Closed Thread
Results 1 to 6 of 6

Thread: tanya perangsang ato pemepes rasa amis pada umpan ikan

  1. esta permana's Avatar
    esta permana is offline RegularFishy esta permana is on a distinguished road
    Real Name
    est@
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    bandung/garut
    Posts
    86

    tanya perangsang ato pemepes rasa amis pada umpan ikan

    Saya pernah denger baik itu dari pemancing ato yang punya kolam pemancingan..katanya ada suatu cairan/serbuk ato apalah yng bisa memepes ato membuat tidak keluar aroma amis dari suatu umpan. Padahal umpan tersebut memakai bahan amis yang banyak....tapi pas dicium oleh kita tidak tercium aromanya sebaliknya pas di air..aroma amisnya akan keluar. Mungkin teman2 bisa membantu cairan/perangsang ato mungkin teknik pembuatan yg bagaimana yg dapat membuat keadaan umpan tersebut...makasih sebelumnya

  2. detomen's Avatar
    detomen is offline RegularFishy detomen will become famous soon enough detomen will become famous soon enough
    Real Name
    juliansyah
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    cinangka,sawangan
    Posts
    386

    baru dengar juga nih.....biasanya saya pakai bubuk mede, gau tau yg lain ...mgkn para suhu bisa share pengalaman

  3. esta permana's Avatar
    esta permana is offline RegularFishy esta permana is on a distinguished road
    Real Name
    est@
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    bandung/garut
    Posts
    86

    Quote Originally Posted by detomen View Post
    baru dengar juga nih.....biasanya saya pakai bubuk mede, gau tau yg lain ...mgkn para suhu bisa share pengalaman
    pake mede ya kang?

  4. takumisugi's Avatar
    takumisugi is offline RegularFishy takumisugi has much to be proud of takumisugi has much to be proud of takumisugi has much to be proud of takumisugi has much to be proud of takumisugi has much to be proud of takumisugi has much to be proud of takumisugi has much to be proud of takumisugi has much to be proud of takumisugi has much to be proud of takumisugi has much to be proud of takumisugi has much to be proud of
    Real Name
    Ahmad Sugianto
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    Jelambar,Grogol, Jak-Bar
    Posts
    1,253

    wauuuuw,apalagi ane yg nubie sama sekali gak pernah denger..masalahnya rada ribet neh secara penciuman manusia dgn ikan khan beda..terkadang kalo qta rasa amis dah pas eh kata ikan terlalu amis,giliran Qta bilang kurang ehh kt ikan dah pas mantabs...hayoo yg pernah wawancara live dgn sang ikan tolong dishare ilmunya.Thanks.!
    " as Long as u Happy 2 do That,Just do it "

  5. sigit_susilo's Avatar
    sigit_susilo is offline RegularFishy sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute
    Real Name
    sigit
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    kota hujan
    Posts
    10,250

    menyimak saja dulu....

    sigits bogor
    "The greatest service is to share with others the joys of living"
    Brahma Kumaris

  6. takumisugi's Avatar
    takumisugi is offline RegularFishy takumisugi has much to be proud of takumisugi has much to be proud of takumisugi has much to be proud of takumisugi has much to be proud of takumisugi has much to be proud of takumisugi has much to be proud of takumisugi has much to be proud of takumisugi has much to be proud of takumisugi has much to be proud of takumisugi has much to be proud of takumisugi has much to be proud of
    Real Name
    Ahmad Sugianto
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    Jelambar,Grogol, Jak-Bar
    Posts
    1,253

    @Om Sigit : silahkan disimak om..abis ntu tolong dikasih solusinya yaaa...makasih..he..he..he.!
    " as Long as u Happy 2 do That,Just do it "

Closed Thread

Similar Threads

  1. tekstur umpan pada ikan mas
    By grookh in forum Kolam Harian
    Replies: 29
    Last Post: 26-01-2011, 12:10
  2. tanya-tanya kehebatan perangsang galatam po chin koo
    By suseno.a in forum Kolam Galatama
    Replies: 58
    Last Post: 30-12-2010, 16:25
  3. Replies: 2
    Last Post: 13-10-2010, 14:21
  4. Tanya pemakaian kroto pada umpan
    By hidayat22 in forum FishyBait
    Replies: 20
    Last Post: 13-10-2010, 13:11
  5. Replies: 0
    Last Post: 07-05-2010, 22:44

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts