+ Reply to Thread
Page 6 of 27
FirstFirst 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 16 ... LastLast
Results 51 to 60 of 262

Thread: "Informasi Lomba Harian Ikan Mas"

  1. erwinrizal is offline RegularFishy erwinrizal is on a distinguished road
    Real Name
    Erwin Rizal
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Depok hampir Jakarta
    Posts
    19

    Info pemancingan kabeda

    PEMANCINGAN KABEDA
    Jl. K.H. M. Usman No. (lupa). Kel. Kukusan Depok

    1. a. Harian 30 rebu, tiap hari, krng lebih 30 lpk, joran bebas mw pk 3 ke!
    terserah (pita gocengan)
    b. Harian 75 rebu, kamis n sabtu, 40 lpk, 2 joran (pita cebanan itung lpk,
    ada jg pita gocapannya 2 - 3 ekor, kalo lg rame)
    2. Lomba. Minggu ke 1 n ke 3, tiket 150 rebu, kadang" lebih.
    3. Kiloan. emas, gurame, mujair, patin, bawal (campur 1 empang gede)
    4. Borongan. (terserah dah mw pake empang yang mana, pokoke 20 rebu
    per kilo, min 10 kilo)

    Ntu ajah infonya.. terima kasih.
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  2. coy2cute's Avatar
    coy2cute is offline RegularFishy coy2cute is on a distinguished road
    Real Name
    Boy
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Bekasi
    Posts
    190

    Informasi Pemancingan :

    Nama : Taman Pancing Pondok Kopi
    Alamat : Jl. Robusta (Belakang Koramil)
    Casablanca arah pondok kopi ampe mentok pertigaan.
    Lapak : 50
    Telp : 94233836

    Lomba harian setiap hari minggu, harga tiket bervariasi tergantung hadiah kalo hadiah Motor : Rp.450.000,- untuk dua joran. Sedangkan lomba biasa tiket mulai Rp.30.000,- s/d 160.000
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  3. Edih36 is offline ProbationFishy Edih36 is on a distinguished road
    Real Name
    Edi herdiawan
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Indonesia
    Posts
    1

    Pemancingan depan Pintu Gerbang Vila Bekasi I - Tambun

    Di depan pintu gerbang vila bekasi 1, tambun bekasi ada pemancingan ikan mas, jaer dan lele.
    Sabtu dan minggu sering ada lomba, lumayan airnya tidak kering di saat musim kering, buat saya lokasinya dekat saja dengan rumah.
    Hari-hari biasa di gunakan untuk mancing harian dari pagi sampai jam 3-4 Sore, krn diatas jam tsb biasa di gunakan untuk lomba gaplean, masing-masing bayar 15Rb..lumayan buat cari2 hiburan..itung2 kalo menang,..dapat mancing dan bawa ikan pulang gratis...

    Salam, Kenal..member baru yg msh newbie mancing...
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  4. adename is offline RegularFishy adename is on a distinguished road
    Real Name
    Martono
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    146

    Boleh nambah nich temen2mania,

    Pemancingan Telaga Baru, akses mudah dengan ancer2 sbb, keluar pintu tol Jati Asih dari arah Taman Mini. Setelah keluar belok kekiri arah ke Pondok Gede kira2 200 m sebelah kanan jalan ada tulisan kecil Pemancingan Telaga Baru.


    Jumlah lapak :50.
    Jenis ikan : ikan mas (tombro)
    No.telpon : 021.99158111, 087882021559.
    E-mail : telagabaru@yahoo.com
    Fasilitas : kolam disemen baik, pakai atap permanen rangka besi, ada mushola kecil,WC, sedia makan sederhana dan tempat parkir mobil cukup luas.
    Menurut yang punya katanya kasihan pemancing harian kok dianak tirikan dibanding pemancing GT,jadi buat kolam harian tapi kaya kolam GT.
    Ada kolam kiloan 2 buah untuk keluarga.

    Lomba setiap Sabtu dan Minggu tiket Rp. 125 rb sampai Rp.175 rb
    Jenis umpan biasanya umpan putih.

    Sekain bro......sampai ketemu disana.
    Salammancreng.
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  5. kebo anabrang's Avatar
    kebo anabrang is offline RegularFishy kebo anabrang is on a distinguished road
    Real Name
    simon
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    17

    informasi lomba

    wah ga enak nih baru register dah langsung,kasih informasi...
    ditempat ku daerah jagakarsa tgl 28 des 2008 ada lomba pelampung.
    tepat nya pemancingan bang Rohim depan smp PGRI tiket 750k hadiah nya motor second lapak 48 kalau ndak salah.info pm me
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  6. tungeng2129 is offline RegularFishy tungeng2129 is on a distinguished road
    Real Name
    Ted,s
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    BSD
    Posts
    17

    baru dapat brosur nih : kolam pemancingan RAJAWALI
    ikan mas dan patin .raya serpong km 10 tangerang(batalyon arhanudri 1 kostrad) 5397227,5397353
    menurut brosurnya,parkirluas,galatama ikan mas,galatama ikan patin.
    toko alat pancing,cinderamata,saung,musholla,caffe.

    pemancingan : PULAU MAS khusus ikan bawal dan patin.
    harian 30000 : 3 joran,khusus hari libur 40000 + ikan pita.
    hadiah diambil dr ikan pita.
    jl pinan raya (dpn mercedes) jalur ciputat-parung.
    jl akasia pamulang timur 0818-843-705

    pemancingan: ABIMANYU
    jl : villa pamulang kali angke-pondok benda
    92323041 081932252237
    galatama setiap hari
    fasilitas empang : lomba ,galatama.borongan,kiloan

    ini yg tertulis di brosurnya loh
    pengen datengin nih kalo ada temen nya....

    learn fishing.....
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  7. kebo anabrang's Avatar
    kebo anabrang is offline RegularFishy kebo anabrang is on a distinguished road
    Real Name
    simon
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    17

    sekedar nambahin info.ditempat ku di daerah jagakarsa,jak-sel juga banyak
    empang lomba harian,klu untuk pemula (seperti aku ) yg ingin nambah jam terbang di arena lomba,lokasi2 ini lumayan ko,selain tiket terjangkau tempat2nya juga lumayan sejuk malah ada beberapa empang yang tidak ada harian nya cuma buka rabu,kamis dan minggu (khusus lomba aja ) :

    1.Di jalan moch.kahfi 1 gg.resmi empang bang kopral tiket 100k/rabu,250k /minggu khusus tgl muda,tgl tua tiket minggu 100k juga

    2.masih sebelah situ juga empang P.Haji tiket dan hari sama dgn diatas

    3.masih sebelah situ juga empang bang Untung tiket dan hari sama dgn di atas malah aku lebih rame,air dan sirkulasi

    4.Pemancingan Kabeda rabu sabtu,minggu tiket Variatif antara 50 smp 250
    kadang2 ada lomba pitaan per ekor 50k tiket 50k juga,tempat lumayan nyaman
    dan luas,bagi yang bawa gerobak gak usah kuatir deh.ada harian dan kiloan nya juga,tapi jangan tertipu ma pumbul dikolam harian nya ya! mujair nya gede2.om

    5.Pemancingan Bang Rohim (PGRI) tiket rabu 100k minggu 150-250K
    mantab nih disini ikan makan nya,sirkulasi oke, harian nya juga ada
    (kolam B)
    hari biasa 20k hari sabtu main pita 35k.pita dibandrol ceban.eh iya tgl 28 desember ada lomba tiket 650k hadiah nya motor second.

    6.Telaga Istn. nih tempat gak pernah sepi kang,ada 4 kolam disana kolam A/B tiap kamis dan minggu selalu ada lomba,kamis tiket 125k 2 joran,minggu 175,2 joran juga.kolam kiloan nya ikan nya segambreng asal kuat aja nimbang nya he he he .dipojok ada kolam khusus gaplean tiap hari main 2 ronde jam 2-4,jam 4-6 sore.

    7.BBI atau Perikanan tiap kamis sabtu dan, minggu pasti ada lomba
    tiket variatif disini.aku kurang jelas berapa tiket2 nya.tapi yng pasti rame terus setiap ada lomba.

    telaga istn paling seneng aku datengin,selain tinggal jalan kaki dari rumah
    ,aku juga sering ketemu sama temen2 lama disana.tapi ada lagi yang paling mantab, kebetulan aku buka service center handphone gak jauh dari situ,jadi kalau ada hp yang nyasar nyemplung ke empang...! pasti service nya ditempat ku he he he..lumayan buat beli kroto.
    maaf ya kalau ketikan nya berantakan....sekian info nya moga2 bermanfaat untuk anggota FF semua.
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  8. munthero is offline RegularFishy munthero is on a distinguished road
    Real Name
    Rully
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Tangerang
    Posts
    12

    Quote Originally Posted by tungeng2129 View Post
    baru dapat brosur nih : kolam pemancingan

    ini yg tertulis di brosurnya loh
    pengen datengin nih kalo ada temen nya....

    mauuuu.................. ehh.... hadiiiiiiiiiiiiiirrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  9. munthero is offline RegularFishy munthero is on a distinguished road
    Real Name
    Rully
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Tangerang
    Posts
    12

    maaf lupa... yantumin contact person.
    saking buru2nya hehehehe )

    ohya, gw rully. nih no gw bro 021-94309013

    salam
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  10. gentur_blacklotus's Avatar
    gentur_blacklotus is offline RegularFishy gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future
    Real Name
    Gentur
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Jatiwaringin..jakarta
    Posts
    7,005

    Quote Originally Posted by adename View Post
    Boleh nambah nich temen2mania,

    Pemancingan Telaga Baru, akses mudah dengan ancer2 sbb, keluar pintu tol Jati Asih dari arah Taman Mini. Setelah keluar belok kekiri arah ke Pondok Gede kira2 200 m sebelah kanan jalan ada tulisan kecil Pemancingan Telaga Baru.


    Jumlah lapak :50.
    Jenis ikan : ikan mas (tombro)
    No.telpon : 021.99158111, 087882021559.
    E-mail : telagabaru@yahoo.com
    Fasilitas : kolam disemen baik, pakai atap permanen rangka besi, ada mushola kecil,WC, sedia makan sederhana dan tempat parkir mobil cukup luas.
    Menurut yang punya katanya kasihan pemancing harian kok dianak tirikan dibanding pemancing GT,jadi buat kolam harian tapi kaya kolam GT.
    Ada kolam kiloan 2 buah untuk keluarga.

    Lomba setiap Sabtu dan Minggu tiket Rp. 125 rb sampai Rp.175 rb
    Jenis umpan biasanya umpan putih.

    Sekain bro......sampai ketemu disana.
    Salammancreng.
    Maaf kang cuma nambahin aja

    Jumlah lapak : 54
    08881901217
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

+ Reply to Thread
Page 6 of 27
FirstFirst 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 16 ... LastLast

Similar Threads

  1. Spesies Ikan Endemis Makin Langka
    By yellowfin in forum FishyRonment
    Replies: 6
    Last Post: 11-04-2007, 08:34
  2. Budidaya Ikan Tuna
    By dwihartanto in forum FishyRonment
    Replies: 9
    Last Post: 29-12-2004, 09:21
  3. Ikan Lokal Pemicu Inflasi Kalimantan Selatan
    By yellowfin in forum FishyRonment
    Replies: 1
    Last Post: 27-10-2004, 12:12
  4. UU Perikanan Halaman 2...
    By yellowfin in forum FishyRonment
    Replies: 0
    Last Post: 19-10-2004, 14:04
  5. UU Perikanan Indonesia - Terbaru 2004 (hal.1)
    By yellowfin in forum FishyRonment
    Replies: 0
    Last Post: 19-10-2004, 13:25

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts