Closed Thread
Page 1 of 4
1 2 3 4 LastLast
Results 1 to 10 of 33

Thread: NIh FOTO Buaya Pemangsa Manusia di Kubu Raya, KALIMANTAN BARAT

  1. de2x_B145 is offline RegularFishy de2x_B145 is on a distinguished road
    Real Name
    Syahbilal Muhtadin
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Pontianak
    Posts
    198

    NIh FOTO Buaya Pemangsa Manusia di Kubu Raya, KALIMANTAN BARAT

    Foto ini diambil waktu kami mancing di TANJUNG Saleh, kabupaten KUBU RAYA, Kalimantan Barat.

    Saat ini Buaya didaerah Kubu raya lagi ganas2xnya , mungkin pengaruh lagi musim bertelur kali yah ...... Tapi denger2x mereka selalu diganggu manusia, makanya mereka juga mengganggu manusia,...........

    Baru beberapa bulan lalu daerah ini digemparkan oleh Buaya2x yg membantai manusia,...... ada beberapa korban yg kena bantai. Dan akhirnya buaya2x tersebut diburu dan selama beberapa bulan keadaan DAMAI dan TENTERAM

    Nah sekarang ada lagi penduduk yg dibantai buaya,....... akhirnya para Buaya diburu lagi ....................

    Nah kebetulan 3 mingguan yg lalu saat gw mancing udang bareng teman2x, di Tanjung SALEH, KUBU RAYA, KALBAR. Lagi asyik2xnya mancing, di seberang tempat kami mancing, ada penduduk yg menangkap buaya,.......................
    karna penasaran , kami sampai stop mancing,..... kami nonton tragedi pembantaian buaya tersebut.

    Tapi maaf foto yg saya muat hanya saat buaya sudah dibawa ke perkampungan. Saat penangkapan, gak bisa di dokumentasikan, abis yg bawa perahu motor kami takut mendekat di tempat perkelahian antara pawang dan buaya,....... jarak kami agak jauh, di zoom juga gak jelas.

    CARA Mereka nangkap si buaya gini nih :
    Buaya di pancing pake Rotan, nah kailnya saya gak jelas pake apa,........ yg pasti umpannya KERA/MONYET.......... Trus yg pasti pake jampi2x ..... KONON katanya klo kita lewat di bawah pancingan buaya, perut kita bakal melilit dan sakitnya bakal sangat2x dan sangat menyakitkan.

    Nah pancingan dipasang di tempat yg dangkal dimana tempat buaya biasa nangkring .............. Pancingan diawasi setiap beberapa saat di lihat,.... begitu udah dimakan buaya dan buayanya gak bisa lari lagi, si pawang datang bersama asisten ............ walau mulut buaya udah sangkut di pancing, tapi masih bisa gigit loh, dan ekornya yg pasti nyambuk sana sini. Terjadilah perkelahian dimana si pawang memakai tombak,....... Target pawang adalah Kepala buaya,.......... Berhubung si pawang pake ilmu dan jago mainkan tombak, mati deh buayanya,.......

    Setelah mati, buaya dibawa ke perkampungan, kulitnya dijual, dan daging dibiarkan busuk begitu saja, soalnya perkampungan bugis, ISLAM semua, gak makan buaya ..........................

    Oke gitu aja reportnya, cuma mau bagi pengalaman dan pengetahuan sekitar daerah gw .................. dan yg pasti buaya yg difoto ini termasuk kecil, ada yg paling gede kemaren ketangkep, sampai 8 Meter, kebayang gak. (Buaya MUARA). Sebenarnya saya kasian juga ama buayanya ....... tapi kasian juga am penduduk yg dimangsa ........ klo buaya bisa ngerti bahasa manusia, mungkin bisa buat perjanjian perdamaian kali ya . .................

    Thanks udah baca report ini ...............


    WARM Regard's


    de2x_B145
    West BOrneo Fishing Adventure's
    Attached Images

  2. phaidein's Avatar
    phaidein is offline RegularFishy phaidein has a spectacular aura about phaidein has a spectacular aura about
    Real Name
    mas phaidein
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    kota sejuta pecel
    Posts
    1,791

    kasian tuh bu aya dibantai sampai kepalanya bolong...
    eh pak ayanya nyari ga ya...?
    *** perwakilan pemancing kere.....................

  3. a3n's Avatar
    a3n
    a3n is offline PremiumFishy a3n has a brilliant future a3n has a brilliant future a3n has a brilliant future a3n has a brilliant future a3n has a brilliant future a3n has a brilliant future a3n has a brilliant future a3n has a brilliant future a3n has a brilliant future a3n has a brilliant future a3n has a brilliant future
    Real Name
    Amin Ginting
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Di Barat Jakarta
    Posts
    3,356

    Quote Originally Posted by phaidein View Post
    kasian tuh bu aya dibantai sampai kepalanya bolong...
    eh pak ayanya nyari ga ya...?
    Pak aya lg sedih campur girang..cari bu aya baru lg ....

  4. de2x_B145 is offline RegularFishy de2x_B145 is on a distinguished road
    Real Name
    Syahbilal Muhtadin
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Pontianak
    Posts
    198

    Pak aya nya nyari .....................

    Nah kemaren setelah pembantaian ini, ada lagi manusia yg dibantai buaya ..................

    Jadi balas2x an walah2x ......... sampai kapan perang berakhir ....... KALIMANTAN BARAT Perang mlulu .... hobi kali.

    Semoga cepat berakhir,......

    Oh iya ini nih video buaya raksasa yg ditemukan kmaren :
    YouTube - buaya raksasa

  5. @Chandra's Avatar
    @Chandra is offline RegularFishy @Chandra is on a distinguished road
    Real Name
    Chandra Iriadi
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Banjarbaru,kalimantan selatan
    Posts
    191

    Mas de2x laporin aja buayax kekomnas HAM biar dtindak lanjutin perbuatanx!He..
    syukur ku ucapkan pada ALLAH SWT
    Patuhilah nasehat AYAH & IBU,
    Email : iriadic@yahoo.co.id

  6. de2x_B145 is offline RegularFishy de2x_B145 is on a distinguished road
    Real Name
    Syahbilal Muhtadin
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Pontianak
    Posts
    198

    Report komplit bu aya dan pa aya ..............

    Nih dia report komplitnya :

    muhlis: Ketika Lingkungan Terkoyak


    Liat aja dijamin sangat komplit reportnya, seram dan mencekam, trus dpt banyak pengetahuan sekitar buaya pemangsa manusia .............................

    Gila gw jadi agak ngeri mau mancing udang di daerah TANJUNG SALEH, gw pikir buayanya gak pandai gigit org diatas perahu, ternyata bisa loncat juga ...... Belajar dimana ya ??? mantan atlit kali ya hhehhee

    Tapi klo udah sakaw, mau gak mau harus mancing hehehee. Yg pasti berdoa terus, insya ALLAH aman ........... Klo udah ajal datang gak bisa dihindari .

  7. de2x_B145 is offline RegularFishy de2x_B145 is on a distinguished road
    Real Name
    Syahbilal Muhtadin
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Pontianak
    Posts
    198

    ...............

    Quote Originally Posted by @Chandra View Post
    Mas de2x laporin aja buayax kekomnas HAM biar dtindak lanjutin perbuatanx!He..
    Hehehee ada2x aja .............. Tapi ada benernya juga tuh,......... nanti saya britahu penduduk daerah sono heheheeeeee

  8. aa muftibritama0185's Avatar
    aa muftibritama0185 is offline RegularFishy aa muftibritama0185 is on a distinguished road
    Real Name
    mufti adi wirawan
    Join Date
    May 2008
    Location
    mAjNnG_ciLcP_mgLAng
    Posts
    774

    Eh mas bilal,buaya yg gigit nenek2 itu kabarnya gmn, apa senasib dg buaya ini....
    Dasar buaya, nenek2 aja di embat...
    * mlAn dEngn $Tls ht *
    吸毒者

  9. de2x_B145 is offline RegularFishy de2x_B145 is on a distinguished road
    Real Name
    Syahbilal Muhtadin
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Pontianak
    Posts
    198

    .......................................

    Quote Originally Posted by aa muftibritama0185 View Post
    Eh mas bilal,buaya yg gigit nenek2 itu kabarnya gmn, apa senasib dg buaya ini....
    Dasar buaya, nenek2 aja di embat...
    Sepertinya senasib,..... soalnya perburuan semakin ramai .........................

    Tapi ada juga loh buaya yg gak embat nenek2x, buaya darat hehehehee
    Buaya darat mah biasanya milih yg masih mulus aja hehheee, montok pula

    Just Kidding hehehee

  10. GTholic's Avatar
    GTholic is offline RegularFishy GTholic is on a distinguished road
    Real Name
    jiang
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    balikpapan - surabaya
    Posts
    67

    sayang buayanya sampai dibantai, padahal buaya memangsa sesuai dengan nalurinya sebagai binatang dan tidak bisa disalahkan karena memangsa manusia. Buaya memangsa manusia mungkin dikarenakan kurangnya/ sudah sedikitnya hewan mangsa, dan itu bisa disebabkan karena rusaknya lingkungan atau ekosistem buaya tersebut.
    Penduduk sekitar tersebut bisa mencegah serangan buaya dengan membuat pagar dari kayu yg cukup kuat yg dipasang dari tepian menjorok kesungai dan kembali ke tepian (membentuk busur atau kotak) sehingga buaya tidak bisa mendekat ke daerah tepian sungai yg dipasangi pagar dan penduduk juga bisa mengambil air dengan aman.

Closed Thread
Page 1 of 4
1 2 3 4 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts