Closed Thread
Page 1 of 6
1 2 3 4 5 6 LastLast
Results 1 to 10 of 57

Thread: Informasi spot mancing di situ Gintung.

  1. bmoer's Avatar
    bmoer is offline RegularFishy bmoer has a reputation beyond repute bmoer has a reputation beyond repute bmoer has a reputation beyond repute bmoer has a reputation beyond repute bmoer has a reputation beyond repute bmoer has a reputation beyond repute bmoer has a reputation beyond repute bmoer has a reputation beyond repute bmoer has a reputation beyond repute bmoer has a reputation beyond repute bmoer has a reputation beyond repute
    Real Name
    bara
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,330

    Informasi spot mancing di situ Gintung.

    permisi oom-oom dan mas semuanya, mau tanya apa ada yang suka mancing di situ Gintung tidak..?, mancing nila atau ikan lainnya...?, mungkin bisa tukar informasi mengenai spot dan cara mancingnya...., saya biasa mancing di spot di dekat jaring -jaring keramba ikan yg di belakang universitas ( maaf tidak tau namanya...), ikannya mujair nila, bawal,patin dan gabus. mungkin ada spot lain yg juga cukup banyak ikannya....?

  2. innoth's Avatar
    innoth is offline RegularFishy innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute
    Real Name
    -= andrie =-
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Bueitenzorg..Paris van Java
    Posts
    3,476

    Setu Gintung dimana om ?
    -= www.mixobsession.blogspot.com =-

  3. Bang_Jangkrik is offline RegularFishy Bang_Jangkrik is on a distinguished road
    Real Name
    Rangga Saputra
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    279

    Situ Gintung blh dipancingin jg toh, ngomong2 byr brp mancing disitu?
    Bro Innoth, Situ Gintung terletak didaerah Ciputat....tepatnya Lebak Bulus sono'an dikit kurng lebih 2-3 KM lg....

    Boleh nih kpn2 kita mancing bareng, kbetulan kawasan situ masih "Jajahan Saya"

    Oya lam kenal smuanya ya....





    Warga Ulujami Cinta Damai....

  4. gogilldong is offline RegularFishy gogilldong is on a distinguished road
    Real Name
    Sakti
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Bogor
    Posts
    54

    Setu ini salah satu setu yang menjadi target saya untuk dikunjungi selain pengasinan, bojong sari, lebak wangi dan cinere. Dengan adanya info seperti ini berarti Setu Gintung bisa dipancing .

    @ Kang Innoth : saya boleh ikutan jadi member penjelajah setu ya

  5. liuaguh is offline RegularFishy liuaguh is on a distinguished road
    Real Name
    teguh
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    22

    iikkkkkuuuutttttt........

  6. innoth's Avatar
    innoth is offline RegularFishy innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute
    Real Name
    -= andrie =-
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Bueitenzorg..Paris van Java
    Posts
    3,476

    Quote Originally Posted by gogilldong View Post
    Setu ini salah satu setu yang menjadi target saya untuk dikunjungi selain pengasinan, bojong sari, lebak wangi dan cinere. Dengan adanya info seperti ini berarti Setu Gintung bisa dipancing .

    @ Kang Innoth : saya boleh ikutan jadi member penjelajah setu ya
    yg terdekat cuma Setu Lebak Wangi nih.. gimana prospeknya..??

    wah, ga ada member2an bro..saya deh yg ngikut sama om..??
    -= www.mixobsession.blogspot.com =-

  7. roel's Avatar
    roel is offline RegularFishy roel has a brilliant future roel has a brilliant future roel has a brilliant future roel has a brilliant future roel has a brilliant future roel has a brilliant future roel has a brilliant future roel has a brilliant future roel has a brilliant future roel has a brilliant future roel has a brilliant future
    Real Name
    rully
    Join Date
    Jan 2007
    Location
    Bogor
    Posts
    2,698

    situ gintung ma lawang gintung sama gak??? di mana tuh lokasinya

    and when it's over
    i know how it's gonna be
    and true love will never die
    no...not fade away........
    (van halen/balance album )

  8. b3j0 is offline RegularFishy b3j0 is a jewel in the rough b3j0 is a jewel in the rough b3j0 is a jewel in the rough
    Real Name
    Jatmiko
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    302

    Situ GIntung itu letaknya kalo dari Lebak Bulus arah ke Ciputat, sebelum Pertigaan Lampu Kuning Rempoa yang kalo belok ke kanan itu arah Bintaro, Tanah Kusir dll... Nah k.l 100m sebelum lampu Kuning itu ada jalan menurun masuk ke kiri Jalan.. Ikutin jalan itu aja ntar keliatan sebuah Situ yang airnya jernih dan lumayan luas.

    Dan di situ gintung ini pula saya pernah dengar k.l. sebelum Puasa Ramadhan kemarin, terpancing ikan patin monster seberat lebih dari 60kg. Katanya sih masuk Koran Warta Kota...Benar atau tidaknya mungkin ada yg mau cari tahu sekalian mancing, monggoo...

  9. gogilldong is offline RegularFishy gogilldong is on a distinguished road
    Real Name
    Sakti
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Bogor
    Posts
    54

    @ b3j0 : Lokasinya tepat banget, terimakasih untuk informasi jalan masuknya .

    Patin 60kg ? Udah mirip hiu dong

  10. bmoer's Avatar
    bmoer is offline RegularFishy bmoer has a reputation beyond repute bmoer has a reputation beyond repute bmoer has a reputation beyond repute bmoer has a reputation beyond repute bmoer has a reputation beyond repute bmoer has a reputation beyond repute bmoer has a reputation beyond repute bmoer has a reputation beyond repute bmoer has a reputation beyond repute bmoer has a reputation beyond repute bmoer has a reputation beyond repute
    Real Name
    bara
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,330

    Maaf, baru on line sekarang, iya mancing di situ gintung gratiss..tis..., saya juga masih pemula mancing di situ, dan lagi belajar ( ngumpulin jam terbang ) mancing mujair nila. kalo ada teman2 yg senang mancing nila, beberapa hari ini pas ikannya lagi makan, saya sendiri belum pernah dapat yg besar, tapi hari ini tadi saya lihat sendiri ada yg angkat tapi putus tangan ikan nila taksiran saya beratnya sekitar 1 kg lebih atau sebesar 7 samapi 8 jari, kalo yg sering di dapat ukuran 3,4 sampai 5 jari-an. umpannya lumut. ikan lainnya ikan gabus pake umpan kodok ( paling besar yg saya lihat terpancing sekitar 1 kg 8 ons- ) ikan bawal, gurame, patin pake umpan pelet, Spot mancing saya jalan masuknya di jalan raya dari arah pasar jum at, menuju ciputat, pas ketemu pertigaan yg belok kanan menuju country wood ( kampung utan ) ambil jalan yg ke kiri, jalannya kecil pas 2 mobil, ikuti jalan sampai ketemu universitas, belok kiri, kira2 100 m ada gang kecil cuma masuk motor, masuk sampai ketemu jaring2 terapung. kalo bawa mobil masuk gang yg satu lagi setelah gang pertama, dan bisa parkir di kuburan.
    Last edited by bmoer; 29-01-2009 at 21:21.

Closed Thread
Page 1 of 6
1 2 3 4 5 6 LastLast

Similar Threads

  1. minta spot mancing lampung - kotaagung
    By babihamil in forum FishyCharter
    Replies: 1
    Last Post: 08-01-2009, 23:55
  2. ask spot mancing di Trawas
    By supergol in forum FishyTrip
    Replies: 11
    Last Post: 23-10-2008, 19:53
  3. Butuh Informasi Kapal mancing
    By surya in forum FishyBoat
    Replies: 11
    Last Post: 04-03-2007, 18:05
  4. Hot spot Mancing!
    By JackSparrow in forum FishyTalk
    Replies: 3
    Last Post: 01-12-2006, 13:05
  5. Replies: 4
    Last Post: 12-11-2006, 10:16

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts