Closed Thread
Page 3 of 4
FirstFirst 1 2 3 4 LastLast
Results 21 to 30 of 34

Thread: Mancing Di Sungai Inaran Kab. Berau

  1. Lucky Man's Avatar
    Lucky Man is offline RegularFishy Lucky Man has much to be proud of Lucky Man has much to be proud of Lucky Man has much to be proud of Lucky Man has much to be proud of Lucky Man has much to be proud of Lucky Man has much to be proud of Lucky Man has much to be proud of Lucky Man has much to be proud of Lucky Man has much to be proud of
    Real Name
    AGUS WIJAYA
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Cikarang, Bekasi
    Posts
    1,262

    Wah ini trip yang menyenangkan..... selamat pak kino..........
    Tetap Semangat

    [SIGPIC][/SIGPIC]


    DaPet IkAn SemanGat, gA daPeT iKan TaMbah SeManGat

    Lucky Man

    0817 6448534

  2. kino's Avatar
    kino is offline RegularFishy kino is a splendid one to behold kino is a splendid one to behold kino is a splendid one to behold kino is a splendid one to behold kino is a splendid one to behold kino is a splendid one to behold kino is a splendid one to behold kino is a splendid one to behold
    Real Name
    Muh. Asyikin
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Tanjung Redeb
    Posts
    395

    Quote Originally Posted by rabbit View Post
    bedanya antara sappan/sebarau dengan hampala?
    Sappan : Bentuk mulut lebih kebawah kayak mulut org kalau sebut huruf OOO . Ada sungut di bagian mulut. Warna sisik kemerah-merahan.
    Hampala : Warna sisik silver dng tepi antar sisik kehitaman. Bagian tengah badan sisiknya ada seperti bulatan warna hitam.

  3. kino's Avatar
    kino is offline RegularFishy kino is a splendid one to behold kino is a splendid one to behold kino is a splendid one to behold kino is a splendid one to behold kino is a splendid one to behold kino is a splendid one to behold kino is a splendid one to behold kino is a splendid one to behold
    Real Name
    Muh. Asyikin
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Tanjung Redeb
    Posts
    395

    Quote Originally Posted by afif View Post
    Om Kino....................., saya terus berfikir ........... kapan bisa ke berau ...............? katanya kakap merahnya banyak banget.
    He..he.. Ayo...P' Erwin jangan kebanyakan mikir kalau mau kesini kontak aja Om Welie unt atur schedule-nya...

  4. kelai's Avatar
    kelai is offline RegularFishy kelai has much to be proud of kelai has much to be proud of kelai has much to be proud of kelai has much to be proud of kelai has much to be proud of kelai has much to be proud of kelai has much to be proud of kelai has much to be proud of kelai has much to be proud of kelai has much to be proud of kelai has much to be proud of
    Real Name
    Welie
    Join Date
    Jan 2007
    Location
    KALTIM - Tg. Redeb Berau
    Posts
    1,031

    Wah curang ya! Ada lokasi baru tdk ngajak dan kemarin kira kira berapa size hampala dan sapannya ya bos? Terus ada lubuk yg dalam juga ya karena biasanya berpotensi ikan yg besar dan lain kali kalau kesana ngajak ngajak dong !!!
    http://www.beraufishing.blogspot.com/

    Mencari Hampala 10 kg............................
    _____________________________________

  5. kino's Avatar
    kino is offline RegularFishy kino is a splendid one to behold kino is a splendid one to behold kino is a splendid one to behold kino is a splendid one to behold kino is a splendid one to behold kino is a splendid one to behold kino is a splendid one to behold kino is a splendid one to behold
    Real Name
    Muh. Asyikin
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Tanjung Redeb
    Posts
    395

    Quote Originally Posted by kelai View Post
    Wah curang ya! Ada lokasi baru tdk ngajak dan kemarin kira kira berapa size hampala dan sapannya ya bos? Terus ada lubuk yg dalam juga ya karena biasanya berpotensi ikan yg besar dan lain kali kalau kesana ngajak ngajak dong !!!
    Sorry om, sebenarnya pengen ngajak cuma pesertanya banyak dan mobilnya terbatas. Tripnya juga cuma test test aja..ternyata..... tambah bikin penasaran.

    Untuk size masih dibawah standard rata2 dari perolehan di S. Atap, putaran spool pd saat strike masih biasa2 aja blm ada yg sampai menjerit-jerit seperti kalau di S. Atap he..he..he...

    Lubuk yg dalam di spot kemarin tidak ada, kalau naik kehulu lagi blm tau' soalnya waktu sangat terbatas, informasinya sich lubuk yg dalam masih jauh ke atas hulu KM 34 dan KM 60, cuma mobil tidak bisa lagi lewat karena jembatannya tidak bisa dilalui.

    Saya lagi cari jalan juga gimana caranya tidak lewat jalur jalan tambang, tau' sendiri kan om... prosedurnya kalau mau masuk areal tambang??? saya aja harus isi form berlembar-lembar, safety induction, ID Card, cek Kelengkapan kendaraan, Alat Pelindung Diri (Safety Helmet, Rompi Pantul, Safety Shoes) Radio Komunikasi ........Bisa lebih lama waktu persiapannya dari pada waktu mancingnya he...he..he...

    Rencana Minggu ini mau kesana lagi, cuma sayang seatnya udah penuh dan waktunya cuma 1/2 hari he..he..mana tahan om Welie pasti tidak mau pulang nanti kalau sdh diajak pulang..... Sabar om yach kalau ada tempat saya usahakan kasih info dan atur ijin masuknya

  6. BLOWfish's Avatar
    BLOWfish is offline Sweet Caroline BLOWfish has much to be proud of BLOWfish has much to be proud of BLOWfish has much to be proud of BLOWfish has much to be proud of BLOWfish has much to be proud of BLOWfish has much to be proud of BLOWfish has much to be proud of BLOWfish has much to be proud of BLOWfish has much to be proud of BLOWfish has much to be proud of BLOWfish has much to be proud of
    Real Name
    Janto Darryanto
    Join Date
    Dec 2006
    Location
    Jakarta Utara - Kelapa Gading
    Posts
    5,514

    Selamat ya oom Kino atas trip-nya ..........


    FF ID 1462

  7. kelai's Avatar
    kelai is offline RegularFishy kelai has much to be proud of kelai has much to be proud of kelai has much to be proud of kelai has much to be proud of kelai has much to be proud of kelai has much to be proud of kelai has much to be proud of kelai has much to be proud of kelai has much to be proud of kelai has much to be proud of kelai has much to be proud of
    Real Name
    Welie
    Join Date
    Jan 2007
    Location
    KALTIM - Tg. Redeb Berau
    Posts
    1,031

    kenal sama roni ya...??? itu yang punya mobil rentalan izuzu DMAX 4wd dia ada jalur kesana tapi tidak tahu lewat mana katanya bisa tembus ke Km 65 tuh, dan pernah cerita memancing disana senarnya putus terus dan mata kalilnya jadi lurus dan otomatis ikannya ngak pernah keangkat bos, jadi alergi kuping saya dengar cerita begini. Jadu entar kalau ada waktu kita ketemu di toko pancing wiwi dah dan langsung tanya si roni jalur kesananya...!!!


    salam,




    Welie
    http://www.beraufishing.blogspot.com/

    Mencari Hampala 10 kg............................
    _____________________________________

  8. kino's Avatar
    kino is offline RegularFishy kino is a splendid one to behold kino is a splendid one to behold kino is a splendid one to behold kino is a splendid one to behold kino is a splendid one to behold kino is a splendid one to behold kino is a splendid one to behold kino is a splendid one to behold
    Real Name
    Muh. Asyikin
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Tanjung Redeb
    Posts
    395

    @BLOWfish
    Trims P' Janto


    @ Welie
    Kecuali mobil nyebrang sungai pakai Kapal LCT di RT. 9 Mera'ang trus ikutin jalur logging baru bisa tembus dech Cuma sewa kapal LCT-nya tuch yg kuku
    Ok malam Minggu jam 8-an sy di t4 Wi2

  9. lamun_lamun's Avatar
    lamun_lamun is offline RegularFishy lamun_lamun has a brilliant future lamun_lamun has a brilliant future lamun_lamun has a brilliant future lamun_lamun has a brilliant future lamun_lamun has a brilliant future lamun_lamun has a brilliant future lamun_lamun has a brilliant future lamun_lamun has a brilliant future lamun_lamun has a brilliant future lamun_lamun has a brilliant future lamun_lamun has a brilliant future
    Real Name
    Syaiful rachman
    Join Date
    Jan 2007
    Location
    Kalimantan Selatan (South Borneo), Banjarbaru city
    Posts
    2,596

    Mantap

    Nice trip Mas Kino, hampalanya cendol ijo melayang deh
    Baru belajar memancing

  10. Yuri_5683's Avatar
    Yuri_5683 is offline RegularFishy Yuri_5683 has a brilliant future Yuri_5683 has a brilliant future Yuri_5683 has a brilliant future Yuri_5683 has a brilliant future Yuri_5683 has a brilliant future Yuri_5683 has a brilliant future Yuri_5683 has a brilliant future Yuri_5683 has a brilliant future Yuri_5683 has a brilliant future Yuri_5683 has a brilliant future Yuri_5683 has a brilliant future
    Real Name
    yusriansyah fazrin
    Join Date
    May 2007
    Location
    Jakarta - Ciledug
    Posts
    4,603

    Wuih....mantap.
    Mancing sambil berpetualang.
    Udah gitu sungainya masih bersih. Wah kalo saya kesana kagak jadi mancing dah,,,keasikan berenang di sungai. Soalnya di Jakarta udah gak ada lagi sungai yang bisa di pake berenang.

Closed Thread
Page 3 of 4
FirstFirst 1 2 3 4 LastLast

Similar Threads

  1. Mancing Baronang Pake Rebon
    By flemed in forum FishyReport
    Replies: 8
    Last Post: 10-05-2007, 10:36
  2. Trip Mancing Di Sungai Musi Palembang
    By Najam in forum FishyTrip
    Replies: 26
    Last Post: 05-03-2007, 07:50
  3. Sarasehan Mancing - Sabtu 24 September 2006
    By Ichang in forum FishyTalk
    Replies: 9
    Last Post: 26-09-2006, 09:56
  4. Mancing udang di Sungai
    By uhsirait in forum FishyWild
    Replies: 13
    Last Post: 01-09-2006, 09:13
  5. Mancing Baung dan Patin Di Sungai berarus
    By Chavunx in forum FishyWild
    Replies: 16
    Last Post: 01-04-2006, 09:54

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts