Closed Thread
Page 1 of 2
1 2 LastLast
Results 1 to 10 of 16

Thread: Ikan GABAN di Selokan Dekat Rumah

  1. rlingga's Avatar
    rlingga is offline RegularFishy rlingga has a spectacular aura about rlingga has a spectacular aura about
    Real Name
    Rudy H L
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    143

    Ikan GABAN di Selokan Dekat Rumah

    Hai buat para Penikmat mancing Air Tawar..

    Mau titip posting kiriman dari Pak Ricky, mancing di selokan depan rumah, Catch & Release...

    dari Pak Ricky:
    Dekat rumah, lebar kali kira2 cuma 2 meter (maximal) + sekitar 30 cm (deep).
    .
    Di Indo kita cari-cari ikan, di sana ikan yang cari-cari umpan..
    Ikan 40-50 cm an, ukuran sedang di antara yang lainnya..
    Kapan ya kali2 di jakarta bisa begini ikan2nya ....??

    Salam
    Rudy HL
    Attached Images

  2. Yuri_5683's Avatar
    Yuri_5683 is offline RegularFishy Yuri_5683 has a brilliant future Yuri_5683 has a brilliant future Yuri_5683 has a brilliant future Yuri_5683 has a brilliant future Yuri_5683 has a brilliant future Yuri_5683 has a brilliant future Yuri_5683 has a brilliant future Yuri_5683 has a brilliant future Yuri_5683 has a brilliant future Yuri_5683 has a brilliant future Yuri_5683 has a brilliant future
    Real Name
    yusriansyah fazrin
    Join Date
    May 2007
    Location
    Jakarta - Ciledug
    Posts
    4,599

    Bisa.....bisa kok di Jakarta kayak githu, tapi kalo pas lagi banjir, banyak ikan dari empang yg lepas...............hehehehehehehe

  3. chinu's Avatar
    chinu is offline RegularFishy chinu is a splendid one to behold chinu is a splendid one to behold chinu is a splendid one to behold chinu is a splendid one to behold chinu is a splendid one to behold chinu is a splendid one to behold chinu is a splendid one to behold
    Real Name
    dian wahyudi
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    640

    Lokasi di mana tuh om ? Di jepang ya ? Kata temen yang pernah tinggal di jepang, dia mancing ikan mas cuma di kali2 kecil 1 - 2 meter aja ikannya bisa segede betis, cuma ketika ada orang asli jepang sana yang liat dia mancing di tempat gitu malah diketawain dan katanya ikannya ga seenak yang ada di tanah air....
    Kapan di Jakarta bisa begitu...? Jangankan ikan mas, sapu2 aja ga sempet hidup, mayan buat siomay secara lagi musim baratan tenggiri lagi susah dipancing... wakakakkkkk...
    085643261102

  4. tukang_unjun's Avatar
    tukang_unjun is offline RegularFishy tukang_unjun is a name known to all tukang_unjun is a name known to all tukang_unjun is a name known to all tukang_unjun is a name known to all tukang_unjun is a name known to all tukang_unjun is a name known to all
    Real Name
    luthfi
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Tapos Depok
    Posts
    1,285

    Ada kok Om, disalah satu got komplek ane yg lebarnya cuma 40 cm dan kedalaman gak sampai 15 cm ada ikan mas kumpay sebesar betis, belum lg mujaher ama lelenya gede2, gak ada yg mau mancing maupun menangkap dan memakannya, bukan karena jijik tp krn dipelihara ama teman wakakakakakk...
    ANAKKU SEORANG PEMANCING

  5. Joen's Avatar
    Joen is offline RegularFishy Joen is on a distinguished road
    Real Name
    Joen Nugie Nugroho
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Bandarlampung
    Posts
    197

    Di Jakarta, juga di kota-kota lain di Indonesia, akan sangat sulit (untuk tidak mengatakan mustahil) ada selokan yang ada ikannya. Kesadaran masyarakat kita terhadap kelestarian dan kesehatan lingkungan sangat buruk...
    There's a love, there's a life

  6. abdy's Avatar
    abdy is offline RegularFishy abdy is a splendid one to behold abdy is a splendid one to behold abdy is a splendid one to behold abdy is a splendid one to behold abdy is a splendid one to behold abdy is a splendid one to behold abdy is a splendid one to behold
    Real Name
    Abdy
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Kotanya Blimbing
    Posts
    3,483

    Ada di Jakarta (depok termasuk Jakarta bukan yach) tepatnya di depan selokan Ortu ane.......... ane pernah macingin yang ada ikan Lele doang...... kalau di tempat penampungan airnya ada ikan patin, lele, bawal dan mujahir
    I Can Fly Whithout Wings

  7. innoth's Avatar
    innoth is offline RegularFishy innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute
    Real Name
    -= andrie =-
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Bueitenzorg..Paris van Java
    Posts
    3,475

    Mantabbb..

    Di Jabotabek yg ada cuma cucunya, alias Beunteur/Wader.. itu jg kalo ga di setrum & potas..
    -= www.mixobsession.blogspot.com =-

  8. BLOWfish's Avatar
    BLOWfish is offline Sweet Caroline BLOWfish has much to be proud of BLOWfish has much to be proud of BLOWfish has much to be proud of BLOWfish has much to be proud of BLOWfish has much to be proud of BLOWfish has much to be proud of BLOWfish has much to be proud of BLOWfish has much to be proud of BLOWfish has much to be proud of BLOWfish has much to be proud of BLOWfish has much to be proud of
    Real Name
    Janto Darryanto
    Join Date
    Dec 2006
    Location
    Jakarta Utara - Kelapa Gading
    Posts
    5,511

    Masa sih di selokan ikannya segede itu ????


    FF ID 1462

  9. kakapmerah's Avatar
    kakapmerah is offline Pemancing Segala Arah kakapmerah has a reputation beyond repute kakapmerah has a reputation beyond repute kakapmerah has a reputation beyond repute kakapmerah has a reputation beyond repute kakapmerah has a reputation beyond repute kakapmerah has a reputation beyond repute kakapmerah has a reputation beyond repute kakapmerah has a reputation beyond repute kakapmerah has a reputation beyond repute kakapmerah has a reputation beyond repute kakapmerah has a reputation beyond repute
    Real Name
    ADE/DEA
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Balikpapan
    Posts
    7,185

    kalau di sini, baru juga ada anakkan ikan sudah disetrum. ampun deh
    MANCING MENJADIKANKU MEMILIKI BANYAK TEMAN

  10. JABRIXZ's Avatar
    JABRIXZ is offline RegularFishy JABRIXZ is a jewel in the rough JABRIXZ is a jewel in the rough JABRIXZ is a jewel in the rough
    Real Name
    DWI ARTANTO
    Join Date
    Apr 2010
    Location
    CIKARANGBEKASI
    Posts
    295

    Kalau informasi yang ane punya kang,ikan di jepang memang gede2 dan selokannya jg kecil,ikan itu buat indikator air limbah. Kalau ikan pada mati berarti pencemarannya diambang batas. Makanya orang jepang pada ketawa liat orang kita pada nangkapin tu ikan dan dikonsumsi.(maklum gan,umpan nyari ikannya). Begitu info yg pernah ane denger.

Closed Thread
Page 1 of 2
1 2 LastLast

Similar Threads

  1. mancing iseng di selokan belakang komplek
    By oedeanz in forum FishyReport
    Replies: 63
    Last Post: 29-01-2011, 07:09
  2. Kejutan di selokan mataram
    By omahkulonfishing_club in forum FishyReport
    Replies: 64
    Last Post: 27-10-2008, 16:18
  3. Hasil mancing cumi dekat rumah
    By flattie in forum FishyReport
    Replies: 12
    Last Post: 01-12-2007, 14:23
  4. Selokan Mataram
    By hampala in forum FishyWild
    Replies: 4
    Last Post: 16-08-2007, 06:24
  5. Mancing bareng2 di Selokan ala Jogja
    By hampala in forum FishyPond
    Replies: 10
    Last Post: 27-04-2007, 06:42

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts