Closed Thread
Results 1 to 9 of 9

Thread: Kolam Guramee di Tangerang / Serpong

  1. willyts is offline ProbationFishy willyts is on a distinguished road
    Real Name
    wtjs
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    2

    Kolam Guramee di Tangerang / Serpong

    Mohon info kolam gurami di daerah serpong atau tangerang..
    sekalian alamat / arah kesana ancer2xnya apa...
    sama Per kilo berapa...

    Terima kasih seblumnya
    Salam
    Will

  2. sigit_susilo's Avatar
    sigit_susilo is offline RegularFishy sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute
    Real Name
    sigit
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    kota hujan
    Posts
    10,226

    Teman2 apakah ada yng bisa bantu untuk daerah tangerang serpong...??
    Kalo yg saya tahu ada pemancingan di belakang Bandara Suikarno Hatta (Jalan Selapanjang)
    namanya Pemancingan Kemala Sari : telp. 5523022

    sigits bogor
    "The greatest service is to share with others the joys of living"
    Brahma Kumaris

  3. wtjs is offline ProbationFishy wtjs is on a distinguished road
    Real Name
    willy
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    2

    Trims pak sigit, 1 bln yll saya kesana ga ada gurame lagi. cuma patin (gedhe2) sama ikan mas.

    Mungkin rekan2 lain ada yg tahu yg deket2x gading serpong?

    Quote Originally Posted by sigit_susilo View Post
    Teman2 apakah ada yng bisa bantu untuk daerah tangerang serpong...??
    Kalo yg saya tahu ada pemancingan di belakang Bandara Suikarno Hatta (Jalan Selapanjang)
    namanya Pemancingan Kemala Sari : telp. 5523022

  4. gading tsabit's Avatar
    gading tsabit is offline RegularFishy gading tsabit is on a distinguished road
    Real Name
    VIVIN
    Join Date
    May 2010
    Location
    Tangerang
    Posts
    89

    kayak nya di tangerang kota nya om uda ga usa cari (setahu saya tdak ada apalagi di gading serpong, hehehe), kalo dibelakang bandara masih ada 1 lg namanya Pemancingan Telaga Biru (sblm per3an pasar - posisi sebelah kiri seberang alfa/indomart, samping warung nasi padang), 1 kilo +- 40 ribu-an, telpnya sy lupa.

  5. willyts is offline ProbationFishy willyts is on a distinguished road
    Real Name
    wtjs
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    2

    sip, sabtu depan coba ke TKP ... trims

    Quote Originally Posted by gading tsabit View Post
    kayak nya di tangerang kota nya om uda ga usa cari (setahu saya tdak ada apalagi di gading serpong, hehehe), kalo dibelakang bandara masih ada 1 lg namanya Pemancingan Telaga Biru (sblm per3an pasar - posisi sebelah kiri seberang alfa/indomart, samping warung nasi padang), 1 kilo +- 40 ribu-an, telpnya sy lupa.

  6. b3j0 is offline RegularFishy b3j0 is a jewel in the rough b3j0 is a jewel in the rough b3j0 is a jewel in the rough
    Real Name
    Jatmiko
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    302

    Kayaknya ada deh didaerah Perigi Bos....arah ke Tegal Rotan dari Bintaro Jaya...

  7. M-BEI's Avatar
    M-BEI is offline RegularFishy M-BEI has a brilliant future M-BEI has a brilliant future M-BEI has a brilliant future M-BEI has a brilliant future M-BEI has a brilliant future M-BEI has a brilliant future M-BEI has a brilliant future M-BEI has a brilliant future M-BEI has a brilliant future M-BEI has a brilliant future M-BEI has a brilliant future
    Real Name
    Ki Demang Suraksomino
    Join Date
    Dec 2005
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,474

    Kalo masih ada sih memang di prigi (taman makam pahlawan) di belakng global school banyak mas, terutama setelah kali ke kiri (turununan), kalo tidak salah ada juga nilanya.
    Di cipondoh depan setu cipondoh dulu juga ada (pemancingan semar).

  8. danieldbozz is offline RegularFishy danieldbozz is on a distinguished road
    Real Name
    daniel y w
    Join Date
    Jun 2010
    Location
    jkt
    Posts
    94

    yang saya tahu bukan di serpong om..tapi di daerah bsd...jadi kalo dari karawaci keluar serpong...lurus teruss aja..wtc tangerang situ..lurus terusss..nti ada mall yang di kiri jalan itu apa yah namanya..yang ada blitznya..lurus terusssssssssssssssssssss...ntar kalo ke kiri ke tol pondok indah...luurus aja masih..jgn belok kiri..ntar ktmu pertigaan..belok kanan...
    terus mentok..dah gitu belok kiri...udah deh..ntar ketemu perempatan besar...belok kanan..udah om liat aja..
    ada namanya
    pondok rizki..
    atau mau di lubana sengkol..gitu om....

  9. dapp04's Avatar
    dapp04 is offline RegularFishy dapp04 has a spectacular aura about dapp04 has a spectacular aura about
    Real Name
    Dhafi Madalika
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Duren Sawit, jak-tim
    Posts
    1,185

    Ane pernah mancing kiloan campur yg ada guramenya di pemancingan belakang komp amarapura....
    Letaknya kalo dari serpong ke arah puspitek, gak jauh dari taman tekno samping pom bensin... masuk ke dalem dah... lumayan guramenya paling kecil 1 kiloan... spotnya di bawah saung warung...
    DaPp________

Closed Thread

Similar Threads

  1. Replies: 9
    Last Post: 24-03-2010, 02:01
  2. kolam pemancingan ikan mas di tangerang
    By jonel in forum FishyIntro
    Replies: 0
    Last Post: 24-10-2008, 16:00
  3. Info empang di serpong dan tangerang
    By Yoana in forum FishyPond
    Replies: 12
    Last Post: 20-10-2008, 17:47
  4. Replies: 15
    Last Post: 13-08-2008, 10:24
  5. popper adhek di serpong
    By Yoana in forum FishyTackle
    Replies: 0
    Last Post: 07-04-2008, 12:57

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts