Closed Thread
Page 2 of 10
FirstFirst 1 2 3 4 5 6 7 ... LastLast
Results 11 to 20 of 94

Thread: umpan mancing sungai

  1. de2x_B145 is offline RegularFishy de2x_B145 is on a distinguished road
    Real Name
    Syahbilal Muhtadin
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Pontianak
    Posts
    198

    ..............................

    Quote Originally Posted by get View Post
    tanks untuk infonya mas..
    sekarang lagi kesel sama orang daerah sini mas..
    dulu ...kita kewalahan kalo bawa pancing lebih dari 2, karena sebentar aja langsung ikan makan tuh umpan.. disini banyak orang nambang emas sungai jadi keruh ikan2 pada hilang kalopun ada tinggal yg masih baby,
    ...

    Walah nasib banget daerah sana.... klo udah ada yg nambang emas, air jadi keruh, mancing jadi kacau balau ............... Contohnya kmaren saya ke kampung halaman nenek saya di MEMPAWAH, terkenal dengan ikan tapa, toman,udang galah, .......... gara2x daerah hulunya ada yg nambang emas secara liar, jadi susah mancing disana,..... waktu terasa terbuang sia2x .................... resex yah orang jaman sekarang,...... manusia selalu pusing klo alam ngamux, yg buat alam ngamux mereka juga, .... GAK SADAR2x ........................ MASALAH YG SULIT DIPECAHKAN ..........

  2. crotsd4's Avatar
    crotsd4 is offline RegularFishy crotsd4 will become famous soon enough crotsd4 will become famous soon enough
    Real Name
    sukmana
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    prapatan senen, jakpus
    Posts
    277

    ikan sekarang doyan kue ya...
    hehehe....
    sudah enggak mau cacing sama lumut lagi???

  3. pasukankataksolo is offline RegularFishy pasukankataksolo is on a distinguished road
    Real Name
    Panjang
    Join Date
    May 2008
    Location
    Surakarta
    Posts
    9

    [quote=get;307679]salam...
    bang.. kalo saya di muaro bungo jambi kalo mancing di sungai, umpan yang jitu saya coba pake kue cakui, biasanya terdapat di warung kopi orang cina, karena hampir semua ikan di sungai batang hari makan cakui,
    Untung cakui atau roti , coba kalau ikan2nya minta umpan pizza papparon ,kfc ,atau spageti ,wah runyamlah jagad pemancingan ini.
    ha..21

  4. get
    get is offline RegularFishy get is on a distinguished road
    Real Name
    gustianto
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    muaro bungo jambi
    Posts
    9

    [Untung cakui atau roti , coba kalau ikan2nya minta umpan pizza papparon ,kfc ,atau spageti ,wah runyamlah jagad pemancingan ini.
    ha..21[/quote]

    pizza papparon ,kfc ,atau spageti boleh juga di coba sebagai umpan pancing..kenapa tidak...sedangkan plastik mainan aja dijadikan umpan..

  5. djedan is offline ProbationFishy djedan is on a distinguished road
    Real Name
    niky nugraha
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    1

    emang gak aneh ikan sekarang, pernah gw bikin umpan dari kue lapis legit, tuh ikan langsung nyamber deh.
    klo di sungai batang hari (jambi), gw pakenya pisang goreng.

  6. HM DARMAJI's Avatar
    HM DARMAJI is offline RegularFishy HM DARMAJI will become famous soon enough
    Real Name
    HM DARMAJI
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    BANJARBARU KALSEL
    Posts
    225

    Quote Originally Posted by get View Post
    salam...
    bang.. kalo saya di muaro bungo jambi kalo mancing di sungai, umpan yang jitu saya coba pake kue cakui, biasanya terdapat di warung kopi orang cina, karena hampir semua ikan di sungai batang hari makan cakui,
    salam kenal, kue cakui baru pernah dengar . apa bentuknya seperti untuk

  7. lamun_lamun's Avatar
    lamun_lamun is offline RegularFishy lamun_lamun has a brilliant future lamun_lamun has a brilliant future lamun_lamun has a brilliant future lamun_lamun has a brilliant future lamun_lamun has a brilliant future lamun_lamun has a brilliant future lamun_lamun has a brilliant future lamun_lamun has a brilliant future lamun_lamun has a brilliant future lamun_lamun has a brilliant future lamun_lamun has a brilliant future
    Real Name
    Syaiful rachman
    Join Date
    Jan 2007
    Location
    Kalimantan Selatan (South Borneo), Banjarbaru city
    Posts
    2,596

    Quote Originally Posted by HM DARMAJI View Post
    salam kenal, kue cakui baru pernah dengar . apa bentuknya seperti untuk
    Kue cakui itu hampir sama seperti untuk, kalo untuk, bentuknya bundar, sedangkan cakui itu memanjang seperti sosis tidak ada isinya, di BJM banyak dijual sama pedagang dipinggir jalan, antara lain di bundaran bank panin dan sepanjang jl.veteran.
    Baru belajar memancing

  8. be bhe's Avatar
    be bhe is offline RegularFishy be bhe is on a distinguished road
    Real Name
    ais yusuf
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    belakang paphros
    Posts
    173

    kalau ikan di semarang,sukanya apa ya??
    -ais yusuf-
    -08995612006-
    ----------------
    "CUMA BERHARAP BISA CEPET LULUS KULIAH"

  9. phaidein's Avatar
    phaidein is offline RegularFishy phaidein has a spectacular aura about phaidein has a spectacular aura about
    Real Name
    mas phaidein
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    kota sejuta pecel
    Posts
    1,791

    Quote Originally Posted by be bhe View Post
    kalau ikan di semarang,sukanya apa ya??
    duit mas.......
    *** perwakilan pemancing kere.....................

  10. be bhe's Avatar
    be bhe is offline RegularFishy be bhe is on a distinguished road
    Real Name
    ais yusuf
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    belakang paphros
    Posts
    173

    hahaha...
    mancingnya di mall,atau di simpang 5 semarang..
    wkakakak....
    -ais yusuf-
    -08995612006-
    ----------------
    "CUMA BERHARAP BISA CEPET LULUS KULIAH"

Closed Thread
Page 2 of 10
FirstFirst 1 2 3 4 5 6 7 ... LastLast

Similar Threads

  1. Umpan Pelet Djempol
    By bam_gdar in forum FishyBait
    Replies: 65
    Last Post: 05-03-2009, 23:15
  2. Report Mancing dgn Umpan Ki Loteng Afandy
    By saiful in forum FishyReport
    Replies: 50
    Last Post: 19-02-2009, 14:14
  3. All About Live Bait
    By m112co in forum FishyWild
    Replies: 29
    Last Post: 21-12-2007, 08:51

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts