Closed Thread
Page 2 of 3
FirstFirst 1 2 3 LastLast
Results 11 to 20 of 28

Thread: Report : Nilem (melem) sungai Serayu

  1. kalper is offline RegularFishy kalper will become famous soon enough
    Real Name
    Budi
    Join Date
    Jan 2005
    Location
    PURWOKERTO ( Kripik City )
    Posts
    61

    Quote Originally Posted by paimogd94 View Post
    kalper:.....untuk menghindari itu susah mas. Justru ikan serayu dan sungai2kecil lain nya habis ma potas dan setrum, karena mereka juga butuh buat di jual lagi hasilnya. Apalagi jaman sekarang cari duid susah

    Kebanyakan kondisi sungai di jawa memang menyedihkan mas.
    semua itu akibat dari kondisi negara kita yang menyedihkan juga.

    mas kalper, nek masalah casting bisa disinauni nang thread2e ff.
    gari di searching bae.
    nek masalah suhu casting, sekang klampok ora patia adoh.
    cedek bae nang magelang, gari ngeng numpak montor ya tekan, lewat mbanjar.
    , sobo, manggung. nang nggone om sony aka hampala nang magelang.
    umpan2 gaweyane kyai magelang wis akeh sing buktikna kasektene...
    he he he...



    salam
    teguh-berau
    Saya juga turut prihatin dengan nasib negara kita ini. Moga aja kesanany7a bisa semakin baik. Amien

    Makasih Pak info nya... saya juga dah mengenal kyai Magelang walaupun belum pernah ketemu langsung, tapi dr cerita kan dah bisa membuktikan keampuhannya. Rencana pingin aku coba casting buat kolam galatama bawal. Makasih sepisan maning Pak
    PENASARAN DENGAN BIOEDGE

  2. islach is offline RegularFishy islach is on a distinguished road
    Real Name
    Islach
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Purwokerto
    Posts
    18

    Quote Originally Posted by kalper View Post
    Kayaknya sih untuk menghindari itu susah mas. Justru ikan serayu dan sungai2 kecil lain nya habis ma potas dan setrum, karena mereka juga butuh buat di jual lagi hasilnya. Apalagi jaman sekarang cari duid susah
    Om... kalo di bendung gerak serayu skrg lagi musim apa ya?......... trus denger2 disana juga ada spot utk mancing udang...kira2 dimana ya?. makasih infonya.

  3. kalper is offline RegularFishy kalper will become famous soon enough
    Real Name
    Budi
    Join Date
    Jan 2005
    Location
    PURWOKERTO ( Kripik City )
    Posts
    61

    Quote Originally Posted by islach View Post
    Om... kalo di bendung gerak serayu skrg lagi musim apa ya?......... trus denger2 disana juga ada spot utk mancing udang...kira2 dimana ya?. makasih infonya.
    Purwokerto ne nang endi mas. Bendung gerak paling baceman...tapi di air keluarnya. Udang di batas kota menganti denger2 makan maren, cuma lom nyoba. Lagi meleman trus
    PENASARAN DENGAN BIOEDGE

  4. pbof's Avatar
    pbof is offline RegularFishy pbof has much to be proud of pbof has much to be proud of pbof has much to be proud of pbof has much to be proud of pbof has much to be proud of pbof has much to be proud of pbof has much to be proud of pbof has much to be proud of pbof has much to be proud of
    Real Name
    Denny Kurniawan
    Join Date
    Sep 2005
    Location
    -6.339477,106.776635
    Posts
    817

    sungai seluruh indonesia kali udah di strum dan potas.

    mantab hasilnya mass.. congrat

  5. innoth's Avatar
    innoth is offline RegularFishy innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute
    Real Name
    -= andrie =-
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Bueitenzorg..Paris van Java
    Posts
    3,476

    Mantaabbbsss mas..

    Met selamet deh...atas tarikan Nilem nya
    Skrg susah di Bogor cari Nilem..
    -= www.mixobsession.blogspot.com =-

  6. hampala's Avatar
    hampala is offline Hampala Hunter hampala has a reputation beyond repute hampala has a reputation beyond repute hampala has a reputation beyond repute hampala has a reputation beyond repute hampala has a reputation beyond repute hampala has a reputation beyond repute hampala has a reputation beyond repute hampala has a reputation beyond repute hampala has a reputation beyond repute hampala has a reputation beyond repute hampala has a reputation beyond repute
    Real Name
    Soni / Adi Wisaksono
    Join Date
    Mar 2005
    Location
    Magelang
    Posts
    4,598

    Mancing melem ukuran 1jarian emang asyik, liat kumbulnya yg tiba2 tidur nah itu saatnya diangkat, jangan gentak nanti malah copot.

    Dulu saya seringnya mancing di kali kecil yg mau masuk ke Waduk Sempor, sayang katanya skarang udah punah, keseringan di stroom.
    Soni
    dian_wiryatmo@yahoo.co.id
    08562910578
    ym id : super_hampala

    When there is water.... there will be fish....



  7. freddy's Avatar
    freddy is offline RegularFishy freddy will become famous soon enough freddy will become famous soon enough
    Real Name
    freddy
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    purbalingga
    Posts
    20

    @kalper
    Mas, ada info tentang ikan palung disekitaran pbg gak? Pengen nyoba casting palung. Mumpung dah mulai musim kemarau. (sorry OOT)

  8. kalper is offline RegularFishy kalper will become famous soon enough
    Real Name
    Budi
    Join Date
    Jan 2005
    Location
    PURWOKERTO ( Kripik City )
    Posts
    61

    Quote Originally Posted by freddy View Post
    @kalper
    Mas, ada info tentang ikan palung disekitaran pbg gak? Pengen nyoba casting palung. Mumpung dah mulai musim kemarau. (sorry OOT)
    Palung = Hampala kan mas... blom ada info mas, Suhu Soni tuh masternya Palung (Hampala). Purbalingganya mana mas... kan ada klawing (brug bancar kan banyak palung nya) cuma kebanyakan mancing nya tehnik dasar (keleman)
    PENASARAN DENGAN BIOEDGE

  9. hampala's Avatar
    hampala is offline Hampala Hunter hampala has a reputation beyond repute hampala has a reputation beyond repute hampala has a reputation beyond repute hampala has a reputation beyond repute hampala has a reputation beyond repute hampala has a reputation beyond repute hampala has a reputation beyond repute hampala has a reputation beyond repute hampala has a reputation beyond repute hampala has a reputation beyond repute hampala has a reputation beyond repute
    Real Name
    Soni / Adi Wisaksono
    Join Date
    Mar 2005
    Location
    Magelang
    Posts
    4,598

    Quote Originally Posted by kalper View Post
    Palung = Hampala kan mas... blom ada info mas, Suhu Soni tuh masternya Palung (Hampala). Purbalingganya mana mas... kan ada klawing (brug bancar kan banyak palung nya) cuma kebanyakan mancing nya tehnik dasar (keleman)
    kalau di Klawing susah.. bablas sitik ke Wadaslintang kan oc... gak nyampe 1 jam kan ??
    Soni
    dian_wiryatmo@yahoo.co.id
    08562910578
    ym id : super_hampala

    When there is water.... there will be fish....



  10. kalper is offline RegularFishy kalper will become famous soon enough
    Real Name
    Budi
    Join Date
    Jan 2005
    Location
    PURWOKERTO ( Kripik City )
    Posts
    61

    Quote Originally Posted by hampala View Post
    kalau di Klawing susah.. bablas sitik ke Wadaslintang kan oc... gak nyampe 1 jam kan ??
    Klawing sebenarnya banyak bos. cuma jarang yang mencoba nya dengan lure... klawing daerah banowati (mau sampai ke serayunya)
    PENASARAN DENGAN BIOEDGE

Closed Thread
Page 2 of 3
FirstFirst 1 2 3 LastLast

Similar Threads

  1. ask mancing di sungai serayu
    By hitaci in forum FishyTrip
    Replies: 10
    Last Post: 11-01-2008, 12:51
  2. Replies: 43
    Last Post: 24-11-2007, 20:07
  3. Replies: 21
    Last Post: 13-09-2007, 23:19
  4. Report Sungai Suaran Berau Gatot!!!
    By kelai in forum FishyReport
    Replies: 7
    Last Post: 10-08-2007, 13:59
  5. NAVIGASI SUNGAI
    By yellowfin in forum FishyRonment
    Replies: 2
    Last Post: 04-08-2005, 11:37

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts