Closed Thread
Page 1 of 10
1 2 3 4 5 6 ... LastLast
Results 1 to 10 of 99

Thread: sempadi dapat sempadi

  1. sempadi's Avatar
    sempadi is offline RegularFishy sempadi will become famous soon enough
    Real Name
    Nova Meilano
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Bandar Jaya Lampung
    Posts
    892

    sempadi dapat sempadi

    Tanggal :Minggu 7 Juni 2009
    Tempat :Way Terusan Lampung
    Angler :Sempadi aka Nova
    Hasil : Sempadi 2 ekor,hampala 2 ekor dan baung 6 ekor

    Seperi biasa mancing dimulai pagi hari langsung menuju spot untuk casting hampala,cuma dapet 2 gak da yang nyambar lagi,pindah spot untuk cari baung dan sempadi,parkir perahu,cacing dan getuk dipasang,nunggu deh sambil ngerokok.joran sempadi geter sentak lumayan. tu ikan ngelawan berenang ke dasar sungai, emangsalut ama ikan ini ngelawan gak da capeknya.akhirnya kena juga.Sampai siang cuma dapet baung 6 sama sempadi 2 ekor,karena gak da yang makan lagi ku putuskan pulang aja. dayung lagi. Nih picnya ikan sempadi favoritku.biar cuma dapet sempadi 2 trip hari ini aku puas banget
    Attached Images

  2. aman.bjm's Avatar
    aman.bjm is offline RegularFishy aman.bjm is a jewel in the rough aman.bjm is a jewel in the rough aman.bjm is a jewel in the rough aman.bjm is a jewel in the rough
    Real Name
    abdul rahman
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Tarjun,Kotabaru Kal-sel Indonesia
    Posts
    910

    He..he..he.. Jeruk makan jeruk.. Selamat ya..di masak apa Sempadinya...? Yg masak ibu Senpadi.. Ikan baung mancing pakai umpan apa?
    NARKOBA NO ... MANCING ...YESSS

  3. phaidein's Avatar
    phaidein is offline RegularFishy phaidein has a spectacular aura about phaidein has a spectacular aura about
    Real Name
    mas phaidein
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    kota sejuta pecel
    Posts
    1,791

    ooo.... itu tho ikannya......

    @om aman: bu sempadi malah makan sempadi lauk sempadi.....
    *** perwakilan pemancing kere.....................

  4. sempadi's Avatar
    sempadi is offline RegularFishy sempadi will become famous soon enough
    Real Name
    Nova Meilano
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Bandar Jaya Lampung
    Posts
    892

    @Aman: ikannya di pepes om, sama mertua saya. Saya mancing baung pake cacing. Cuma baungnya kecil2 om segede gagang arit. @Ari: iya mas tu namanya ikan sempadi,kalau dijawa ada gak mas? Sebutanya apa?

  5. dino97i's Avatar
    dino97i is offline RegularFishy dino97i has a brilliant future dino97i has a brilliant future dino97i has a brilliant future dino97i has a brilliant future dino97i has a brilliant future dino97i has a brilliant future dino97i has a brilliant future dino97i has a brilliant future dino97i has a brilliant future dino97i has a brilliant future dino97i has a brilliant future
    Real Name
    Murdy
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Sleman dekat Merapi
    Posts
    3,714

    Ha ha ha................jadi lucu ceritanya, lha pic nya itu yang mancing atau yang dipancing ya, soalnya gak ada yang megang sih. Kalau di Jawa kayaknya belum pernah liat ikan seperti itu.
    Selamat om.............
    Rajin uncal pangkal strike

  6. phaidein's Avatar
    phaidein is offline RegularFishy phaidein has a spectacular aura about phaidein has a spectacular aura about
    Real Name
    mas phaidein
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    kota sejuta pecel
    Posts
    1,791

    Quote Originally Posted by sempadi View Post
    @Ari: iya mas tu namanya ikan sempadi,kalau dijawa ada gak mas? Sebutanya apa?
    sya belm pernah liat ikan gituan om... ga tau ya dijawa ada pa ngak..?
    *** perwakilan pemancing kere.....................

  7. aman.bjm's Avatar
    aman.bjm is offline RegularFishy aman.bjm is a jewel in the rough aman.bjm is a jewel in the rough aman.bjm is a jewel in the rough aman.bjm is a jewel in the rough
    Real Name
    abdul rahman
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Tarjun,Kotabaru Kal-sel Indonesia
    Posts
    910

    @Ari: iya mas tu namanya ikan sempadi,kalau dijawa ada gak mas? Sebutanya apa?[/QUOTE]

    di Kalimantan Jelawat, mancing pakai Buah Kelapa Sawit jatuh ditanah, di lumatkan agar sari minyaknya keluar saat diair.
    NARKOBA NO ... MANCING ...YESSS

  8. sempadi's Avatar
    sempadi is offline RegularFishy sempadi will become famous soon enough
    Real Name
    Nova Meilano
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Bandar Jaya Lampung
    Posts
    892

    @dino: makasih paklik.tar deh paklik kalo dapet yg gede saya ikut foto ma ikannya,tu saya dapet yg kecil cuma 5 jari sama 7 jari,lagipula gak da yg ngambil foto soalnya mancing sendirian. @Ari: paklik dino belum pernah liat mas Ari juga belum pernah liat jangan2 di jawa emang gak ada.

  9. pcgun's Avatar
    pcgun is offline RegularFishy pcgun will become famous soon enough pcgun will become famous soon enough
    Real Name
    gun
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    kedinten
    Posts
    645

    selamat om hebat deh, ikannya sayang kalo dimasak om.. ditaruh di aquarium ato kolam aja bagus....

  10. sempadi's Avatar
    sempadi is offline RegularFishy sempadi will become famous soon enough
    Real Name
    Nova Meilano
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Bandar Jaya Lampung
    Posts
    892

    Om aman tu buah kelapa sawit yg dipake umpan bijinya apa serabutnya? Tu buahnya besar lho om, mulut jelawat alias sempadi kan kecil om. Sempadi di sana besar-besar gak om? Kalo di lampung rekor yang kena pancing 3.2kg.tu rekor dari teman-teman di daerah saya gak tau kalau dari daerah lain.

Closed Thread
Page 1 of 10
1 2 3 4 5 6 ... LastLast

Similar Threads

  1. Dapat Ikan Nila cukup BESAR
    By sand in forum FishyReport
    Replies: 15
    Last Post: 23-10-2007, 16:13
  2. Sigit dapat Barkud di Sorong
    By hampala in forum FishyReport
    Replies: 5
    Last Post: 17-10-2007, 16:29
  3. Seberapa lama ikan dapat disimpan ???
    By Jovan in forum FishyTalk
    Replies: 2
    Last Post: 19-06-2007, 09:49
  4. UU Perikanan Halaman 2...
    By yellowfin in forum FishyRonment
    Replies: 0
    Last Post: 19-10-2004, 14:04
  5. UU Perikanan Indonesia - Terbaru 2004 (hal.1)
    By yellowfin in forum FishyRonment
    Replies: 0
    Last Post: 19-10-2004, 13:25

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts