Closed Thread
Results 1 to 6 of 6

Thread: Tempat Mancing di Surabaya & Sekitarnya

  1. Fisher's Avatar
    Fisher is offline RegularFishy Fisher is on a distinguished road
    Real Name
    Andhy
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Surabaya
    Posts
    58

    Tempat Mancing di Surabaya & Sekitarnya

    Tolong tanya, ada yang tau tempat mancing di Surabaya dan sekitarnya ngak???
    Kalo bisa sekalian sama biasanya menggunakan umpan apa?

  2. Fish Finders's Avatar
    Fish Finders is offline RegularFishy Fish Finders has much to be proud of Fish Finders has much to be proud of Fish Finders has much to be proud of Fish Finders has much to be proud of Fish Finders has much to be proud of Fish Finders has much to be proud of Fish Finders has much to be proud of Fish Finders has much to be proud of Fish Finders has much to be proud of Fish Finders has much to be proud of Fish Finders has much to be proud of
    Real Name
    Budi Prasetya
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,217

    Tempat mancing yang untuk fishy wild kalo saya seringnya di telaga ngipik gresik pak.
    Regards, Budi...........

  3. hendrosahadagi's Avatar
    hendrosahadagi is offline RegularFishy hendrosahadagi is a splendid one to behold hendrosahadagi is a splendid one to behold hendrosahadagi is a splendid one to behold hendrosahadagi is a splendid one to behold hendrosahadagi is a splendid one to behold hendrosahadagi is a splendid one to behold hendrosahadagi is a splendid one to behold
    Real Name
    FABO SAHADAGI
    Join Date
    Feb 2006
    Location
    Kav. KOSTRAD - Mekarsari - Cimanggis (DEPOK)
    Posts
    1,680

    Quote Originally Posted by Fish Finders View Post
    Tempat mancing yang untuk fishy wild kalo saya seringnya di telaga ngipik gresik pak.
    Regards, Budi...........
    Salam kenal mas Budi Fsh.Finders....,
    ngomong2x ttg Telaga Ngipik - Gresik apa masih Oke ikan nya...??
    Saya dulu pernah mancing disana hasil tangkapan kurang baik.... bahkan boleh dikata hampir kosong, krn cuma dpt Nila kecil2x....
    Bandeng nya gak dpt sama sekali..., umpan apa yg cocok disana ya Pak.., Lalu Ikan apa aza sih yg ada di Telaga Ngipik, selain Bandeng & Nila / 'Jaer..???

    Oya... mas, pernah nge.Cast Patin & Gurami...??
    Mohon eLmu nya donk... h e heee... ]
    Muatur Suwun... mas Budhi...
    GOD BLESS Ur Fishing Trip,




    Fabo Sahadagi
    ----------------------------------------
    Sahadagi Family Fishing Team
    email & YM :hendrosahadagi@yahoo.co.id
    "save our sea life"

  4. Fish Finders's Avatar
    Fish Finders is offline RegularFishy Fish Finders has much to be proud of Fish Finders has much to be proud of Fish Finders has much to be proud of Fish Finders has much to be proud of Fish Finders has much to be proud of Fish Finders has much to be proud of Fish Finders has much to be proud of Fish Finders has much to be proud of Fish Finders has much to be proud of Fish Finders has much to be proud of Fish Finders has much to be proud of
    Real Name
    Budi Prasetya
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,217

    Quote Originally Posted by hendrosahadagi View Post
    Salam kenal mas Budi Fsh.Finders....,
    ngomong2x ttg Telaga Ngipik - Gresik apa masih Oke ikan nya...??
    Saya dulu pernah mancing disana hasil tangkapan kurang baik.... bahkan boleh dikata hampir kosong, krn cuma dpt Nila kecil2x....
    Bandeng nya gak dpt sama sekali..., umpan apa yg cocok disana ya Pak.., Lalu Ikan apa aza sih yg ada di Telaga Ngipik, selain Bandeng & Nila / 'Jaer..???

    Oya... mas, pernah nge.Cast Patin & Gurami...??
    Mohon eLmu nya donk... h e heee... ]
    Muatur Suwun... mas Budhi...
    Bandeng saya pernah dapet cuman sekali aja, kenanya malah cuman pake lumut. Karena luasnya, emang agak susah juga nyari spot yang bagus. Yang banyak sih emang nila dan mujaer. Namanya juga nggak ada yang piara mas, jadi ya wajar lah kalo ikannya nyampur, hehehehe...
    Casting patin pernah pake popperionya mas soni hampala, kalo gurami belum pernah. Kalo mau ilmunya, langsung aja ama kyai popperio kali ya.....
    Sering ke gresik atau surabaya ya mas hendro?

  5. hendrosahadagi's Avatar
    hendrosahadagi is offline RegularFishy hendrosahadagi is a splendid one to behold hendrosahadagi is a splendid one to behold hendrosahadagi is a splendid one to behold hendrosahadagi is a splendid one to behold hendrosahadagi is a splendid one to behold hendrosahadagi is a splendid one to behold hendrosahadagi is a splendid one to behold
    Real Name
    FABO SAHADAGI
    Join Date
    Feb 2006
    Location
    Kav. KOSTRAD - Mekarsari - Cimanggis (DEPOK)
    Posts
    1,680

    Quote Originally Posted by Fish Finders View Post
    Bandeng saya pernah dapet cuman sekali aja, kenanya malah cuman pake lumut. Karena luasnya, emang agak susah juga nyari spot yang bagus. Yang banyak sih emang nila dan mujaer. Namanya juga nggak ada yang piara mas, jadi ya wajar lah kalo ikannya nyampur, hehehehe...
    Casting patin pernah pake popperionya mas soni hampala, kalo gurami belum pernah. Kalo mau ilmunya, langsung aja ama kyai popperio kali ya.....
    Sering ke gresik atau surabaya ya mas hendro?
    Waahhh... bagi dunk Popping Technique nya u/ Patin...
    waktu itu Berhasil strike brp ekor mas..?? n Lokasi dimana?
    Weh..wong pesan Kyiai Kanjeng Hampala nanya aza ke mas Budi kok.. he he

    Iya... Luas banget tuh Ngipik...
    Wkt iyu sih gk pake lumut, cuma pelet bunder sunduk ( tusuk ) plus pelet penyetan (uleg.an)...

    Saya kebetulan rumah di Surabaya mas.....
    Mas Budi domisili mana..?
    GOD BLESS Ur Fishing Trip,




    Fabo Sahadagi
    ----------------------------------------
    Sahadagi Family Fishing Team
    email & YM :hendrosahadagi@yahoo.co.id
    "save our sea life"

  6. SEIHOMARU is offline RegularFishy SEIHOMARU is on a distinguished road
    Real Name
    freddy agustan
    Join Date
    Dec 2004
    Location
    Surabaya
    Posts
    532

    telaga ngipik dimananya gresik? ada ikan gabusnya?

Closed Thread

Similar Threads

  1. Tempat mancing dermaga / pantai di Jakarta
    By yuri in forum FishyTalk
    Replies: 0
    Last Post: 18-10-2006, 14:24
  2. Cari Lokasi Mancing Di Surabaya
    By feri_st in forum FishyTalk
    Replies: 13
    Last Post: 03-10-2006, 16:09
  3. Mancing di sekitar surabaya
    By iim in forum FishyTalk
    Replies: 5
    Last Post: 28-09-2006, 09:01
  4. Lokasi Mancing Deket2 Surabaya
    By arsandy in forum FishyTalk
    Replies: 4
    Last Post: 18-01-2006, 09:44

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts