Closed Thread
Page 1 of 2
1 2 LastLast
Results 1 to 10 of 20

Thread: neter nontonnin tetangga strike lele..harian

  1. inDra Summargo's Avatar
    inDra Summargo is offline RegularFishy inDra Summargo is on a distinguished road
    Real Name
    InDra SumMaRgo
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    JAKARTA
    Posts
    57

    neter nontonnin tetangga strike lele..harian

    -amunisi :
    kecoa muda
    cacing
    belut bakar + kuning telor bebek
    -lokasi emacingan harian lele mas jono

    skitar pukul 13.00,maksud hati ingin mancing dari pagi hari, tetapi persiapan amunisi tidak lengkap,hingga menimbulkan keraguan di dada,jarum jam pun terus berdetak dengan pasti,tiba2 asap foging myelimuti rumah2 tetangga saya...sekitar kurang lebih 1 kelurahan tempat saya tinggal diselimuti kabut foging dan dibanjiri kecoa2 yang naik ke permuakaan, dari yang buyut hingga ci2tnya,akhirnya kegundahan pun terjawab...pucuk dicinta kecoa pun tiba,hingga tanpa berfikir panjang sya hedak menculik cicit n cu2nya kecoak,
    dengan langkah pasti sya menuju TKP,
    lapak pun full termasuk saya...
    loading...arsenal 1..2..3..pluu..u..ung,spot 1,,mocelll,,mocel,,bisu..
    1.2.3 spot2,,plu.u..u...uung mocelll,gentak kosong,spot 3,,1..2...3 mocel tenggelam gentak,hookUP juga tuh si kumis..bisa senyum deh,di pemacingan mas jono tiket harian 15rb,pada siang hari saweran 5rb,ikan turun 2ekor ukuran 1kg,1ekor masuk korang,1ekor msuk empang..total 2 ekor
    siangkat cerita pelampung membisu hingga datang waktu pulang,
    cuma sibuk nontonin tetangga sebrang neter..
    walau pulang dengan hasil demikian,tetapi tetap semangat,
    dimohon pendapatnya pada suhu2 FF tentang nasib saya..
    umpan-umpan atau trik2 mancing sikumis ini,memang cicak bakar blm saya coba
    ...lain waktu akan saya jadikan senjata andalan


    salam mancing

  2. abdy's Avatar
    abdy is offline RegularFishy abdy is a splendid one to behold abdy is a splendid one to behold abdy is a splendid one to behold abdy is a splendid one to behold abdy is a splendid one to behold abdy is a splendid one to behold abdy is a splendid one to behold
    Real Name
    Abdy
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Kotanya Blimbing
    Posts
    3,465

    Nubie coba kasih masukan..........
    coba pakai kroto di siram choya dan tenggiri lalu di pulung di kailnya.............. ane dach coba hasilnya ikan lama keangkat palagi kan baru....... selamat mencoba
    I Can Fly Whithout Wings

  3. x yandi x's Avatar
    x yandi x is offline RegularFishy x yandi x has much to be proud of x yandi x has much to be proud of x yandi x has much to be proud of x yandi x has much to be proud of x yandi x has much to be proud of x yandi x has much to be proud of x yandi x has much to be proud of x yandi x has much to be proud of x yandi x has much to be proud of x yandi x has much to be proud of x yandi x has much to be proud of
    Real Name
    Achmad Sofiyandi
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    Johar Baru, Jakarta Pusat
    Posts
    1,154

    Sabar om, mungkin lain waktu bs dapet banyak.. Klo boleh tau, si om mancingnya di pemancingan Jono yang dmn yah om..?, apa pemancingan Jono yang di Utan Kayu..???
    Just an ordinary angler with extra ordinary angler friend...

  4. lutzfee's Avatar
    lutzfee is offline RegularFishy lutzfee is a splendid one to behold lutzfee is a splendid one to behold lutzfee is a splendid one to behold lutzfee is a splendid one to behold lutzfee is a splendid one to behold lutzfee is a splendid one to behold lutzfee is a splendid one to behold
    Real Name
    Luthfie
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Chi Leung Sie
    Posts
    1,154

    Quote Originally Posted by abdy View Post
    Nubie coba kasih masukan..........
    coba pakai kroto di siram choya dan tenggiri lalu di pulung di kailnya.............. ane dach coba hasilnya ikan lama keangkat palagi kan baru....... selamat mencoba
    gak rontok apa kalo dilempar kang?
    nyooook +628174804814

  5. abdy's Avatar
    abdy is offline RegularFishy abdy is a splendid one to behold abdy is a splendid one to behold abdy is a splendid one to behold abdy is a splendid one to behold abdy is a splendid one to behold abdy is a splendid one to behold abdy is a splendid one to behold
    Real Name
    Abdy
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Kotanya Blimbing
    Posts
    3,465

    Lemparnya jangan pakai tenaga......... kaya mancing GT pakai mpan belut

    Quote Originally Posted by lutzfee View Post
    gak rontok apa kalo dilempar kang?
    I Can Fly Whithout Wings

  6. inDra Summargo's Avatar
    inDra Summargo is offline RegularFishy inDra Summargo is on a distinguished road
    Real Name
    InDra SumMaRgo
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    JAKARTA
    Posts
    57

    @kang abdy ;teriamakasih ya kang atas sarannya,jika kembali berduel dengan sikumis mungkin akan saya cowbie...
    @kang yadi ;betul sekali kang, rencana awal si ingin k JAYATIRTA,pas VIA tlp empang lelenya sudah wafat,saat ini disana hanya harian bawal
    dan galatama, apa kang yadi suka berkunjung ke pemancingan jono?atau tinggal diarea hutan kayu juga kang?saya si baru pertama kali ke jono mungkin kang yadi punya beberapa refrensi lain, untuk empang sikumis ini diarea jaktim?

    terimaksih banyak untuk teman2 FF'ers atas saran dan responnya
    salam mancing

  7. x yandi x's Avatar
    x yandi x is offline RegularFishy x yandi x has much to be proud of x yandi x has much to be proud of x yandi x has much to be proud of x yandi x has much to be proud of x yandi x has much to be proud of x yandi x has much to be proud of x yandi x has much to be proud of x yandi x has much to be proud of x yandi x has much to be proud of x yandi x has much to be proud of x yandi x has much to be proud of
    Real Name
    Achmad Sofiyandi
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    Johar Baru, Jakarta Pusat
    Posts
    1,154

    Iya om, kdg2 ane suka mancing di jono.. Kdg galatamanya, ya kdg hariannya jg klo lg bokek.. hehe. Klo buat pilihan kolem harian lele seputaran situ selain di jono ya plg yg ane tau di rawa sari 'Di samping kampus Trisakti' oms.. Selain disitu ya ane krg tau lg.. Klo mao mancing lg, cb aja om pake cacing lur, ato terkelak ..
    Just an ordinary angler with extra ordinary angler friend...

  8. inDra Summargo's Avatar
    inDra Summargo is offline RegularFishy inDra Summargo is on a distinguished road
    Real Name
    InDra SumMaRgo
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    JAKARTA
    Posts
    57

    oh gitu ya kang'
    saya pemancing pemula niy kang...heheheh,mau coba mancing dengan umpan yang sederhana dan target yang ekonomis...
    sambil berjalan mendalami tread FF dari para suhu2 master
    ohh iya kang 'terkelak' itu sejenis serangga ya kang?karena baru denger binatang tsb...

    siklus yang ingin saya pelajari,dengan berbekal saran n tread dari para suhu maseter FF
    sikumis==>bawal==>patin==>ikan mas deh.
    thx a lot ya kang salam mancing

  9. dio's Avatar
    dio
    dio is offline RegularFishy dio is on a distinguished road
    Real Name
    di2k
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    surabaya
    Posts
    170

    saya masih newbie boleh share dikit yaaa....
    kalau mancing sikumis ini selain faktor umpan kayaknya faktor lapak/posisi juga menentukan,mengingat lele ganasnya makan bila baru dilepas tapi setengah jam kemudian bobo lagi deh.kalau saya biasa pake umpan cacing lur,orong2 bakar,belut bakar celup telor,menje,telor lele,cicak dan masih banyak lagi.dan lemparan umpan di tempat sekiranya ada pergerakan di dalam air(rangkain cabang dua panjang beda tanpa timbel)

  10. inDra Summargo's Avatar
    inDra Summargo is offline RegularFishy inDra Summargo is on a distinguished road
    Real Name
    InDra SumMaRgo
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    JAKARTA
    Posts
    57

    @dio;mksih mas.
    yang belum saya coba siy cicak bakar,klo boleh tau menje itu apa ya ms.?klo telor lele mungkin bisa dijelaskan proses peramuannya. terkadang saya masih bingung pengaplikasian untuk sebuah umpan yang dicampur esssen,apakah mancing harian dan GT sikumis sama saja?sama2 pakai essen?

    SalamMancing

Closed Thread
Page 1 of 2
1 2 LastLast

Similar Threads

  1. Replies: 3
    Last Post: 21-10-2010, 06:11
  2. Informasi Harian Ikan Lele SeJaBoDeTaBek . . .
    By Bang_Jangkrik in forum Kolam Harian
    Replies: 11
    Last Post: 09-08-2010, 13:54
  3. Umpan Neter Telaga Baru
    By boetjek in forum Kolam Harian
    Replies: 10
    Last Post: 27-05-2010, 19:12
  4. Fishyforum lebih murah daripada "forumnya" tetangga.
    By aa muftibritama0185 in forum FishyTalk
    Replies: 0
    Last Post: 12-05-2008, 18:53
  5. Lele Kolam Harian Buanyaaakk tapi nggak mau makan
    By dyo_donjuan in forum Kolam Harian
    Replies: 17
    Last Post: 09-02-2008, 03:13

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts