+ Reply to Thread
Page 3 of 27
FirstFirst 1 2 3 4 5 6 7 8 13 ... LastLast
Results 21 to 30 of 261

Thread: "Informasi Lomba Harian Ikan Mas"

  1. bam_gdar's Avatar
    bam_gdar is offline RegularFishy bam_gdar is a name known to all bam_gdar is a name known to all bam_gdar is a name known to all bam_gdar is a name known to all bam_gdar is a name known to all bam_gdar is a name known to all
    Real Name
    `*Bhembenk*
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Jkt Sltn
    Posts
    1,959

    Lokasi pemancingan pinang ranti berada dekat polsek kpng makasar...masuk gg ke dalam...tuk lomba (yg kolamnya dekat) itu Rp. 50.000 tuk kolam harian 20 ribu...disitu ada 4 lahan pemancingan lomba kang hari...!!!
    .,,.uma Pmng Kt`.,,.
    ~~~~~~~ --------------------- ~~~~~~~
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  2. saiful's Avatar
    saiful is offline RegularFishy saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future
    Real Name
    saiful
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    depok
    Posts
    3,297

    Pemancingan Kopral (Masbei kl ga salah pernah kesini juga) daerah ciganjur jagakarsa (gg. resmi)
    lomba rabu, sabtu, & minggu. ada 42 lapak (lepasan ikan lumayan berani di banding pemancingan lain)
    rabu tiket 150
    sabtu tiket 60
    minggu 200 (tergantung minggu keberapa, minggu pertama paling2 250)
    satu lapak/2 joran/2 orang, tp lapak agak kurang lebar untuk mancing berdua...minggu kemaren aja saya sampai 4 kali nyangkut sama tetangga & 3 kali disangkutin tetangga.

    pemancingan kaseno, klp II lampu merah gunadarma belok kanan kalo dari pasar minggu/depok

    tiket minggu pertama 350 & minggu selanjutnya 200
    hari rabu tiket 150
    hadiah lumayan, ada ikan jablaynya juga (buat tambah2an hadiah tp ikannya susah bener makan), ikan gantet dua dibayar juga, ikan total ekor bukan berat.
    air tidak ngalir karena rawa2 yg dibendung, ikan lumayan galak makannya.
    lapak ada 43 & lapak lumayan lebar
    tiket diatas belum termasuk C.
    1 lapak/2 joran/ 2 orang

    semoga membantu, no tlp ada tp sy cari dulu yach...
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  3. kang sastro's Avatar
    kang sastro is offline RegularFishy kang sastro is on a distinguished road
    Real Name
    roy van zoel
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    bojong kenyot
    Posts
    16

    Quote Originally Posted by Didi Afandy View Post
    Buat Rekan's FishyPond, yg mengetahui
    ada info lomba harian(bukan galatama)terutama jabodetabek,bisa gak ya diposting disini dan update terus setiap hari,jadi buat Rekan's yg bingung mau mcg kemana akhir pekan bisa menentukan pilihannya???
    hanya sekedar usul gitu Bro.

    thank's

    gw ada info sedikit nih....lokasi mancing harian , kiloan dan lomba

    - ciganjur jakarta selatan...tempatnya di Gang ASELI...sama di setu babakan betawi ngumpul
    - telaga mas sawangan
    - Cinangka sawangan
    - di JL. WISATA depan komp Kejaksaan ciputat sekitar 100 M dari perempatan Gaplek
    - vitara depok( lupa nama gangnya)...ancer2 di belakang yayasan yatim piatu , pemilik empang namanya H Ilyas.dan empangnya roni
    - di jeruk purut juga ada
    - di jl.margasatwa cilandak
    - di jl. pejaten , belakang republika
    - di jl. pertani kalibata
    - di MBAU pancoran
    - di pemancingan aman jaya TMII
    murah meriah deh mancing di situ , klo tempat mancing yang lainnya gw lupa jalannya...atau empang nya mungkin udah gak ada
    Attached Images
    jangan biarkan tegeg ku membisu
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  4. adename is offline RegularFishy adename is on a distinguished road
    Real Name
    Martono
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    146

    Mat kenal bang Dzani, mo tanya itu kolang harian yang dibelakan BNN, masuknya dari mana? Soalnya dekat dengan rumah saya di Pancoran. Terus umpannya apa bebas? Makasih ya infonya.
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  5. AD3Z is offline RegularFishy AD3Z is on a distinguished road
    Real Name
    M.Yahya
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Depok
    Posts
    16

    Salam maniak Mancing ikan mas
    halo broo2 seklian ane mau kasih info sedikit mancing ikan mas harian dan lomba
    tepatnya di daerah cinere dengan Tiket relatif murah
    untuk tiket harian Senin s/d Sabtu tiket Rp,20,000 /perjoran
    Dan untuk Tiket khusus hari minggu relatip murah tiket Rp,50,000 /perjoran
    dengan Lapak 1 s/d 45 Lapak Dan untuk air warna coklat Blower atas dan bawah lagsung dari sungai
    Untuk motor bisa masuk sampai ke depan empang
    untuk detailnya .
    Almt. Jl persatuan Rt 02/03 Cinere Limo Depok (16514) atau
    Jl Bukit Cinere Raya Samping barat komplek Bumi Pusaka Cinere (BPC )-
    Tanya rumah bapak H.Matroji
    Tlp. ( 021 ) 923 50026/087877059500 Contak Adez / M Yahya
    Itu saja info dari saya kurang lebihnya saya mohon maaf.


    Hormat saya.

    ( Adez )
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  6. AD3Z is offline RegularFishy AD3Z is on a distinguished road
    Real Name
    M.Yahya
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Depok
    Posts
    16

    PEMANCINGAN BUKIT CINERE 03 ( PBC 03 )
    Salam maniak Mancing ikan mas
    halo broo2 seklian ane mau kasih info sedikit mancing ikan mas harian dan lomba
    tepatnya di daerah cinere dengan Tiket relatif murah
    untuk tiket harian Senin s/d Sabtu tiket Rp,20,000 /perjoran
    Dan untuk Tiket khusus hari minggu relatip murah tiket Rp,50,000 /perjoran
    dengan Lapak 1 s/d 45 Lapak Dan untuk air warna coklat Blower atas dan bawah lagsung dari sungai
    Untuk motor bisa masuk sampai ke depan empang
    untuk detailnya .
    Almt. Jl persatuan Rt 02/03 Cinere Limo Depok (16514) atau
    Jl Bukit Cinere Raya Samping barat komplek Bumi Pusaka Cinere (BPC )-
    Tanya rumah bapak H.Matroji
    Tlp. ( 021 ) 923 50026/087877059500 Contak Adez / M Yahya
    Itu saja info dari saya kurang lebihnya saya mohon maaf.


    Hormat saya.

    ( Adez )
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  7. AD3Z is offline RegularFishy AD3Z is on a distinguished road
    Real Name
    M.Yahya
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Depok
    Posts
    16

    Pemancingan Bukit Cinere 03 ( Pbc 03 )

    PEMANCINGAN BUKIT CINERE 03 ( PBC 03 )
    Salam maniak Mancing ikan mas
    halo broo2 seklian ane mau kasih info sedikit mancing ikan mas harian dan lomba
    tepatnya di daerah cinere dengan Tiket relatif murah
    untuk tiket harian Senin s/d Sabtu tiket Rp,20,000 /perjoran
    Dan untuk Tiket khusus hari minggu relatip murah tiket Rp,50,000 /perjoran
    dengan Lapak 1 s/d 45 Lapak Dan untuk air warna coklat Blower atas dan bawah lagsung dari sungai
    Untuk motor bisa masuk sampai ke depan empang
    untuk detailnya .
    Almt. Jl persatuan Rt 02/03 Cinere Limo Depok (16514) atau
    Jl Bukit Cinere Raya Samping barat komplek Bumi Pusaka Cinere (BPC )
    Tlp. ( 021 ) 923 50026/087877059500 Contak Adez / M Yahya
    Itu saja info dari saya kurang lebihnya saya mohon maaf.


    Hormat saya.

    ( Adez )
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  8. firmansah is offline RegularFishy firmansah is on a distinguished road
    Real Name
    bambang deni f
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    bekasi
    Posts
    7

    thank's[/quote]saya setuju bos ada didaera bekasi tanggal 18 hari minggu tepatnya didaera karang kitri bekasi tiket 175 rb dihibur ama organ tunggal tetapi tiketnya udah abis sy aja masuk daftar cadangan
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  9. mardi_ruhendi2 is offline RegularFishy mardi_ruhendi2 will become famous soon enough
    Real Name
    mardi
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    97

    Sekedar tambahan lokasi mancing baru buka

    Nama lokasi : Pemancingan Benda Baru Mandiri
    Alamat : Jl.H. Saleh benda baru pamulang ( samping villa dago) lomba
    setiap rabu dan minggu.
    Tiket : untuk minggu 350 ribu dan 150 ribu tuk rabu 2 joran
    Contact person : pak bambang di 08128442227

    Sekian dan terima kasih
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  10. adename is offline RegularFishy adename is on a distinguished road
    Real Name
    Martono
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    146

    Quote Originally Posted by mardi_ruhendi2 View Post
    Nama lokasi : Pemancingan Benda Baru Mandiri
    Alamat : Jl.H. Saleh benda baru pamulang ( samping villa dago) lomba
    setiap rabu dan minggu.
    Tiket : untuk minggu 350 ribu dan 150 ribu tuk rabu 2 joran
    Contact person : pak bambang di 08128442227
    Salam kenal pak Mardi. Mau nanya lokasi pemancingan tersebut kalo saya keluar dari Pintu Toll Pamulang/BSD. Apa dekat dengan lokasi pemancingan Tombok Labu?
    Tolong juga info umpan yang boleh dipakai, jumlah pancing dalam1 rangkaian, untuk bawa keluarga apa ada lokasi yang kiloan, bisa masuk mobil apa engga? Maaf pertanyaannya banyak. Salam mancing Adename.
    Last edited by kakang; 21-05-2008 at 18:13.
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

+ Reply to Thread
Page 3 of 27
FirstFirst 1 2 3 4 5 6 7 8 13 ... LastLast

Similar Threads

  1. Spesies Ikan Endemis Makin Langka
    By yellowfin in forum FishyRonment
    Replies: 6
    Last Post: 11-04-2007, 08:34
  2. Budidaya Ikan Tuna
    By dwihartanto in forum FishyRonment
    Replies: 9
    Last Post: 29-12-2004, 09:21
  3. Ikan Lokal Pemicu Inflasi Kalimantan Selatan
    By yellowfin in forum FishyRonment
    Replies: 1
    Last Post: 27-10-2004, 12:12
  4. UU Perikanan Halaman 2...
    By yellowfin in forum FishyRonment
    Replies: 0
    Last Post: 19-10-2004, 14:04
  5. UU Perikanan Indonesia - Terbaru 2004 (hal.1)
    By yellowfin in forum FishyRonment
    Replies: 0
    Last Post: 19-10-2004, 13:25

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts