Closed Thread
Page 1 of 10
1 2 3 4 5 6 ... LastLast
Results 1 to 10 of 94

Thread: umpan mancing sungai

  1. get
    get is offline RegularFishy get is on a distinguished road
    Real Name
    gustianto
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    muaro bungo jambi
    Posts
    9

    umpan mancing sungai

    salam...
    bang.. kalo saya di muaro bungo jambi kalo mancing di sungai, umpan yang jitu saya coba pake kue cakui, biasanya terdapat di warung kopi orang cina, karena hampir semua ikan di sungai batang hari makan cakui,

  2. rudypriatna is offline ProbationFishy rudypriatna is on a distinguished road
    Real Name
    Rudy Priatna
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Kuta
    Posts
    2

    salam kenal...
    kebetulan saya juga doyan mancing di sungai nih...
    ngomong-ngomong, umpan itu buat ikan apaan tuh boss?

  3. jopai25's Avatar
    jopai25 is offline RegularFishy jopai25 is on a distinguished road
    Real Name
    pujo nugroho adi
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    sby
    Posts
    104

    Quote Originally Posted by get View Post
    salam...
    bang.. karena hampir semua ikan di sungai batang hari makan cakui,
    thanks ya om infonya...
    ampir aj td ane kepleset baca jd, " karena hampir semua ikan di sungai tiap hari makan cakui," ...sory yah om, maklum baca sambil ngantux...

  4. get
    get is offline RegularFishy get is on a distinguished road
    Real Name
    gustianto
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    muaro bungo jambi
    Posts
    9

    matur nuwun mas....
    salam kembali...
    sorry baru dibalas , maklum libur 3 hari kerja sekalian cari lokasi yang oke
    disini kue cakui tersebut dipotong dadu kecil2 kemudian dipasang sekitar kira 10 buah, mancingnya mancing atas mas...biasanya ikan lais dan patin yang makan.. ngantuk nunggu strike mas...

  5. sapisapi is offline RegularFishy sapisapi is on a distinguished road
    Real Name
    Raditya
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    5

    hoho ada jg ternyata yg mancing pake kue cakui..
    di kalimantan timur - samarinda tepatnya klo mancing pake kue cakui dapetnya ikan patin ato pipih..
    tp kue cakuinya yg setengah matang jgn garing2 bgt haha...
    aneh emang, biasanya pipih pake udang ato usus..
    Klo para FF mau cb umpan aneh yg dipake fisherman lokal disini, cb pake pisang goreng deh, nama lokalnya sanggar haha..
    dijamin terheran2 klo liat umpan2 para fisherman lokal..

  6. iBlade's Avatar
    iBlade is offline RegularFishy iBlade is on a distinguished road
    Real Name
    Juno
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Samarinda
    Posts
    562

    sanggar,tempe,ote-ote(kalo di bdg bala-bala,ga tau di kota lain..ehe),cakwe ato cakui,roti goreng,pisang...kalo mau strike patin ato pipih di samarinda cobain pake umpan2 diatas..ehehe
    *i dont jealous,i get better*

    -mancing adalah hal terindah dalam hidupku-

  7. phaidein's Avatar
    phaidein is offline RegularFishy phaidein has a spectacular aura about phaidein has a spectacular aura about
    Real Name
    mas phaidein
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    kota sejuta pecel
    Posts
    1,791

    Quote Originally Posted by iBlade View Post
    ...kalo mau strike patin ato pipih di samarinda cobain pake umpan2 diatas..ehehe
    yah om, masak mau nyobain umpan aja harus ke samarinda dulu...? berat diongkosss....
    *** perwakilan pemancing kere.....................

  8. get
    get is offline RegularFishy get is on a distinguished road
    Real Name
    gustianto
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    muaro bungo jambi
    Posts
    9

    Salam untuk samarinda...
    mas ote- ote itu apaan sih, dari apa bahannya...

  9. iBlade's Avatar
    iBlade is offline RegularFishy iBlade is on a distinguished road
    Real Name
    Juno
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Samarinda
    Posts
    562

    @ mas ari : kan di samarinda mas..kalo mas mau nyobain di tempat mas bisa aja...dicoba kali aja sama..ehehe
    @ Gustianto : Ote ote itu semacam gorengan,tepung dicampur ama sayur2an..di jambi pasti ada tapi mungkin beda namanya..
    *i dont jealous,i get better*

    -mancing adalah hal terindah dalam hidupku-

  10. get
    get is offline RegularFishy get is on a distinguished road
    Real Name
    gustianto
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    muaro bungo jambi
    Posts
    9

    tanks untuk infonya mas..
    sekarang lagi kesel sama orang daerah sini mas..
    dulu ...kita kewalahan kalo bawa pancing lebih dari 2, karena sebentar aja langsung ikan makan tuh umpan.. disini banyak orang nambang emas sungai jadi keruh ikan2 pada hilang kalopun ada tinggal yg masih baby,
    kalo mancing di sungai yang airnya deras dan berbatu yang paling cocok umpan apa mas..saya kemaren kebangko yang anehnya ikan baungnya nggak makan usus ayam, padahal usus tersebut sudah saya busukan beberapa hari lho mas, yang dapat malah ikan lampam (mirip ikan mas tapi lebih lebar dan berwarna putih)...

Closed Thread
Page 1 of 10
1 2 3 4 5 6 ... LastLast

Similar Threads

  1. Umpan Pelet Djempol
    By bam_gdar in forum FishyBait
    Replies: 65
    Last Post: 05-03-2009, 23:15
  2. Report Mancing dgn Umpan Ki Loteng Afandy
    By saiful in forum FishyReport
    Replies: 50
    Last Post: 19-02-2009, 14:14
  3. All About Live Bait
    By m112co in forum FishyWild
    Replies: 29
    Last Post: 21-12-2007, 08:51

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts