Closed Thread
Page 1 of 2
1 2 LastLast
Results 1 to 10 of 17

Thread: Kolam Harian Haji Budin Sawangan Depok

  1. ElRiCo is offline RegularFishy ElRiCo has much to be proud of ElRiCo has much to be proud of ElRiCo has much to be proud of ElRiCo has much to be proud of ElRiCo has much to be proud of ElRiCo has much to be proud of ElRiCo has much to be proud of ElRiCo has much to be proud of ElRiCo has much to be proud of
    Real Name
    Supriyadi
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Depok
    Posts
    1,319

    Kolam Harian Haji Budin Sawangan Depok

    Kemarin, ijin dari tempat kerja,
    karena ada pesanan ikan buat pemancingan baru,
    langsung meluncur ke lapak penampungan Haji Budin.

    pesan ikan 200kg,
    usut punya usut ternyata yang mesan itu bukan yang punya empang baru itu,
    tapi dia karyawan salah satu perusahaan.

    katanya teman-teman kerjanya pada mau ngadain mancing bareng.
    mereka beli ikan di Haji Budin, untuk di bawa ke empang baru itu.

    kata Haji Budin,
    ngapain bawa ikan ke sana, mendingan bawa aja orangnya ke sini,
    di empang harian di sini.

    Empang Harian Haji Budin bisa dipakai rombongan/borongan.
    Minimal untuk rombongan begitu, kita beli ikan 200kg (2kwintal).
    Kalo harga ikan lagi murah, atau lagi mahal, maka harga menyesuaikan.
    Lagian isi ikan di Empang Harian itu udah banyak, jadi jumlah ikan yang
    diceburin 2kwintal itu bakalan ke angkat semua.

    Jumlah pemancing bebas aja, terserah yang ngeborong.
    Satu orang atau 50 orang terserah aja katanya.
    Tapi emang lokasi dan posisi empang harian itu optimal untuk 50 orang,
    lapak rada pas banget, paling indah kalo 40 orang,
    dimana sisi kiri 20 lapak, sisi kanan 20 lapak.

    akhirnya deal juga tuh, teman.
    dia kaga jadi beli ikan, tapi akan mengajak rombongan teman kerjanya mancing bareng disitu, tentang tanggalnya saya ga ikutan ngobrol lagi..

    kesimpulan :
    1. Kalo peserta 40 orang
    2. Kalo ikan diceburin minimal 200kg
    3. maka ikan per orang adalah 5kg
    4. kalo harga ikan perkilo 20rb, maka per orang 100rb.

    padahal,
    kalo mancing harian di Haji Budin,
    setiap orang hanya bayar 50rb, dan itu pun akan dibelikanikan semua.

    kalo harga ikan lagi 15rb per kilo, maka bayar 50rb akan diceburin ikan 3kg lebih.
    cuma kalo ikut reguler mancing harian, datang telat aja ga kebagian tempat.

    kalo teman-teman pengen ke Haji Budin, baik rombongan atau kelompok kecil, atau pun sendirian, ajak saya ya.....

    oh iya,
    tambahan,
    mancing di Haji Budin, ikan yang kita dapat bisa dijual lagi disitu,
    tentu dengan harga yang lebih murah dan relatif-lah...

    call flexi 021 3366 4956
    A Supriyadi aka eLRiCo

    salam bahagia

  2. dapp04's Avatar
    dapp04 is offline RegularFishy dapp04 has a spectacular aura about dapp04 has a spectacular aura about
    Real Name
    Dhafi Madalika
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Duren Sawit, jak-tim
    Posts
    1,185

    Mantap infonya kang Supri nih....
    Mungkin bisa tolong dilengkapi lagi kang ukuran kolamnya (PxL), kedalaman, ada blower ato gak, warna air, ada saung/kanopi ato tdk dll....
    Siapa tahu bisa buat rekomendasi utk mancing borongan FF ato gathering gituhh...

    DaPp_______

  3. Fredymaitimu's Avatar
    Fredymaitimu is offline RegularFishy Fredymaitimu is a splendid one to behold Fredymaitimu is a splendid one to behold Fredymaitimu is a splendid one to behold Fredymaitimu is a splendid one to behold Fredymaitimu is a splendid one to behold Fredymaitimu is a splendid one to behold Fredymaitimu is a splendid one to behold
    Real Name
    Fredy AKR
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,834

    Quote Originally Posted by dapp04 View Post
    Mantap infonya kang Supri nih....
    Mungkin bisa tolong dilengkapi lagi kang ukuran kolamnya (PxL), kedalaman, ada blower ato gak, warna air, ada saung/kanopi ato tdk dll....
    Siapa tahu bisa buat rekomendasi utk mancing borongan FF ato gathering gituhh...

    DaPp_______
    lengkapin sekalian jadwal lomba hari apa aja trus ticket berapa duit
    buat ngelengkapin daftar kunjungan ke kolam Pemancingan he.he.he

  4. May-Chan's Avatar
    May-Chan is offline RegularFishy May-Chan will become famous soon enough May-Chan will become famous soon enough
    Real Name
    Indra Rukmana
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    807

    Bos elrico kpn kita bareng mancing di budin? Kmrn senen main 200 gk jd ikutan. Kita atur waktunya yuk
    Gak mancing sehari hatiku terasa hampa.
    ...
    085780524353

  5. gogilldong is offline RegularFishy gogilldong is on a distinguished road
    Real Name
    Sakti
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Bogor
    Posts
    54

    Ayo ke Budin, kali ini saya beneran bawain kue lapis deh

  6. Didi Afandy's Avatar
    Didi Afandy is offline RegularFishy Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future
    Real Name
    DIDI AFANDY
    Join Date
    Dec 2005
    Location
    Cawang,Jak-Tim.
    Posts
    6,420

    minggu besok (15/03/2009 ) main berapa ye bro?
    DIDI AFANDY

    Born to Fish Forced to Work!

  7. May-Chan's Avatar
    May-Chan is offline RegularFishy May-Chan will become famous soon enough May-Chan will become famous soon enough
    Real Name
    Indra Rukmana
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    807

    Quote Originally Posted by Didi Afandy View Post
    minggu besok (15/03/2009 ) main berapa ye bro?
    350k kayanya...apa kita ke hariannya om? Ato di daerah pamulang itu,tempatnya mantep. Bt bw keluarga enak, harian 75rb max.3joran. Airnya jg jalan tp rada dalem.
    Gak mancing sehari hatiku terasa hampa.
    ...
    085780524353

  8. Didi Afandy's Avatar
    Didi Afandy is offline RegularFishy Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future Didi Afandy has a brilliant future
    Real Name
    DIDI AFANDY
    Join Date
    Dec 2005
    Location
    Cawang,Jak-Tim.
    Posts
    6,420

    kalau di haji budin hariannya berapa Kang May??
    saya dah sms kang Elrico belum dibalas neh,enaknya seh minggu besok ye kita bertiga
    ke haji budin,sebab saya belum tahu rute kelokasinya.
    DIDI AFANDY

    Born to Fish Forced to Work!

  9. saiful's Avatar
    saiful is offline RegularFishy saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future
    Real Name
    saiful
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    depok
    Posts
    3,303

    Jangan ajak ane kang...biar kata rumah ane deket, tp ane ga tau lepengan mana kolamnya...padahal bulan puasa 2 th lalu ane pernah beberapa kali kesana tp malem..beli ikan buat dipancingin...krn jlnnya malem ane keder dech...palingan dr rumah ane cumen 15 menit motong2 jalan...cumen lupa banget ane..ga tau jalan...

  10. M-BEI's Avatar
    M-BEI is offline RegularFishy M-BEI has a brilliant future M-BEI has a brilliant future M-BEI has a brilliant future M-BEI has a brilliant future M-BEI has a brilliant future M-BEI has a brilliant future M-BEI has a brilliant future M-BEI has a brilliant future M-BEI has a brilliant future M-BEI has a brilliant future M-BEI has a brilliant future
    Real Name
    Ki Demang Suraksomino
    Join Date
    Dec 2005
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,474

    Thanks, kang agus... top dah!!!

Closed Thread
Page 1 of 2
1 2 LastLast

Similar Threads

  1. Kolam Harian di Depok
    By sony76ericsson in forum Kolam Harian
    Replies: 10
    Last Post: 24-03-2009, 18:50
  2. Replies: 22
    Last Post: 08-03-2009, 21:57
  3. ask: butuh informasi kolam harian di medan
    By munthero in forum Kolam Harian
    Replies: 3
    Last Post: 27-01-2009, 11:48
  4. Info Kolam Harian Ikan Mas di Bekasi
    By Ronstef79 in forum Kolam Harian
    Replies: 21
    Last Post: 14-01-2009, 15:38
  5. Lele Kolam Harian Buanyaaakk tapi nggak mau makan
    By dyo_donjuan in forum Kolam Harian
    Replies: 17
    Last Post: 09-02-2008, 03:13

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts