+ Reply to Thread
Page 1 of 38
1 2 3 4 5 6 11 ... LastLast
Results 1 to 10 of 373

Thread: Informasi Kolam Galatama

  1. sigit_susilo's Avatar
    sigit_susilo is offline RegularFishy sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute
    Real Name
    sigit
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    kota hujan
    Posts
    10,077

    Informasi Kolam Galatama

    Thread ini dibuat karena banyaknya pertanyaan mengenai Kolam Galatama.
    Mungkin sangat bermanfaat untuk teman2 yg ingin mancing galatama baik itu ikan mas, patin, bawal, lele ataupun galatama ikan lainnya.
    Saya minta bantuan rekan2 yg mempunyai informasi bersedia membantu saya untuk sharing info kolam galatamanya.
    Thread ini pun nantinya di coba untuk di sticky dan dapat di update terus di kemudian hari.
    Last edited by sigit_susilo; 17-11-2009 at 12:52.

    sigits bogor
    "The greatest service is to share with others the joys of living"
    Brahma Kumaris
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  2. sigit_susilo's Avatar
    sigit_susilo is offline RegularFishy sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute
    Real Name
    sigit
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    kota hujan
    Posts
    10,077

    > Pemancingan TL (Tambok Labu):
    Galatama Patin
    Alamat :
    Jalan Hidup Baru No.30 RT.05 RW.01
    Menuju Perumahan Serua, Ciputat Tanggerang, Samping Mesjid
    dekat Kelurahan Sarua Lama Ciputat atau dekat Sekolahan SMA Negeri 4 Ciputat
    Telp. (021) 74637944 Hp. 085695196317 (Bang Mamat)
    sesi I 100rb
    sesi II 150rb kamis libtur
    umpan sagu(aci) dan pelet

    > Empang Edi
    Galatama Patin
    Adanya di Kawasan Rawa Sijen,
    Akses masuk bisa dari Ciledug Raya masuk dari jalan HAMKA (ex. Caplin) dengan ancar-ancar Tomang TOl Plaza (Superindo) dan bisa juga masuk dari STAN Bintaro (Pondon Aren Raya).
    Tiket 30rb mulai jam 3 kamis libur, Umpan Sagu (Aci) dan Pelet.
    Malam minggu lomba dengan tiket 75 ribu dari jam 19.00 - 24.00.
    Ada juga kolam Galatama Bawalnya

    > GT Patin Teguh,
    alamat Jl. Muchtar, Batas, Petukangan (dekat SMU 63)

    > GT Patin Meta Asri (Ade),
    Per. Taman Asri Blok B (hall bulutangkis), Kel. Gaga, Kec. Larangan

    > GT Patin Inpres 19, Ciledug
    Last edited by sigit_susilo; 21-12-2009 at 16:43.

    sigits bogor
    "The greatest service is to share with others the joys of living"
    Brahma Kumaris
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  3. sigit_susilo's Avatar
    sigit_susilo is offline RegularFishy sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute
    Real Name
    sigit
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    kota hujan
    Posts
    10,077

    Galatama di Medan

    Quote Originally Posted by ghostteam View Post
    di medan ada banyak kolam galatama...

    1 kolam galatama Martin alamat : amplas gg bajak 5 di sana tanya aja org udah tau tuh kolam , kalo ga salah di kolam martin ini ikannya sekarang cenderung kurang galak lagi ,rata2 di sana memakai umpan cenil, ubi kayu rebus

    2 kolam galatama Udana alamat : deli tua, rata2 umpan digunakan di sini adalah pelet dan cenil , di sini orang2 juga udah tau letak kolamnya, nyampe pasar delitua belok kanan aja yang jalannya menurun ke bawah, dari sana trus aja jalan ntar tanya org sana udah tau juga tuh, nahh di sini ikannya paling galak makan umpan alias banyak ikan rame,trus kolamnya juga gede

    3 kolam galatama puri indah dan haitos indah alamat : jalan raya medan pancur batu sebelah kiri jalan saja kolamnya udah nampak kalo kita dari medan arah ke pancur batu

    sebenarnya kolam galatama di medan masi banyak cumannya banyak yang lokasinya jauh2 keluar dari kota medan... nahhh 4 kolam pancing itu di atas adalah referensi mancing galatama terbaik dari medan, di mana lokasinya yang deket dari kota medan sendiri, selamat mencoba pak heheh

    sigits bogor
    "The greatest service is to share with others the joys of living"
    Brahma Kumaris
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  4. sigit_susilo's Avatar
    sigit_susilo is offline RegularFishy sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute
    Real Name
    sigit
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    kota hujan
    Posts
    10,077

    Cuplikan Kolam Galatama di Bandung dari Cipz

    Quote Originally Posted by cipz View Post
    #1
    Nama Kolam Galatama = Raja Palem
    Alamat = Soekarno Hatta, Belakang Kantor LEN (agak susah nyari tempat ini, karena gak kasap mata dari jalan besar.
    Tiket : Hari biasa Rp. 105.000 (5 ribunya untuk ikan arisan, skrg udah 6juta), Hari libur Rp 155.000

    Review :
    Tempatnya lumayan teduh, tapi angin kencang banget jadi berpengaruh ke airnya. Sepi, cocok untuk yang senang suasana hening.
    Untuk ikan, dari hasil interview dengan kedi saya dapet bahwa ikannya gak terlalu banyak, tapi ikan ramenya gede-gede antara 1,5-3 Kg. Ikan Be-go/babon/induk 4-6 Kg yang sering naik, konon ada yang sampe 9kg.
    Saya ikut sesi I jam 14.30 - 17.30. dan dapet ikan 9 ekor, rata-rata 1,5-2,5kg selama 3 jam itu. Mungkin umpan saya yang kurang manjur, tapi disebalah saya cuma dapet 1 ekor (padahal ini pemain lama yang sering ber-GT disitu)... salah umpankah? atau hokikah saya dengan 9 ekor?
    Padahal Umpan saya sempat diragukan oleh kedi, tapi saya tetap pede aja.
    Oya, saya baru tau kalau di bandung make 3 mata pancing, karna di Samarinda, saya cuma pake 2 mata. jadilah saya orang kampung yang baru datang ke kota. Jadi mata pancing saya libur digantikan mata pancing milik sang kedi yang berjumlah 3 mata (maksimal).

    #2
    Nama Kolam Galatama = Padepokan
    Alamat = Soekarno Hatta arah ke Makro, Samping Gedung Gudang Garam (gak susah nyari tempat ini, karena dipinggir jalan besar)
    Tiket : Hari biasa Rp. 150.000, hari libur gak tau, lupa tanya.

    Review:
    Awal saya survey, saya seperti melihat kolam GT tempat saya biasa mancing di Samarinda, mirip tapi sedikit lebih besar dan lebar sekali, alhasil saya cobain. Sempat terlambat 1/2 jam karena untuk menuju kesana kendaraan padat sekali, secara saya tinggal di dago, butuh 45 menit sampe kesana. itupun sudah motong jalan sana sini. Saya disambut hangat oleh panitia, dan langsung diberikan nomor lapak, karena sebelumnya sudah telp untuk mendaftar. saya dilapak 50. jumlah total 52 lapak.
    Wawancara dgn kedi kalau dilapak ini main blower, dan sayapun menurut karena baru pertama kali. Alhasil 1 jam cuma dapet 1 ekor ikan dengan berat kira2 2kg. menyusul 3 ekor lagi, dan yap.. waktu 2,5 jam habis... saya cuma dapet 4 ekor.. waw.. ini sejarah terburuk selama saya mancing GT. akh, mungkin umpan yang gak cocok serta lapak yang kurang mendukung...
    Tapi saya terkejut ketika kedi cerita bahwa seringkali pemancing hanya dapet 1 sampe 3 ekor aja... walah... dengan 150 ribu rasanya gak banget deh.. saya kapok..

    #3
    Nama Kolam Galatama = Kawaluyaan
    Alamat = Soekarno Hatta, arah ke Makro juga, belok kiri kalau liat plank Perumahaan Kawaluyaan (susah banget nyari tempat ini, karena gak keliatan dari jalan dan tertutup, harus banyak tanya baru bisa ketemu).
    Tiket : Hari biasa Rp. 105.000, Hari libur Rp 155.000

    Review:
    Saya ikut sesi pertama, jam 15.00. tiket 100.000 + 5 ribu ikan arisan. Jumlah uang total arisan sekarang jampir 6 juta untuk ikan arisan (kalau di samarinda jackpot namanya). lagi-lagi umpan saya diremehkan dan mata pancing saya gak dipake karna cuma 2 mata kail, dan akhirnya make punya kedi.
    Satu jam pertama... gak ada dapet.. kedi mulau pusing dan minta ijin ganti umpan buatan dia sendiri, kebetulan saya bawa lengkap semua pasta dan esens. 15 menit kemudian, strike pertama saya.. kira2 beratnya 1,8 kg. menyusul 15 menit kemudian 1 ekor... setengah jam kemudian 1 ekor, dan 1 ekor lagi... dan 1 lagi. Cukup... dua setengah jam dapet 5 ekor.. waw.. ada apa dengan bandung? serasa hambar jadinya ber-GT ria disini

    cipz
    0857-2222-2727

    sigits bogor
    "The greatest service is to share with others the joys of living"
    Brahma Kumaris
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  5. sigit_susilo's Avatar
    sigit_susilo is offline RegularFishy sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute
    Real Name
    sigit
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    kota hujan
    Posts
    10,077

    Kiriman pak casmadi di balikpapan :

    Quote Originally Posted by casmadi View Post
    OK Bagi rekan-rekan saya lengkapi datanya sbb:
    Nama Kolam : Sepinggan Pratama
    Alamat : Perum. Sepinggan Pratama Balikpapan Depan Polda Baru, 5
    Menit dari Bandara, 10 Menit dari Kota.
    Kolam : Kolam Santai Luas 500 Meter ikan, mancing dapet baru
    bayar ikan rame banyak super ada sisa sekitar 20 ekor.
    Kolam : Galatama
    Jumlah Lapak : 60 Lapak
    Jarak per lapak : 3 Meter
    Kondisi Air : Baru 2 Minggu
    Perputaran : 3 Kincir air
    Tiket : 100 ribu u/ 4jam
    Ikan : 1.5 - 10 Kg
    Umpan Wajib : Karena Pemancing Banyak protes, jadi boleh pelet boleh
    Cenil untuk sementara

    sigits bogor
    "The greatest service is to share with others the joys of living"
    Brahma Kumaris
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  6. sigit_susilo's Avatar
    sigit_susilo is offline RegularFishy sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute
    Real Name
    sigit
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    kota hujan
    Posts
    10,077

    Galatama Lele

    Quote Originally Posted by Bayu-Tirta View Post
    Salam Semua..
    Sekedar informasi buat temen2 yang tinggal di daerah Jakarta-Timur , tepatnya di belakang LP Cipinang , dan yang mungkin berniat untuk mencoba Galatama di tempat Kami, Empang Lele menyelenggarakan Lomba Galatama Setiap Hari. dan selalu banyak bonus yang diberikan ..

    Senin, Selasa, Jumat
    Start : 16:00 - Selesai / (1 session , waktu 1 Jam)
    Tiket : Rp.20,000 *
    Ikan boleh di bawa pulang.

    Khusus Hari Sabtu
    Start : 16:00 - 20:00 /(1 session , waktu 1 Jam) / Tiket Rp.20,000
    Start : 20:00 -01:00 / (1 session , waktu 1,5 Jam) / Tiket Rp. 25,000

    Khusus Hari Minggu
    Start : 09:00 -20:00 / (1 session , waktu 1,5 Jam) / Tiket Rp. 25,000

    Semoga Informasinya berkenan.
    Salam - Pancing

    Bayu
    0812.101.101.78 - 021.928.41.412

    sigits bogor
    "The greatest service is to share with others the joys of living"
    Brahma Kumaris
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  7. sigit_susilo's Avatar
    sigit_susilo is offline RegularFishy sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute
    Real Name
    sigit
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    kota hujan
    Posts
    10,077

    Galatama Lele Joglo
    Alamatnya di belakang wrg Asem Joglo,
    lokasinya dekat tower Lativi-Elshinta, masuk dari gang wrg asem (wrg makan yg cukup terkenal di daerah joglo)

    Sesi 1 jam 5-7, Sesi 2 jam 7-9. tiap jumat sesi bisa bertambah.
    Sesi 1 Rp. 25.000,- Sesi berikutnya Rp. 30.000,- (termasuk hadiah) Minggu Lomba 50rb-100rb.
    Umpan bebas kecuali kroto ya..

    Jam buka Normal : Setiap hari kecuali Rabu
    Senin, selasa, kamis :Sesi 1 pkl 17.00 - 19.00. Sesi 2 pkl 19,00 - 21.00
    Jumat dan Sabtu : I 17.00-19.00, II 19.00-21.00, III 21.00-23.00
    Minggu : 1 sesi lomba (wkt akan ditentukan)

    sigits bogor
    "The greatest service is to share with others the joys of living"
    Brahma Kumaris
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  8. BIM
    BIM is offline RegularFishy BIM has much to be proud of BIM has much to be proud of BIM has much to be proud of BIM has much to be proud of BIM has much to be proud of BIM has much to be proud of BIM has much to be proud of BIM has much to be proud of BIM has much to be proud of
    Real Name
    Imam
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Depok
    Posts
    482

    Mantab informasinya om Sigit.. Terima kasih.
    Monggo teman2 dtambahkan.
    Kalau di depok, galatama patin dan lele dimana ya om?
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  9. Bagoes's Avatar
    Bagoes is offline RegularFishy Bagoes has much to be proud of Bagoes has much to be proud of Bagoes has much to be proud of Bagoes has much to be proud of Bagoes has much to be proud of Bagoes has much to be proud of Bagoes has much to be proud of Bagoes has much to be proud of Bagoes has much to be proud of Bagoes has much to be proud of Bagoes has much to be proud of
    Real Name
    Bagoes
    Join Date
    Oct 2004
    Location
    Perum 1 & Citra Raya - Tangerang
    Posts
    2,888

    puri metro dah ngga ada om Git
    Love , Peace and Light to You Always,

    Bagoes

    085675529XX
    27c947cf

    -----------------------------------------------------
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  10. sigit_susilo's Avatar
    sigit_susilo is offline RegularFishy sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute
    Real Name
    sigit
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    kota hujan
    Posts
    10,077

    Quote Originally Posted by Bagoes View Post
    puri metro dah ngga ada om Git
    iya dah pindah..... ke BSD ya goes....??? itu data lama.

    Galatama ikan mas:

    1. Fishing Valley, --
    Jl. Raya Pemda No 107, Bogor, telp.0251-8662808
    2. Telaga Mina, -- lokasi Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur
    3. Pemancingan MBAU, -- lokasi Komplek AURI belakang MBAU Pancoran
    4. Pemancingan KFT, -- Komplek KFT Jl. Lingkar Luar Cengkareng Jakarta Barat
    5. Pemancingan Puspita, -- lokasi Jl. Pondok Gede 8 Jakarta Timur
    6. Pemancingan Telaga Fajar, -- lokasi Jalan Pemda Cibinong
    7. Pemancingan Cinangka Indah, -- Jl. Cinangka Indah 18 Sawangan Bogor
    8. Pemancingan Permata Buana, -- lokasi Jl. Raya Bogor Sawangan
    9. Pemancingan Pemagar Sari (PPS), -- Jl. Gunung Sindur Parung (tot) telp. 0251-8611020
    10. Pemancinga KB Ragunan -- Lokasi ada di dalam Kebon Binatang Ragunan Jakarta, masuk Pintu II


    Galatama Bawal:

    1.
    Pemancingan Mina Puri Ciledug
    Lapak : 46 lapak
    Alamat :Jl.makam/pojok Komplek Peruri Sudimara Cileduk Tanggerang
    dari kebayoran lama menuju ke ciledug sebelum pasar ciledug ada pertigaan gg haji mencong lewati 100 meter ada perumahan peruri masuk kedalam
    TELP : 08888424798
    2. Fishing Valley, Bogor
    Jl. Raya Pemda No 107, Bogor, telp.0251-8662808
    Last edited by sigit_susilo; 10-11-2010 at 13:16.

    sigits bogor
    "The greatest service is to share with others the joys of living"
    Brahma Kumaris
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

+ Reply to Thread
Page 1 of 38
1 2 3 4 5 6 11 ... LastLast

Similar Threads

  1. Directory Kolam Pancing Galatama dll.
    By Landy in forum Kolam Galatama
    Replies: 1
    Last Post: 03-03-2009, 12:42
  2. Mohon Informasi Kolam Galatama Bawal
    By kakang in forum Kolam Galatama
    Replies: 9
    Last Post: 07-01-2009, 10:20
  3. Laporan 3 kolam Galatama Bandung
    By cipz in forum Kolam Galatama
    Replies: 6
    Last Post: 26-10-2008, 19:29
  4. Membina Umpan di Kolam Galatama
    By kakang in forum Kolam Galatama
    Replies: 55
    Last Post: 01-02-2008, 23:20

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts