Saya baru 2 minggu ini datang (lagi) ke bandung, dan sudah gak sabar untuk ber-GT ria. Karena di kampung halaman saya di Samarinda, saya telah terkena viruz galatama oleh kk saya (ini anugerah atau musibah ya?) hehehe

Setelah googling dan juga searching di FF tentang kolam galatama, saya dapetin banyak sekali tempat melepaskan hasrat saya ini. Berikut ini 3 dari beberapa kolam GT dibandung.

Hari #1
Nama Kolam Galatama = Raja Palem
Alamat = Soekarno Hatta, Belakang Kantor LEN (agak susah nyari tempat ini, karena gak kasap mata dari jalan besar.
Tiket : Hari biasa Rp. 105.000 (5 ribunya untuk ikan arisan, skrg udah 6juta), Hari libur Rp 155.000

Review :
Tempatnya lumayan teduh, tapi angin kencang banget jadi berpengaruh ke airnya. Sepi, cocok untuk yang senang suasana hening.
Untuk ikan, dari hasil interview dengan kedi saya dapet bahwa ikannya gak terlalu banyak, tapi ikan ramenya gede-gede antara 1,5-3 Kg. Ikan Be-go/babon/induk 4-6 Kg yang sering naik, konon ada yang sampe 9kg.
Saya ikut sesi I jam 14.30 - 17.30. dan dapet ikan 9 ekor, rata-rata 1,5-2,5kg selama 3 jam itu. Mungkin umpan saya yang kurang manjur, tapi disebalah saya cuma dapet 1 ekor (padahal ini pemain lama yang sering ber-GT disitu)... salah umpankah? atau hokikah saya dengan 9 ekor?
Padahal Umpan saya sempat diragukan oleh kedi, tapi saya tetap pede aja.
Oya, saya baru tau kalau di bandung make 3 mata pancing, karna di Samarinda, saya cuma pake 2 mata. jadilah saya orang kampung yang baru