Closed Thread
Page 1 of 2
1 2 LastLast
Results 1 to 10 of 15

Thread: info Kolam Mancing Harian Surabaya dan sekitarnya (Gresik-Sidoarjo)

  1. matramano is offline RegularFishy matramano is on a distinguished road
    Real Name
    matramano
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    surabaya
    Posts
    19

    info Kolam Mancing Harian Surabaya dan sekitarnya (Gresik-Sidoarjo)

    Kang mohon info kolam harian di surabaya dan sekitarnya (Gresik-Sidoarjo)...susah nyarinya.
    Banyak yang kiloan....mancingnya enak....pas mbayare...ampuuuunnn...
    trim's ya kang.

    Nama kolam pancing :
    Alamat Kolam Pancing / No Telp :
    Jenis Ikan :
    Umpan yang lagi jalan :
    Harga :
    Jumlah Stick yang boleh digunakan :

  2. anto's Avatar
    anto is offline RegularFishy anto is a splendid one to behold anto is a splendid one to behold anto is a splendid one to behold anto is a splendid one to behold anto is a splendid one to behold anto is a splendid one to behold anto is a splendid one to behold
    Real Name
    Anto Mbulet
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Magetan-Surabaya
    Posts
    840

    Cuma nambahin untuk kolam harian di Sby - Gresik selain yg disebutin di atas...
    1. Daerah Benowo sekitar 5 menit dari arah terminal (kiri jalan kl dr arah Banyu Urip) : tiket Minggu Rp. 25 rb/ hr Senin-Sabtu Rp. 20 Rb/hr, ikan Tombro, bawal, patin, lele... sekedar info saat ini bawalnya lagi gedhe2 lho, kemaren habis mancing dapet 5 ekor kl ditimbang kira2 beratnya hampir 4 kiloan dah.... Oh ya dikolam ini juga banayk ikan gabusnya lho pernah terlihat ikan gabus yg nenggak besarnya kira2 sebetis orang dewasa..
    2. Daerah Boboh (Kolam Cak To) emang agak sulit nyarinya soalnya masuk ke dalam gang... (pertigaan boboh kl kiri ke arah menganti kl terus ke arah jembatan boboh kanan jalan ada gang trus masuk aja nanaya di situ kolamnya Cak To) Ikan: Tombro, bandeng, bawal, patin.... tiket 25 rb/hari
    3. Kolam Cak Wito Cerme... pertigaan Cerme kl ke arah Bunder belok kiri... ikan Tombro, tiket Rp 30 rb/hr
    4. Kolam Putri Cerme... tiket 30 Rb/hr ikan Tombro, Bandeng, Bawal, Lele.... dulu kolam ini terkenal dengan nilanya yg banyak banget.. tapi sayang saat ini hanya mujair2 kecil aja yg ada... Tombro sulit dipancing tapi rata2 ukurannya gedhe2... hehehehe 2 minggu yg lalu mancing ke sana... karena meleng pancing langsung tercebur kolam saat di makan tombro.... emang tombro dikolam ini makannya sadis banget...
    5. Medokan Semampir... tiket khusus minggu rp. 50 rb/hr... hari biasa 25 rb/hr (kolam khusus hr Minggu beda ma kolam yg untuk hr biasa) ikan bandeng, bader, gabus....
    Untuk beberapa kolam di atas juga tersedia kolam kiloannya lho... seperti yg di Benowo dan Kolam Putri
    Demikian sekedar tambahannya... CMIIW ya....
    Salam Paseduluran...
    Pokoke Uncal Lur......

  3. anto's Avatar
    anto is offline RegularFishy anto is a splendid one to behold anto is a splendid one to behold anto is a splendid one to behold anto is a splendid one to behold anto is a splendid one to behold anto is a splendid one to behold anto is a splendid one to behold
    Real Name
    Anto Mbulet
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Magetan-Surabaya
    Posts
    840

    Salam Paseduluran...
    Pokoke Uncal Lur......

  4. anto_pegasus's Avatar
    anto_pegasus is offline RegularFishy anto_pegasus will become famous soon enough
    Real Name
    anto wisanggeni
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    surabaya
    Posts
    76

    Sebenarnya kalo mau hari Minggu untuk daerah seputaran benowo - cerme banyak lagi yang buka om, tapi ya itu khusus hari minggu... harga tiket rata2 30 ribu perharinya, ikan biasanya campur tombro, bandeng, nila, patin, bawal lele, untuk joran biasanya nggak dibatasi... kemaren juga sempat survey kolam pancing daerah Margomulyo.... ikan bandeng, mujaer dan gabus, khusus buka hari Minggu tiket 20 rb, umpan yg jalan selama ini seh pake lumut.
    "Hidup untuk mancing bukan mancing untuk hidup..."

  5. anto's Avatar
    anto is offline RegularFishy anto is a splendid one to behold anto is a splendid one to behold anto is a splendid one to behold anto is a splendid one to behold anto is a splendid one to behold anto is a splendid one to behold anto is a splendid one to behold
    Real Name
    Anto Mbulet
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Magetan-Surabaya
    Posts
    840

    Cak WO yang sering petualang kesana.jadi paham banget sampai2 paham..kapan ikan ada dan mau makan..kapan nggak..hehe
    Salam Paseduluran...
    Pokoke Uncal Lur......

  6. belajar sabar's Avatar
    belajar sabar is offline RegularFishy belajar sabar is on a distinguished road
    Real Name
    faturrahman
    Join Date
    Jul 2012
    Location
    surabaya
    Posts
    53

    daerah tambak dalam ada mas, tiket 15rb (2 bulan kemaren) ikan nila, bandeng, bader gabus...pernah dpt bandeng 17biji, umpan yg jalan lumut..

  7. babee333 is offline RegularFishy babee333 is on a distinguished road
    Real Name
    Bernat
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    surabaya
    Posts
    10

    margomulyo sebelh mana mass antoo

  8. anto_pegasus's Avatar
    anto_pegasus is offline RegularFishy anto_pegasus will become famous soon enough
    Real Name
    anto wisanggeni
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    surabaya
    Posts
    76

    daerah margomulyo, daerah pergudangan dekatnya jalan tol surabaya-gresik
    "Hidup untuk mancing bukan mancing untuk hidup..."

  9. Ipin Anak Baik's Avatar
    Ipin Anak Baik is offline RegularFishy Ipin Anak Baik is a jewel in the rough Ipin Anak Baik is a jewel in the rough Ipin Anak Baik is a jewel in the rough
    Real Name
    Bertus Agung
    Join Date
    May 2011
    Location
    Waru - Sidoarjo
    Posts
    224

    cobain kolamnya munir di cemandi om, ticket 30 rb. Stick bebas. Ikan tombro bandeng patin. Umpan plet, kroto, cacing.

  10. anto's Avatar
    anto is offline RegularFishy anto is a splendid one to behold anto is a splendid one to behold anto is a splendid one to behold anto is a splendid one to behold anto is a splendid one to behold anto is a splendid one to behold anto is a splendid one to behold
    Real Name
    Anto Mbulet
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Magetan-Surabaya
    Posts
    840

    Kolamnya kegedan oms....kayak lapangan bola kalo di Cemandi hehehe
    mending di Sukodono...kolam tombro..mbah Ri
    Salam Paseduluran...
    Pokoke Uncal Lur......

Closed Thread
Page 1 of 2
1 2 LastLast

Similar Threads

  1. tanya mancing harian surabaya dan sekitarnya
    By belajar sabar in forum FishyTalk
    Replies: 10
    Last Post: 13-07-2012, 07:42
  2. Info Buat Temen2 Sekitaran Sidoarjo, Surabaya, Gresik
    By bahtiar2010 in forum FishyTalk
    Replies: 4
    Last Post: 23-05-2011, 20:08
  3. Mancing Harian Di Surabaya/ Sidoarjo
    By afirmansah in forum Kolam Harian
    Replies: 11
    Last Post: 01-11-2010, 22:08
  4. Kolam / Spot Mancing di Sidoarjo dan sekitarnya
    By Tb Fauzan in forum FishyCharter
    Replies: 14
    Last Post: 06-08-2008, 23:40
  5. Replies: 14
    Last Post: 01-05-2008, 16:17

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts