Closed Thread
Page 1 of 2
1 2 LastLast
Results 1 to 10 of 15

Thread: Umpan Jitu Bawal

  1. denjati_74 is offline RegularFishy denjati_74 is on a distinguished road
    Real Name
    krisna
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    bekasi Jawa barat
    Posts
    10

    Umpan Jitu Bawal

    SAYA PUNYA TIPS BUAT MANCING BAWAL PAKE ULET POHON MENGKUDU/PACE DIJAMIN TOKCER MEN...

  2. denjati_74 is offline RegularFishy denjati_74 is on a distinguished road
    Real Name
    krisna
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    bekasi Jawa barat
    Posts
    10

    umpan bwt bawal

    umpan jitu buwat ikan bawal pake jangkrik mati yang busuk dijamin top dah...

  3. adam luthfi's Avatar
    adam luthfi is offline RegularFishy adam luthfi is a jewel in the rough adam luthfi is a jewel in the rough adam luthfi is a jewel in the rough adam luthfi is a jewel in the rough
    Real Name
    Adam Luthfi
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    403

    Bisa diganti ma yang masih hidup ga, bro? Apa harus yang busuk?

    Thanks

  4. innoth's Avatar
    innoth is offline RegularFishy innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute
    Real Name
    -= andrie =-
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Bueitenzorg..Paris van Java
    Posts
    3,451

    Coba tes pake Usus Ayam, yang masih mentah...
    Katanya sih oke banget untuk Bawal..

    Tp,saya juga lom tes.. selama ini pake Cacing juga mau, pake pelet juga mau..
    -= www.mixobsession.blogspot.com =-

  5. denjati_74 is offline RegularFishy denjati_74 is on a distinguished road
    Real Name
    krisna
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    bekasi Jawa barat
    Posts
    10

    Quote Originally Posted by adam luthfi View Post
    Bisa diganti ma yang masih hidup ga, bro? Apa harus yang busuk?

    Thanks
    kalo yang idup kurang manjur men... gak galak gitu dah

  6. denjati_74 is offline RegularFishy denjati_74 is on a distinguished road
    Real Name
    krisna
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    bekasi Jawa barat
    Posts
    10

    Quote Originally Posted by innoth View Post
    Coba tes pake Usus Ayam, yang masih mentah...
    Katanya sih oke banget untuk Bawal..

    Tp,saya juga lom tes.. selama ini pake Cacing juga mau, pake pelet juga mau..
    tp kalo bwt harian yg airnya udah ijo agak susah tuh om...

  7. damar118 is offline RegularFishy damar118 is on a distinguished road
    Real Name
    damar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    jakarta Timur
    Posts
    24

    yang bener...bro...jati..
    wah kayanya boleh di coba tuh...
    ente mancing di mana..?

  8. adam luthfi's Avatar
    adam luthfi is offline RegularFishy adam luthfi is a jewel in the rough adam luthfi is a jewel in the rough adam luthfi is a jewel in the rough adam luthfi is a jewel in the rough
    Real Name
    Adam Luthfi
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    403

    Umpan alami vs buatan

    Wah, kayaknya bawal tu apa aja diembat, ya..
    gw kalo mo mancing bawal pasti bawa umpan lebih dari satu macem, jadi banyak alternatifnya.. tapi yang pasti cacing tetap pilihan no.1, yang kedua "pelet" susu + kuning telor, baru deh pake tahu kalo semuanya gagal..btw selama ini perolehan mancing gw ga pernah mengecewakan sih, minimal 4 ekor kudu masuk korang, soale gw pake jurus "cari lapaknya, baru lempar umpannya"

    salam mancing........

  9. damar118 is offline RegularFishy damar118 is on a distinguished road
    Real Name
    damar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    jakarta Timur
    Posts
    24

    bro adam kapan kita bisa mancing bareng ..?
    lokasi ente di mana..?

  10. adam luthfi's Avatar
    adam luthfi is offline RegularFishy adam luthfi is a jewel in the rough adam luthfi is a jewel in the rough adam luthfi is a jewel in the rough adam luthfi is a jewel in the rough
    Real Name
    Adam Luthfi
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    403

    It's ok..

    Quote Originally Posted by damar118 View Post
    bro adam kapan kita bisa mancing bareng ..?
    lokasi ente di mana..?
    Ane di Jl. Juanda Jakpus...Ente dimana? ok dech ntar kita atur waktu yang pas. mancingnya di tempat ente aja (pdk bambu). Itung2 nyoba lokasi baru...

    Salam mancing...

Closed Thread
Page 1 of 2
1 2 LastLast

Similar Threads

  1. Kumpulan Resep Umpan Joss
    By b3j0 in forum FishyBait
    Replies: 109
    Last Post: 23-04-2008, 10:10
  2. Cerita haru umpan si "Madu"
    By bam_gdar in forum FishyReport
    Replies: 27
    Last Post: 12-02-2008, 10:03
  3. Membina Umpan di Kolam Galatama
    By kakang in forum Kolam Galatama
    Replies: 55
    Last Post: 01-02-2008, 23:20
  4. Umpan Jitu Untuk IKan Patin
    By wellyxaverius in forum FishyWild
    Replies: 52
    Last Post: 07-09-2007, 07:45
  5. Artificial Lures: Umpan Buatan
    By h4n9 n4dim in forum FishyJig
    Replies: 1
    Last Post: 16-07-2007, 10:49

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts