Closed Thread
Results 1 to 6 of 6

Thread: Umpan Belut

  1. msukamto is offline RegularFishy msukamto is on a distinguished road
    Real Name
    Maulana Sukamto
    Join Date
    May 2007
    Location
    Bogor
    Posts
    57

    Umpan Belut

    Kang Wawan,

    Kalau pake umpan belut bagaimana caranya dan apa saja yang harus disiapkan


    Pa maulana, mohon maaf postingnya saya jadiin thread baru, karena ini topik yang menarik untuk dibahas dan kalau di "membina umpan di kolam galatama" nantinya jadi oot.
    Last edited by kakang; 19-02-2008 at 00:34.

  2. kakang's Avatar
    kakang is offline RegularFishy kakang has a brilliant future kakang has a brilliant future kakang has a brilliant future kakang has a brilliant future kakang has a brilliant future kakang has a brilliant future kakang has a brilliant future kakang has a brilliant future kakang has a brilliant future kakang has a brilliant future kakang has a brilliant future
    Real Name
    Wawan Kurniawan
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    Pondok Kelapa, Jakarta
    Posts
    6,024

    Belut, terus terang saja saya belum pernah mengolahnya sendiri, selalu kedi yang membuatnya, nanti saya jawab... tapi mau saya tanya kedi dulu ya...

    Untuk rekan rekan silahkan kalau ada yang punya pengalaman mengolah belut.

  3. ekaipang is offline RegularFishy ekaipang is on a distinguished road
    Real Name
    Martin
    Join Date
    Dec 2007
    Location
    Pasuruan
    Posts
    41

    Sorri dahulu kalo salah. Kalo gak salah belut dikukus setengah matang. setelah itu dipotong dengan gunting memanjang. Dikaitkan kail seperti cacing bagian atas dibalut pelet boleh juga polos.

  4. Lefziht's Avatar
    Lefziht is offline RegularFishy Lefziht will become famous soon enough Lefziht will become famous soon enough
    Real Name
    Hervian Andy Arnaz
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Lamongan
    Posts
    230

    Kasih roico dikit, bungkus daun pandan trus kukus dech...
    [SIGPIC][/SIGPIC]
    [COLOR="Blue"]Galatama Go... Go...[/COLOR]

  5. msukamto is offline RegularFishy msukamto is on a distinguished road
    Real Name
    Maulana Sukamto
    Join Date
    May 2007
    Location
    Bogor
    Posts
    57

    Bos Semua,

    Saya dapat masukan dari kedi untuk pake belut ini tapi bagi saya sepertinya tidak ber perikebelutan karena belut hidup-hidup dimasukin ke panci yang ditambahin royco dan daun pandan seperti panduan bung Hervian terus direbus sampai kira-kira gak ada suara belut yang sedang berontak. Katanya sih kalau kondisi hidup direbus darahnya bagus buat amisnya jadi cepat nyebar. sereem ah kalo gini mah

  6. Lefziht's Avatar
    Lefziht is offline RegularFishy Lefziht will become famous soon enough Lefziht will become famous soon enough
    Real Name
    Hervian Andy Arnaz
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Lamongan
    Posts
    230

    @MSUKAMTO: Bener tuh pak, aq jg pernah denger gitu. Tp ndak mau coba ahh, takut karma... Kan sama aja nyiksa tuh. Hii.....
    [SIGPIC][/SIGPIC]
    [COLOR="Blue"]Galatama Go... Go...[/COLOR]

Closed Thread

Similar Threads

  1. Kumpulan Resep Umpan Joss
    By b3j0 in forum FishyBait
    Replies: 109
    Last Post: 23-04-2008, 10:10
  2. Tips umpan dan trik buat ikan mas utk pemula
    By bam_gdar in forum FishyBait
    Replies: 35
    Last Post: 05-04-2008, 11:24
  3. Membina Umpan di Kolam Galatama
    By kakang in forum Kolam Galatama
    Replies: 55
    Last Post: 01-02-2008, 23:20
  4. Jenis Umpan untuk Memancing Kakap Putih
    By Bara_fisher in forum FishyTrick
    Replies: 44
    Last Post: 29-09-2007, 22:22
  5. Postingkan Umpan Galatama Anda ...!!!
    By metzad in forum FishyPond
    Replies: 37
    Last Post: 16-03-2007, 08:36

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts