Closed Thread
Page 2 of 4
FirstFirst 1 2 3 4 LastLast
Results 11 to 20 of 32

Thread: kolam pancing mana yang terbaik di Kalanganyar Sidoarjo?

  1. IThonky is offline RegularFishy IThonky is on a distinguished road
    Real Name
    Ithonky
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Surabaya
    Posts
    12

    oh pak her contact saya di 081332037344

  2. herlambang.sunyoto is offline RegularFishy herlambang.sunyoto is on a distinguished road
    Real Name
    herlambang deddy sunyoto
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    surabaya
    Posts
    12

    waduh, senengnya banyak yang bisa menemani mancing weekend besok , terimakasih Cak Ithonky, kalau ga ada halangan besok sabtu or minggu aku meluncur ke Kalanganyar.........

    Salam strike Cak......

  3. bestial is offline RegularFishy bestial is on a distinguished road
    Real Name
    suwarno
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    surabaya
    Posts
    110

    ada kolam baru di dekat pagar juanda jalan yang mau ke arah tpi per kg 15k ikan sekilo 3 cukil 40k cukil melimpah berat hinga 4kg kolam di depan kolam 12rebuan

  4. atharalla is offline ProbationFishy atharalla is on a distinguished road
    Real Name
    agus ria kusuma
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    surabaya
    Posts
    2

    mancing di kolam mega.............

    salam kenal...............
    saya juga hobi mancing di kalang ayanr sidoarjo
    gak salahnya tuh coba di kolam pancing Mega.............
    ( lupa lanjutannya ) letaknya sebelum gemilang
    silahkan coba..........( Bukan Promosi )...............
    Quote Originally Posted by herlambang.sunyoto View Post
    Salam kenal sebelumnya,

    mohon maaf, karena saya baru disini, dalam satu minggu bisa dua kali saya ke Kalanganyar untuk mancing bandeng kiloan. Tetapi sejujurnya baru 2 kolam pancing bandeng yang saya masuki, yaitu Gemilang 2 dan yg satu lupa namanya (baru 1x saja yg disini, sebelum Gemilang 2 yang dipagari tembok). Mungkin bisa direkomend oleh para senior, dimana the best fishpond yang ada disitu/Kalanganyar? Terakhir minggu lalu di Gemilang 2 sudah 20.000/kg nya....

    Bandengnya sih tidak terlalu besar tapi menggila banget di Gemilang 2, mohon diinfokan dmn kolam yang bagus lainnya.

    Terima kasih atas atensinya

  5. atharalla is offline ProbationFishy atharalla is on a distinguished road
    Real Name
    agus ria kusuma
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    surabaya
    Posts
    2

    Ikan Cukil Boleh tuhhhhhhhhhhhhhh

    salam kenal......

    wahh........
    boleh juga tuh ikan Cukil..........
    apa masih ada sekarang ?
    kalo ada email aku di atharalla@gmail.com donk........
    Quote Originally Posted by bestial View Post
    ada kolam baru di dekat pagar juanda jalan yang mau ke arah tpi per kg 15k ikan sekilo 3 cukil 40k cukil melimpah berat hinga 4kg kolam di depan kolam 12rebuan

  6. bestial is offline RegularFishy bestial is on a distinguished road
    Real Name
    suwarno
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    surabaya
    Posts
    110

    Quote Originally Posted by atharalla View Post
    salam kenal......

    wahh........
    boleh juga tuh ikan Cukil..........
    apa masih ada sekarang ?
    kalo ada email aku di atharalla@gmail.com donk........
    mas no hp aja mas mancing di mega prima cari apa bandeng apa nila

  7. brudul is offline ProbationFishy brudul is on a distinguished road
    Real Name
    Muhammad Helmi
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Bandung, Surabaya
    Posts
    2

    Quote Originally Posted by atharalla View Post
    salam kenal...............
    saya juga hobi mancing di kalang ayanr sidoarjo
    gak salahnya tuh coba di kolam pancing Mega.............
    ( lupa lanjutannya ) letaknya sebelum gemilang
    silahkan coba..........( Bukan Promosi )...............

    Salam kenal... saya juga baru2 ini aja nyoba bandeng di sidoarjo... awal2 mancing di gemilang 2.. lumayan enak.. tapi jarang dapet yang 0,7 keatas.. kalo mau yang gede2 cobain di Laguna.. tinggal lurus aja dari gemilang 2 sampai ketemu tulisan laguna gede2... kemarin saya dapet yang 1.4 Kg.... huihh jarang2 nih buat newbie. harga disana kisaran 20.000/kg, tutupnya jam 17.00... kalo masih penasaran mancing malem di tambak.. ada di kolam Oneng/Tambak jaya.... pernah mancing ampe pagi (waktu lagi kesurupan nih)..

  8. billy kuo's Avatar
    billy kuo is offline RegularFishy billy kuo has much to be proud of billy kuo has much to be proud of billy kuo has much to be proud of billy kuo has much to be proud of billy kuo has much to be proud of billy kuo has much to be proud of billy kuo has much to be proud of billy kuo has much to be proud of billy kuo has much to be proud of billy kuo has much to be proud of billy kuo has much to be proud of
    Real Name
    Billy Kuo
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Soerabaja - Jember
    Posts
    2,266

    Kalau gemilang 2 terkenal kuantiti ikannya, berat per ikan rata-rata cuma 400gr, jarang banget banget size 600gr. Dulu masih banyak, sekarang ga terlalau besar size-sizenya. Kalau mau yang size >600 coba di kolam Tambak Jaya sebelah TPI, kolamnya tidak sebesar Gemilang dan kuantitinya tidak terlalu banyak, cuma size ikannya besar dan so pasti harga kiloannya lebih mahal. Kalau Laguna lumayan besar size ikannya, rata-rata diatas Gemilang 2, cuma ikannya kebanyakan lemas waktu strike, kurang greget gitu, hehehehe.
    Untuk info kolam cukil baru dimananya TPI kalau dari pertigaan masjid ya?
    He who fears being conquered is sure of defeat - Napoleon Bonaparte

  9. guslee's Avatar
    guslee is offline RegularFishy guslee is a glorious beacon of light guslee is a glorious beacon of light guslee is a glorious beacon of light guslee is a glorious beacon of light guslee is a glorious beacon of light
    Real Name
    Agus Lianto
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Surabaya
    Posts
    146

    Terakhir kali saya ke Tambak Jaya, ikannya memang gede2, tapi harganya juga 'babon'. Naikin 7 ekor aja, bayarnya 165rb . Kalo gak salah yang 9 ons ke atas rp. 45rb per kilo. Sejauh ini, setelah keliling2 Gemilang, Tambak Jaya, Mega Prima, Laguna & Jimbaran, saya pribadi lebih suka di Gemilang. Sebabnya... kolamnya paling besar, sehingga bisa lempar sekuatnya, kalo narik bisa berlama2

  10. DONIE23's Avatar
    DONIE23 is offline RegularFishy DONIE23 is on a distinguished road
    Real Name
    Donny pratama
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Sidoarjo
    Posts
    71

    Salam kenal bro denger2 di daerah kalang anyar ada kolam untuk mancing cukil ya klo boleh tau sebelah mana ya? klo bandeng paling sering di gemilang belum coba yang di laguna entar klo ada waktu pasti nyoba kesitu temen kantor bilang emang di situ lokasinya katanya bagus bgt fight ama bandeng emang seru bgt ampe abis rangkaian bayak hook nya banyak yang lepas dari rangkaiannya. klo temen2 mau ke kalanganyar bisa ikutan nih biar tambah rame nih ini no hp saya 08563094738

    I LOVE YOU FULL

Closed Thread
Page 2 of 4
FirstFirst 1 2 3 4 LastLast

Similar Threads

  1. Teknik Trolling yang Baik
    By Lucky Man in forum FishyTroll
    Replies: 31
    Last Post: 22-09-2008, 21:17
  2. Replies: 4
    Last Post: 13-05-2008, 10:24
  3. UU Perikanan Halaman 2...
    By yellowfin in forum FishyRonment
    Replies: 0
    Last Post: 19-10-2004, 14:04
  4. UU Perikanan Indonesia - Terbaru 2004 (hal.1)
    By yellowfin in forum FishyRonment
    Replies: 0
    Last Post: 19-10-2004, 13:25
  5. PP No. 19 Tahun 1999
    By yellowfin in forum FishyRonment
    Replies: 0
    Last Post: 18-10-2004, 16:37

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts