Closed Thread
Results 1 to 6 of 6

Thread: Info Udang Putih

  1. ekooke's Avatar
    ekooke is offline RegularFishy ekooke is on a distinguished road
    Real Name
    Eko S Pambudi
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Bekasi
    Posts
    70

    Info Udang Putih

    Dear All,

    Saya minta tolong untuk info lokasi beli udang putih yang setiap saat selalu readydi sekitar Cilincing, Muara Tawar dan Marunda kalo ada sekalian No HP nya....
    Please ya... butuh banget nih,,, habis kalo setiap kali mo turun kita selalu susah dapet udang putih...


    thanks a lot
    ekooke

  2. Devisal's Avatar
    Devisal is offline RegularFishy Devisal is just really nice Devisal is just really nice Devisal is just really nice Devisal is just really nice
    Real Name
    Devisal
    Join Date
    Mar 2006
    Location
    Kebon Bawang,Tg.Priok, Jakarta-Utara
    Posts
    2,277

    Maaf apa kah ini Pak Budi yg kerja di PAM jaya Tg priok. yg sering mancing pake perahu Kresek dgn kept Budiman ??? and sudah tentu Batrean pelabuhan Tg priok.


    Salam
    Dev
    Devisal :

    SMS: HP: 0856-92875161

    Address: Kebon Bawang Tg.Priok Area.
    "Manceng Jalan teruuuuuuss.

  3. Devisal's Avatar
    Devisal is offline RegularFishy Devisal is just really nice Devisal is just really nice Devisal is just really nice Devisal is just really nice
    Real Name
    Devisal
    Join Date
    Mar 2006
    Location
    Kebon Bawang,Tg.Priok, Jakarta-Utara
    Posts
    2,277

    Quote Originally Posted by Devisal View Post
    Maaf apa kah ini Pak Budi yg kerja di PAM jaya Tg priok. yg sering mancing pake perahu Kresek dgn kept Budiman ??? and sudah tentu Batrean pelabuhan Tg priok.


    Salam
    Dev

    Oh Maaf Dilihat dari Loaksi tinggal bekasi. berarti bukan. dech

    Pak Eko. udang putih tidak mungkin/Jarang sekali pak yg sedia setiap saat. karena udang ini sgt lemah. harus di dalam aer payau ato aer laut terus pak.. 5 menit nggak kena aer laut mati pak.. laen dgn udang api api. bisa 3 jam juga tahan..

    ini yg membuat penjual udang tidak berani stock udang putih. paling pesen di tambak2 sekitar cilincing.

    salam
    Dev
    Devisal :

    SMS: HP: 0856-92875161

    Address: Kebon Bawang Tg.Priok Area.
    "Manceng Jalan teruuuuuuss.

  4. ekooke's Avatar
    ekooke is offline RegularFishy ekooke is on a distinguished road
    Real Name
    Eko S Pambudi
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Bekasi
    Posts
    70

    Terima kasih pak Dev, atas infonya,

    Maksud saya tadi sebenernya bukan setiap saat ada, karena saya kalo mancing waktu nya hanya Sabtu dan Minggu, mungkin bisa di kasih informasi kalo yang kira2 sabtu ato Minggu pagi yang banyak jual udang putih dimana, soalnya saya trauma, hari minggu kemaren saya dari rumah dah emang siap-siap hunting Kakap Putih di Muara Tawar, tapi pas sampe sana boro2 dapet udang putih , udang mati aja susah,

    nah..mohon kiranya kalo ada yang kenal spot udang putih di daerah Marunda tolong di informasikan ( kalo bisa sih...no HP) biar sebelum turun kita bisa pesen dulu...

    Thanks
    ekooke

  5. mbs
    mbs is offline RegularFishy mbs is on a distinguished road
    Real Name
    Masfar Budi Setiawan
    Join Date
    Jun 2006
    Location
    jakarta
    Posts
    54

    Pak Eko, kalau mau ke Muara Tawar, coba hubungi Burhan/081318569542, dia diwarung sebelah kiri, kira2x 300 mtr sebelum masuk pltu, tapi udang putihnya campur sama udang api2x , kalau yang di cilincing, di STIP terus ke kanan, tanya aja sama yang tungguin tambak disitu, tapi harus pagi2x sekali kalau nggak diborong orang duluan.

  6. ekooke's Avatar
    ekooke is offline RegularFishy ekooke is on a distinguished road
    Real Name
    Eko S Pambudi
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Bekasi
    Posts
    70

    Terima kasih Pak Masfar Infonya,
    Kalo Pak Burhani itu juga emang langganan saya, tapi kemaren emang lagi kosong kali ya, dia ngga ada sama sekali, tapi besok saya mo coba yang di STIP.

    Sekali lagi terima kasih Pak

    BTW, Bapak tinggal di daerah mana? boleh kapan kapan ketemu, saya pengen belajar Pak...

Closed Thread

Similar Threads

  1. udang putih
    By nOtHiNG_eSCaPeS in forum FishyTalk
    Replies: 23
    Last Post: 02-10-2007, 23:03
  2. Mohon info tips Mancing kakap putih
    By william in forum FishyCast
    Replies: 2
    Last Post: 29-09-2007, 12:04
  3. Mancing Udang di Purworejo
    By nelayan in forum FishyWild
    Replies: 6
    Last Post: 19-09-2007, 05:08
  4. Mancing udang di Sungai Batanghari - Jambi
    By aryanto in forum FishyWild
    Replies: 10
    Last Post: 29-06-2007, 18:03
  5. Umpan Udang Putih Vs Hitam
    By k1llingt1m3 in forum FishyTalk
    Replies: 6
    Last Post: 18-10-2005, 21:58

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts