Closed Thread
Page 1 of 15
1 2 3 4 5 6 11 ... LastLast
Results 1 to 10 of 150

Thread: Biang susu oh...dahsyatnya!!!!!

  1. anto's Avatar
    anto is offline RegularFishy anto is a splendid one to behold anto is a splendid one to behold anto is a splendid one to behold anto is a splendid one to behold anto is a splendid one to behold anto is a splendid one to behold anto is a splendid one to behold
    Real Name
    Anto Mbulet
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Magetan-Surabaya
    Posts
    847

    Biang susu oh...dahsyatnya!!!!!

    Dear teman-teman macing.....
    Sebelumnya aku ucapin terima kasih banyak atas share umpannya selama ini..Bang Bams si empu biang susu..mas gentur..dllll.
    Setelah dua kali gagal ngebuktiin dahsyatnya biang susu.....setelah sekian lama menunggu momen yang tepat untuk nyoba biang susu from jkt akhirnya kesempatan itu datang juga. Ada temen pesan umpan khusus ikan mas, yah dibuatin deh resep ala Profesor anto.....
    1. bandeng 1 ekor
    2. daun pandan
    3. sereh batang
    4. biang susu 1/2 sdm
    5. Pelet bandul

    no. 1 s/d 4 direbus jadi satu, kemudian setelah matang air rebusan di campur ma pelet bandul buat bom. Bandeng dipisahin dagingnya aja kemudian diulet ama pelet yang udah di campur ma air tadi. Atur supaya pas buat umpan...terserah enaknya gimana..
    Alhasil.....
    Awal lomba, bom 2 meter dari lapak pinggir. Sambil nuggu ikan datang, nembak tengah dekat pancoran. Lima menit....Strike!!! babon merah 4.8kg. Lempar ke tengah lagi....kena tuh si item bobot 3.8kg. Setelah 30 menit kita tunggu akhirnya bom-boman kita yang di pinggir akhirnya dikerumunin sama ikan. KIta coba.....strike terus-terusan...dan yang aneh ikan seperti antre mau nyamber umpan ini. Meski udah diobrak sama ikan yang kecantol kail tetep aja balik kucing lagi....kebius ama biang susu kali yah....Akhirnya kita total dapet 32 ekor master....horeeeeeeeeee

    Tapi ada kecewanya kawan-kawan...aku cuman nonton doang..hiks......Tapi puas deh udah bisa ngebuktiin ke teman-teman kalo biang susu mah hebat.......
    Thanks kawan.......

  2. sigit_susilo's Avatar
    sigit_susilo is offline RegularFishy sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute
    Real Name
    sigit
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    kota hujan
    Posts
    10,250

    mas anto selamat ya atas umpan biang susunya.....
    ...... ngga apa mas cuma nonton juga yg penting kita sudah bisa mebahagiakan teman itu kita turun senang juga.

    Kang Gentur..... tuh biang susu, biang susu.... biang susu.....!!! sapa lagi biang susu....???? mau3x....???

    sigits bogor
    "The greatest service is to share with others the joys of living"
    Brahma Kumaris

  3. hariku19's Avatar
    hariku19 is offline RegularFishy hariku19 is a jewel in the rough hariku19 is a jewel in the rough hariku19 is a jewel in the rough hariku19 is a jewel in the rough
    Real Name
    Hariku k Pamungkas
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Bambu Apus
    Posts
    1,256

    Bujug deh top mas anto ....

    Ntur bawa yg banyak biang susunya kalo ke PI ......

  4. adhit's Avatar
    adhit is offline RegularFishy adhit is on a distinguished road
    Real Name
    Ery Hanandita
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Buaran, Jakarta Timur
    Posts
    142

    di galatama ikan mas ragunan jg dah saya coba pake biang susu ini....oplosan essence susu saya ganti dgn biang ini alhasil babon 6,95 naik

    adhit

  5. gentur_blacklotus's Avatar
    gentur_blacklotus is offline RegularFishy gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future
    Real Name
    Gentur
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Jatiwaringin..jakarta
    Posts
    7,067

    akhirnya kang Anto setelah penantian agak lama ... dan selalu konsultasi sama ane akhirnya dapat juga ramuannya ... hebat ... alamat calon master dari surabaya nich ... berarti kalo ane ke SBY bisa donk trip bareng tunggu tanggal mainnya soalnya sudah lama nich belum ketemu sama calon Kapolda jatiwaringin di Sidoarjo .... sampai ketemu di SBY ...ok
    08881901217

  6. May-Chan's Avatar
    May-Chan is offline RegularFishy May-Chan will become famous soon enough May-Chan will become famous soon enough
    Real Name
    Indra Rukmana
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    807

    Biang susu tuh gmn sih kang? Kepala susu gt bkn? Yg kl kita rebus susu sapi kan ada yg gumpalannya? Itu bkn?
    Gak mancing sehari hatiku terasa hampa.
    ...
    085780524353

  7. Ryandone's Avatar
    Ryandone is offline RegularFishy Ryandone is on a distinguished road
    Real Name
    Awan G. Hidayat
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Surabaya
    Posts
    137

    Quote Originally Posted by anto View Post
    Dear teman-teman macing.....
    Sebelumnya aku ucapin terima kasih banyak atas share umpannya selama ini..Bang Bams si empu biang susu..mas gentur..dllll.
    Setelah dua kali gagal ngebuktiin dahsyatnya biang susu.....setelah sekian lama menunggu momen yang tepat untuk nyoba biang susu from jkt akhirnya kesempatan itu datang juga. Ada temen pesan umpan khusus ikan mas, yah dibuatin deh resep ala Profesor anto.....
    1. bandeng 1 ekor
    2. daun pandan
    3. sereh batang
    4. biang susu 1/2 sdm
    5. Pelet bandul

    no. 1 s/d 4 direbus jadi satu, kemudian setelah matang air rebusan di campur ma pelet bandul buat bom. Bandeng dipisahin dagingnya aja kemudian diulet ama pelet yang udah di campur ma air tadi. Atur supaya pas buat umpan...terserah enaknya gimana..
    Alhasil.....
    Awal lomba, bom 2 meter dari lapak pinggir. Sambil nuggu ikan datang, nembak tengah dekat pancoran. Lima menit....Strike!!! babon merah 4.8kg. Lempar ke tengah lagi....kena tuh si item bobot 3.8kg. Setelah 30 menit kita tunggu akhirnya bom-boman kita yang di pinggir akhirnya dikerumunin sama ikan. KIta coba.....strike terus-terusan...dan yang aneh ikan seperti antre mau nyamber umpan ini. Meski udah diobrak sama ikan yang kecantol kail tetep aja balik kucing lagi....kebius ama biang susu kali yah....Akhirnya kita total dapet 32 ekor master....horeeeeeeeeee

    Tapi ada kecewanya kawan-kawan...aku cuman nonton doang..hiks......Tapi puas deh udah bisa ngebuktiin ke teman-teman kalo biang susu mah hebat.......
    Thanks kawan.......
    Kalo bocah yang satu ini mah...kaga berani komentar deh ane..lah wong mancing sebelahan ama dia..ane boncos melulu tuh...hebat..hebat...

    Jum'at besok turunin yah umpannya di GT....jadi bisa ngerasain juga tuh tarikannya si babon....n...jangan lupa bagi2 dong umpannya..he..he..siapa tahu ane juga ngak boncos lagi...

    Peace
    Awan

  8. Kang Ito's Avatar
    Kang Ito is offline RegularFishy Kang Ito has much to be proud of Kang Ito has much to be proud of Kang Ito has much to be proud of Kang Ito has much to be proud of Kang Ito has much to be proud of Kang Ito has much to be proud of Kang Ito has much to be proud of Kang Ito has much to be proud of Kang Ito has much to be proud of
    Real Name
    Ito
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    955

    Biang susus

    Quote Originally Posted by May-Chan View Post
    Biang susu tuh gmn sih kang? Kepala susu gt bkn? Yg kl kita rebus susu sapi kan ada yg gumpalannya? Itu bkn?
    Kang May-Can...biang susu itu ente pernah saya kasih....yang warnanya putih itu...., kalau saya sebut namanya Vanila powder, karena saya pernah dikasih sama Om Gentur ternyata sama sperti saya punya itu...., saya dah lama pakai bahan ini, kalau mau..... dateng aja kerumah saya punya banyak sekali....,kalau ada yang mau boleh juga saya siapkan (he..he..he.. maaf tidak bermaksud jualan)
    Dengan umpan Djempol mancing jadi PuuuAAAsss...

  9. ronny's Avatar
    ronny is offline RegularFishy ronny is a jewel in the rough ronny is a jewel in the rough ronny is a jewel in the rough ronny is a jewel in the rough
    Real Name
    Ronny
    Join Date
    Oct 2004
    Location
    Jakarta
    Posts
    859

    Quote Originally Posted by Kang Ito View Post
    ....kalau mau..... dateng aja kerumah saya punya banyak sekali....,kalau ada yang mau boleh juga saya siapkan (he..he..he.. maaf tidak bermaksud jualan)
    Sy 10 bks dong kang, bukan jualankan, brarti gretong ya, horee... Makasih sebelumnya kang ito.
    ________________
    [B]RONNY
    [/B][I]CnR for our benefit[/I]
    FF Id 42

  10. Amin Badong is offline RegularFishy Amin Badong is on a distinguished road
    Real Name
    Andi Mintoko
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Malang
    Posts
    77

    Biang susu

    Salam kenal buat Kang Ito......
    Numpang nanya kang... yang namanye biang susu or kang ito sebut sbg vanila powder biasanya dijual dalam kemasan bagaimana...? and biasanya dijual di toko yg berjualan apa...? tolng kang infonya...syukur kalau boleh nempil......
    Amin - Arema
    0852 4242 3333

Closed Thread
Page 1 of 15
1 2 3 4 5 6 11 ... LastLast

Similar Threads

  1. Umpan Super "Penyerap Sukma (PS)"
    By bam_gdar in forum FishyBait
    Replies: 200
    Last Post: 24-01-2009, 00:03
  2. Ada yang cari biang susu
    By gentur_blacklotus in forum FishyBait
    Replies: 16
    Last Post: 03-12-2008, 17:26
  3. Tuntutan pemancing mengenai extrak susu
    By bam_gdar in forum FishyBait
    Replies: 7
    Last Post: 18-07-2008, 12:25
  4. Replies: 6
    Last Post: 27-06-2008, 17:15
  5. Karang krawang, krg B*rak & Krg susu 3 may 08
    By setanselatan in forum FishyReport
    Replies: 22
    Last Post: 07-05-2008, 15:30

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts