang ada yang mancing di ranukumbolo tapi dapatnya belum tentu jg sih mas, tp y ga tau la skrg gmn....
    pengen nyoba????
    Di sendang biru y?
    Saya sering denger kjadian gtu. Mkanya byk anglers yg ngiket tacklenya.

    Prnh nyoba mancing di segara anak gak?

  3. aank's Avatar
    aank is offline RegularFishy aank is on a distinguished road
    Real Name
    aang gesang luhur wicaksono
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    malang
    Posts
    49

    blum mas,itu di pulau sempukan? klo di telaga lele udah tp ikan2 air tawar.
    emang di segara anak bgus y buat mancing???

  4. HERU's Avatar
    HERU is offline RegularFishy HERU is on a distinguished road
    Real Name
    heru prasetyo
    Join Date
    May 2009
    Location
    kediri
    Posts
    66

    Quote Originally Posted by okol View Post
    iya, katane orang dearah malang selatan yang cari lobster dengan menyelam pake kompressor.
    orang2 ini gak cuma di malang selatan tapi sudah ke barat sampai ke sine dan brumbun.
    yah gmn? buat cari makan

    waduh turut prihatin atas rusaknya spot di sendang biru pak,
    soo kalo ketemu orangnya , orangnya aja pak yg dikompresor,, biar kapok..
    ''HERU - PERSIKMANIA''

  5. plentu's Avatar
    plentu is offline RegularFishy plentu is on a distinguished road
    Real Name
    gesang
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    surabaya
    Posts
    226

    Quote Originally Posted by aank View Post
    blum mas,itu di pulau sempukan? klo di telaga lele udah tp ikan2 air tawar.
    emang di segara anak bgus y buat mancing???
    Telaga lele kejauhan mas...
    Sya pernah nyoba di segara anak, byk ikan karang. Tp sya pernah liat bluefin trevally 2 kiloan! Sygnya gak bawa mini popper. Ad temen yg blg disitu ad kerapu jg, tp sya blm pernah liat.
    Kbarnya jg, ikan gede byk ngumpul di deket lobang yg tembus ke laut. Cm kesananya itu yg susah.
    Sampeyan kan dket sana mas, monggo dicoba. Ntar klo menjanjikan kabarin sya y! Hehehehe...

  6. sepatte is offline RegularFishy sepatte is on a distinguished road
    Real Name
    setio suseno
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    porong
    Posts
    95

    bro untuk ombak disana gimana.?
    lumayan bro hasilnya buat ngilangin steres karna gak bisa ke semeru.

  7. aank's Avatar
    aank is offline RegularFishy aank is on a distinguished road
    Real Name
    aang gesang luhur wicaksono
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    malang
    Posts
    49

    gesang aka plentu: iya mas klo ada kesempatan pasti tak coba. yang paling susah buat kesana tu cari temen mas.. soalnya temen2 kampus pada kurang seneng mancing...

    setio suseno: ombak di sendang biru g pernah besar mas karena terhalang pulau sempu,tapi disekitarnya ampun dah... ngliat aj ngeri...

  8. cheraxroy is offline RegularFishy cheraxroy is on a distinguished road
    Real Name
    Roy
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    malang
    Posts
    31

    lam kenal

    lam kenal mas aank,
    mancing di TPI emang enak, tapi udah terlalu kotor, klo pas hari n untungnya, emang ikan besar bisa didapet. coba jajal ke arah selatan mas.
    Dari TPI, lewat lapak/bedak yg jual ikan, ambil jalan setapak yg naek, trus aja, tanya orang deket warung.
    Disana sering maen Belanak 2kg an, mancing pake bulu, klo pake popper or jenis2 itu (maklum ga pengalaman neh) ga pernah sih, mungkin bisa.
    met njajal ya

  9. aank's Avatar
    aank is offline RegularFishy aank is on a distinguished road
    Real Name
    aang gesang luhur wicaksono
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    malang
    Posts
    49

    Quote Originally Posted by cheraxroy View Post
    lam kenal mas aank,
    mancing di TPI emang enak, tapi udah terlalu kotor, klo pas hari n untungnya, emang ikan besar bisa didapet. coba jajal ke arah selatan mas.
    Dari TPI, lewat lapak/bedak yg jual ikan, ambil jalan setapak yg naek, trus aja, tanya orang deket warung.
    Disana sering maen Belanak 2kg an, mancing pake bulu, klo pake popper or jenis2 itu (maklum ga pengalaman neh) ga pernah sih, mungkin bisa.
    met njajal ya
    oke deh mas,klo ada waktu pasti tak coba...
    btw,ada ym g mas?
    kan sama2 malang ne,kali aj bisa diajarin mancing sama sampeyan...

  10. Denny's Avatar
    Denny is offline RegularFishy Denny is a splendid one to behold Denny is a splendid one to behold Denny is a splendid one to behold Denny is a splendid one to behold Denny is a splendid one to behold Denny is a splendid one to behold Denny is a splendid one to behold Denny is a splendid one to behold
    Real Name
    des
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,240

    Salam kenal aank...
    klok di dermaga SB sebaiknya pakai udang hidup mas... sudah saya coba dan hasilnya lumayan... masalahnya di malang ngak ada yang jual udah hidup, klok beli musti ke kalianak-sby dulu..

    jangan mancing di pantai bajol mati, ombaknya ngak bersahabat... kemaren 2 orang hilang di situ..

    klok mo rock fishing di ngepeknya... tp dengan catatan mancingnya lebih dr 3 orang u keamanan...

    http://i139.photobucket.com/albums/q...oto/OFC/01.jpg
    http://i139.photobucket.com/albums/q...C/DSC01159.jpg
    http://i139.photobucket.com/albums/q...C/DSC01081.jpg
    http://i139.photobucket.com/albums/q...oto/OFC/07.jpg
    http://i139.photobucket.com/albums/q...oto/OFC/06.jpg
    http://i139.photobucket.com/albums/q...oto/OFC/08.jpg
    ---------------

Closed Thread
Page 2 of 4
FirstFirst 1 2 3 4 LastLast

Similar Threads

  1. Sendang Biru lagi
    By Winoto in forum FishyReport
    Replies: 19
    Last Post: 20-11-2008, 08:42
  2. Trip Sendang Biru...
    By dani_skyboy in forum FishyReport
    Replies: 43
    Last Post: 19-09-2008, 18:45
  3. Sendang Biru
    By Winoto in forum FishyReport
    Replies: 47
    Last Post: 23-05-2008, 07:26

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts