Closed Thread
Page 2 of 3
FirstFirst 1 2 3 LastLast
Results 11 to 20 of 22

Thread: Cara Unik Mengobati Tertelan Tulang Ikan

  1. tommylaper's Avatar
    tommylaper is offline RegularFishy tommylaper has much to be proud of tommylaper has much to be proud of tommylaper has much to be proud of tommylaper has much to be proud of tommylaper has much to be proud of tommylaper has much to be proud of tommylaper has much to be proud of tommylaper has much to be proud of
    Real Name
    tommy
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    tangerang
    Posts
    1,282

    menarik yah,
    thx om tipsnya
    walaupun belom tentu ane coba...
    sorry oot dikit,
    klo mata perih kena sambel
    obatnya kaki di siram aer bisa sembuh tuh mata,
    bisa gk di jelasin secara ilmiah...
    tetep mancing, walaupun aer keruh !!!

  2. billy kuo's Avatar
    billy kuo is offline RegularFishy billy kuo has much to be proud of billy kuo has much to be proud of billy kuo has much to be proud of billy kuo has much to be proud of billy kuo has much to be proud of billy kuo has much to be proud of billy kuo has much to be proud of billy kuo has much to be proud of billy kuo has much to be proud of billy kuo has much to be proud of billy kuo has much to be proud of
    Real Name
    Billy Kuo
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Soerabaja - Jember
    Posts
    2,258

    Quote Originally Posted by awan_awan View Post
    wah.... kalo cara seperti ini mujarab... gak perlu ada Dokter deh kayaknya..

    kalo adanya minyak yg habis dipake buat nggoreng ikan gimana... mungkin lebih manjur kali bro...
    Qiqiqiqi, judulnya aja cara unik Bro Anang wkwkwkwkw.....
    He who fears being conquered is sure of defeat - Napoleon Bonaparte

  3. sepatte is offline RegularFishy sepatte is on a distinguished road
    Real Name
    setio suseno
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    porong
    Posts
    95

    lumayan deh buat tambah ilmu tradisional kayak orang dulu klo ayang2ngen jempol kaki diiket jerami.

  4. yuri is offline RegularFishy yuri has much to be proud of yuri has much to be proud of yuri has much to be proud of yuri has much to be proud of yuri has much to be proud of yuri has much to be proud of yuri has much to be proud of yuri has much to be proud of yuri has much to be proud of
    Real Name
    Juri MunandarMar
    Join Date
    Sep 2006
    Location
    Serpong
    Posts
    758

    he..he..karena kisah ini dari belitung, jadi ingat Cerita tetralogi-nya Andrea Hirata ( laskar Pelangi)...dikisahkan juga tuh..ada ahli gigi namanya aput, dia punya kayu dengan gambar posisi gigi, nah pasiennya cukup menunjukan gigi mana yang sakit, posisi gigi yang sakit di kayu di pukul dengan keras dengan palu oleh si Aput, langsung kontan sembuh katanya...nah nggak tahu dech tuh itu fiksi atau kisah nyata.....tapi yang pasti dokter gigi dari jakarta saja hampir bangkrut karena pasien lebih percaya pengobatan gigi ala si Aput...wkwwkwk...maaf out of the topic tapi esensinya sama...pengobatan tradisional yg kadang tidak masuk nalar tapi dipercayai masyarakat setempat....

  5. opango's Avatar
    opango is offline RegularFishy opango will become famous soon enough opango will become famous soon enough
    Real Name
    opang
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    jogjakarta
    Posts
    147

    @admin 007: begitulah om, emang ga masuk akal, makanya ane nanya ada yg pernah nyoba blum.. atawa pake asam klorida, pasti tulangnya hancur, masuk akal kan? hancur jg tenggorokan
    @roel, lutzfee : tp jangan lupa setelah ngambil pancingnya diolesin minyak pelumas biar kagak karatan, lebih bagus lagi minyak sinyongnyong biar skalian jd pusaka
    @useup, tonimandera: iya biasanya jg pake cara itu, nelen nasi putih, nasi ketan atawa buah pisang, mungkin pake biji kedondong bisa kale bener bro toni, cabut lsg pake pinset, itu yg dokter biasa lakuin ama pasien yg nelen duri ikan.
    @billy kuo: wahahah ini aneh jg!
    @Gohunt: asal jgn make kucing yg lagi birahi, bisa2 kejar2an di tenggorokan
    @tommylaper, yuri: ane jg blm tentu nyobalah hehehe.. sama ketika ada yg bilang kalo sakit gigi di tempelin kecoa batu yg udah dihancurin trus ditempelin ke pipi.. hiiiy
    @sepatte: nah kalo itu banyak yg udah nyoba dan lumayan menyembuhkan! tp kalo di jogja jempolnya diiket pake karet gelang bro!

  6. pakdebenie's Avatar
    pakdebenie is offline RegularFishy pakdebenie will become famous soon enough
    Real Name
    Pakde Benie
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Jogja always
    Posts
    325

    Weh postingan yg menarik nih terutama yg suka fishing + adventure jauh dari dokter jadi ada alternatifnya terutama yang ini .... Orang yang lahir sungsang tersebut cukup mencelupkan jarinya kedalam segelas air putih (tentunya jari itu dalam keadaan bersih). Kemudian air putih tersebut diminum oleh orang yang sakit tersebut, secara ajaib akan langsung sembuh dari sakitnya ..... Kebetulan anakku lahir sungsang mudah2an jarinya mujarab, siapa tau kapan2 ketulangan .....

  7. carox's Avatar
    carox is offline RegularFishy carox is on a distinguished road
    Real Name
    Zen Ahyar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Zolo City™
    Posts
    156

    mbok ketempat saya aja, tak ambil durine pake klem buaya, sama dikasi anestesi topikal, langsung sembuh :P

  8. opango's Avatar
    opango is offline RegularFishy opango will become famous soon enough opango will become famous soon enough
    Real Name
    opang
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    jogjakarta
    Posts
    147

    Quote Originally Posted by pakdebenie View Post
    Kebetulan anakku lahir sungsang mudah2an jarinya mujarab, siapa tau kapan2 ketulangan ..... [/COLOR][/COLOR]
    pakde, ntar kalo sukses sembuh secara ajaib crita ya, lum ada yg mbuktiin nih hehehe..

  9. pakdebenie's Avatar
    pakdebenie is offline RegularFishy pakdebenie will become famous soon enough
    Real Name
    Pakde Benie
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Jogja always
    Posts
    325

    ... pakde, ntar kalo sukses sembuh secara ajaib crita ya, lum ada yg mbuktiin nih hehehe....

    Iya nih Mas Opang percaya gak percaya belum ada pasien je jadi belum bisa praktek celup jari hehehe ...... btw, kayane kita pernah ketemu di samas dan omong2 kalo ga salah sampeyan bilang rumahe lor pasar prawirotaman gitu ya ..... gimana kondisi terkini pantai samas sudah kondusip apa masih angin dan ombak besar ? Tangan wis gatel je pengen uncal ....

  10. opay7's Avatar
    opay7 is offline RegularFishy opay7 has a spectacular aura about opay7 has a spectacular aura about
    Real Name
    jhon opay
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    cilegon
    Posts
    1,447

    no coment ah... di sini juga ada cara unik seperti itu. cuma pake batu akik di celupin di air dlm gelas. percaya ga percaya sih... lha wong yg di minum air.
    apapun cara mancingnya...yang penting striikeeeeee...!!!!

Closed Thread
Page 2 of 3
FirstFirst 1 2 3 LastLast

Similar Threads

  1. Replies: 29
    Last Post: 29-07-2010, 02:26
  2. Jig tertelan
    By GT Man in forum FishyJig
    Replies: 23
    Last Post: 16-08-2008, 04:50
  3. Mengobati rasa penasaran
    By GT Man in forum FishyReport
    Replies: 18
    Last Post: 27-05-2008, 21:57
  4. Cigi, cara unik mendapatkan umpan hidup.
    By SwordFish in forum FishyTrick
    Replies: 9
    Last Post: 11-04-2008, 07:56
  5. tulang rusuk
    By seabass in forum Off Topic
    Replies: 4
    Last Post: 26-07-2007, 15:50

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts