Closed Thread
Page 1 of 2
1 2 LastLast
Results 1 to 10 of 20

Thread: Tanya tempat pemancingan harian di wilayah jakarta pusat dan sekitarnya

  1. muliawan04 is offline ProbationFishy muliawan04 is on a distinguished road
    Real Name
    muliawan
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    jakarta pusat
    Posts
    3

    Tanya tempat pemancingan harian di wilayah jakarta pusat dan sekitarnya

    saya masih baru dan awam nih dan pingin tahu..
    mohon bantuan temen2 sekalian..
    alamat lengkapnya tempat pemancingan diwilayah jakarta pusat dan sekitarnya??
    terimakasih..

  2. Bonny's Avatar
    Bonny is offline RegularFishy Bonny is just really nice Bonny is just really nice Bonny is just really nice Bonny is just really nice Bonny is just really nice
    Real Name
    Bonny Gunadi
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Lippo Karawaci
    Posts
    586

    Quote Originally Posted by muliawan04 View Post
    saya masih baru dan awam nih dan pingin tahu..
    mohon bantuan temen2 sekalian..
    alamat lengkapnya tempat pemancingan diwilayah jakarta pusat dan sekitarnya??
    terimakasih..
    salam kenal pak mulia,

    kalo daerah Jkt pusat paling juga ada di kemayoran kolam galamata emas,trus disitu jug ada galatama bawal di pemancingan marto

    txs
    Bonny Gunadi

  3. ndysys's Avatar
    ndysys is offline RegularFishy ndysys is on a distinguished road
    Real Name
    Andy
    Join Date
    Jan 2006
    Location
    Jakarta
    Posts
    104

    Quote Originally Posted by muliawan04 View Post
    saya masih baru dan awam nih dan pingin tahu..
    mohon bantuan temen2 sekalian..
    alamat lengkapnya tempat pemancingan diwilayah jakarta pusat dan sekitarnya??
    terimakasih..

    Salam kenal pak

    Jakarta Pusat nya dimana pak?
    kalo pemancingan di Jakarta Pusat ada di depan hotel Santika Slipi komp Perikanan samping Pemakaman Kober.

    salam
    NDY

  4. Bonny's Avatar
    Bonny is offline RegularFishy Bonny is just really nice Bonny is just really nice Bonny is just really nice Bonny is just really nice Bonny is just really nice
    Real Name
    Bonny Gunadi
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Lippo Karawaci
    Posts
    586

    Quote Originally Posted by ndysys View Post
    Salam kenal pak

    Jakarta Pusat nya dimana pak?
    kalo pemancingan di Jakarta Pusat ada di depan hotel Santika Slipi komp Perikanan samping Pemakaman Kober.

    salam
    NDY
    salam kenal pak andy,

    emang disitu ada kolam? kiloan apa harian apa galatama mas mohon infonya

    thanks
    Bonny Gunadi

  5. ndysys's Avatar
    ndysys is offline RegularFishy ndysys is on a distinguished road
    Real Name
    Andy
    Join Date
    Jan 2006
    Location
    Jakarta
    Posts
    104

    Disitu ada kolam harian dan kiloan,
    4 kolam ikan mas dan 1 kolam bawal.

    salam
    NDy

  6. chris's Avatar
    chris is offline RegularFishy chris is a glorious beacon of light chris is a glorious beacon of light chris is a glorious beacon of light chris is a glorious beacon of light chris is a glorious beacon of light
    Real Name
    christian liesaputra
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Paradise of Nias Island...
    Posts
    901

    Quote Originally Posted by Bonny View Post
    salam kenal pak mulia,

    kalo daerah Jkt pusat paling juga ada di kemayoran kolam galamata emas,trus disitu jug ada galatama bawal di pemancingan marto

    txs
    bung bonny,

    tepatnya dimana ya pemancingan marto?
    salam,
    [B][SIZE=3] CHRISTIAN [/SIZE][/B]
    [FONT=Book Antiqua][SIZE=2][/SIZE][/FONT]

  7. kakang's Avatar
    kakang is offline RegularFishy kakang has a brilliant future kakang has a brilliant future kakang has a brilliant future kakang has a brilliant future kakang has a brilliant future kakang has a brilliant future kakang has a brilliant future kakang has a brilliant future kakang has a brilliant future kakang has a brilliant future kakang has a brilliant future
    Real Name
    Wawan Kurniawan
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    Pondok Kelapa, Jakarta
    Posts
    6,024

    Quote Originally Posted by muliawan04 View Post
    saya masih baru dan awam nih dan pingin tahu..
    mohon bantuan temen2 sekalian..
    alamat lengkapnya tempat pemancingan diwilayah jakarta pusat dan sekitarnya??
    terimakasih..
    Salam kenal pak mulia
    Kalau di jakarta pusat setau saya di kemayoran itu, cuma kolam galatama, kalau bapak mau ke jakarta timur ada pemancingan kiloan di daerah pondok gede namanya pemancingan puspita, bagus buat mancing sama keluarga.

    Quote Originally Posted by Bonny View Post
    salam kenal pak mulia,

    kalo daerah Jkt pusat paling juga ada di kemayoran kolam galamata emas,trus disitu jug ada galatama bawal di pemancingan marto

    txs
    Keren Abis Kang Bonny... namanya tebal dan miring

    Quote Originally Posted by ndysys View Post
    Salam kenal pak

    Jakarta Pusat nya dimana pak?
    kalo pemancingan di Jakarta Pusat ada di depan hotel Santika Slipi komp Perikanan samping Pemakaman Kober.

    salam
    NDY
    Salam kenal juga buat kang andy

  8. chris's Avatar
    chris is offline RegularFishy chris is a glorious beacon of light chris is a glorious beacon of light chris is a glorious beacon of light chris is a glorious beacon of light chris is a glorious beacon of light
    Real Name
    christian liesaputra
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Paradise of Nias Island...
    Posts
    901

    wah, kalo kemayoran jaya tempat saya biasa galatamaan tuh.. tempatnya enak n santai..
    salam,
    [B][SIZE=3] CHRISTIAN [/SIZE][/B]
    [FONT=Book Antiqua][SIZE=2][/SIZE][/FONT]

  9. kakang's Avatar
    kakang is offline RegularFishy kakang has a brilliant future kakang has a brilliant future kakang has a brilliant future kakang has a brilliant future kakang has a brilliant future kakang has a brilliant future kakang has a brilliant future kakang has a brilliant future kakang has a brilliant future kakang has a brilliant future kakang has a brilliant future
    Real Name
    Wawan Kurniawan
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    Pondok Kelapa, Jakarta
    Posts
    6,024

    Quote Originally Posted by chris View Post
    wah, kalo kemayoran jaya tempat saya biasa galatamaan tuh.. tempatnya enak n santai..
    betul kang chris tempatnya sih enak, apalagi jadi satu dengan tempat billyard jadi banyak pemandangan hilir mudik, apalagi kalau kita mampir di kantinnya.
    Tapi untuk saya yang tiap mancing istri ikut, jadi kurang konsentrasi... istri kebanyakan nanya he.. he..

    Kapan kita mancing bareng kang chris.....

  10. chris's Avatar
    chris is offline RegularFishy chris is a glorious beacon of light chris is a glorious beacon of light chris is a glorious beacon of light chris is a glorious beacon of light chris is a glorious beacon of light
    Real Name
    christian liesaputra
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Paradise of Nias Island...
    Posts
    901

    wah bung wan, sepertinya nasib kita sama lagi nih. saya kalo mancing tetap diikutin istri koq. dia udah kena racun mancing juga dari saya.. hehehe...
    tapi ya itu tadi mancing ya tetap mancing biarpun istri ada.

    kalo bung wan biasan mancing di kolam mana?
    saya baru 2x aja tuh mancing di kemayoran jaya. n rencana hari ini mau turun lagi.
    Quote Originally Posted by KAKANG View Post
    betul kang chris tempatnya sih enak, apalagi jadi satu dengan tempat billyard jadi banyak pemandangan hilir mudik, apalagi kalau kita mampir di kantinnya.
    Tapi untuk saya yang tiap mancing istri ikut, jadi kurang konsentrasi... istri kebanyakan nanya he.. he..

    Kapan kita mancing bareng kang chris.....
    salam,
    [B][SIZE=3] CHRISTIAN [/SIZE][/B]
    [FONT=Book Antiqua][SIZE=2][/SIZE][/FONT]

Closed Thread
Page 1 of 2
1 2 LastLast

Similar Threads

  1. UU Perikanan Indonesia - Terbaru 2004 (hal.1)
    By yellowfin in forum FishyRonment
    Replies: 0
    Last Post: 19-10-2004, 13:25

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts